Forwarded from a. via @ezWhisperBot
π Laskar A. @liljeddongie (@liljeddongie) read the message
Forwarded from a.
@sicanmtik
gojo: ini isha, dulu bucin sama mark bukan ye? atau gua salah mohon maapin. lupa lupa inget soalnya. gua lihat isha ini gampang berinteraksi sama mootsnya. terus lucu juga, ramah habis ke mootsnya. anaknya kelihatan cerewet, tapi ga cerewet gitu. terus gua lihat juga kece habis cewek satu ini. + dibawah
satoru: jujur aja gua suka lihat lu interaksi pas sama moots lu + hug
gojo: ini isha, dulu bucin sama mark bukan ye? atau gua salah mohon maapin. lupa lupa inget soalnya. gua lihat isha ini gampang berinteraksi sama mootsnya. terus lucu juga, ramah habis ke mootsnya. anaknya kelihatan cerewet, tapi ga cerewet gitu. terus gua lihat juga kece habis cewek satu ini. + dibawah
satoru: jujur aja gua suka lihat lu interaksi pas sama moots lu + hug
Forwarded from a.
@Jagoanbpk
gojo: ini namanya gisan, gua panggilnya sih gisab. fi gua ke dia itu, gua pikir ini anak seram jir, rupanya jamet, alai, mirip omβ an. asli ga bohong dd gisab ini jamet habis, gua aja sampai ikutan jamet dibuatnya. anaknya asik, ramah ke moots tapi ga ramah ke gua. emang parah ni anak, gua lihat juga dia bucin ye di ch. jangan percaya sama ava gisan dah, si jamet ini. + dibawah
satoru: be honest lu jamet thanks + hug
gojo: ini namanya gisan, gua panggilnya sih gisab. fi gua ke dia itu, gua pikir ini anak seram jir, rupanya jamet, alai, mirip omβ an. asli ga bohong dd gisab ini jamet habis, gua aja sampai ikutan jamet dibuatnya. anaknya asik, ramah ke moots tapi ga ramah ke gua. emang parah ni anak, gua lihat juga dia bucin ye di ch. jangan percaya sama ava gisan dah, si jamet ini. + dibawah
satoru: be honest lu jamet thanks + hug
β€βπ₯1
Forwarded from Evigheden, 1987.
t.me/bfyri
Rosemary: langsung salfok ke username channel-nya, hehe. kalo biasanya user haechan kalem kalem lawak awikwok, yang ini nggak. jadi kesan pertama gua ke lo sedikit mengintimidasi, ditambah manggil mutual dengan "kitty", God Sake. 9,5/10 buat setup kece, bre. kasep pisan.
Aruna: π§π». yang gua suka dari lo itu vibes anunya dapet. kumaha, barudak? well.
Delvina: ‡οΈ
Awan: Neng Yeri. Rename as bf, lil slut.
Rosemary: langsung salfok ke username channel-nya, hehe. kalo biasanya user haechan kalem kalem lawak awikwok, yang ini nggak. jadi kesan pertama gua ke lo sedikit mengintimidasi, ditambah manggil mutual dengan "kitty", God Sake. 9,5/10 buat setup kece, bre. kasep pisan.
Aruna: π§π». yang gua suka dari lo itu vibes anunya dapet. kumaha, barudak? well.
Delvina: ‡οΈ
Awan: Neng Yeri. Rename as bf, lil slut.
Telegram
argos
The 1975, said; Do you think I have forgotten? 2.30 About you.
Forwarded from a. via @MasterPollOSBot
π kitty, gimana sama hari ini? ayo cerita cerita kita, isi tanpa bracket.
π€ cape tapi seru wkwk
π€ cape bgt, full kegiatan
π€ Gua kangen pacar gua
π€ Akhir akhir ini bad day sih
π€ semakin biasa aja
π€ asik!! stlh lama jarang ngobrol bareng, sharing sama temen, akhirnya asikk lagi, bahkan sampe pulang telat krn asik π»
π€ capeee tp seru
π€ biasa aja hari ini
π€ Biasaaa aja ni gos, tapi lebih spesial lagi kalo di ucapin selamat malam dari lo ga si?
π€ capee bangettt, bosen jugaaa huhhh
π€ Muak bet
π€ pusing banget hari ini tu
π€ flat, ga ngapa-ngapain padahal tapi rasanya cape banget
π€ lumayan capek mikirin ujian
π€ gada yg spesial, hari ini aku sedikit insecure:(π tp gpp
π€ terlalu banyak tekanan hari ini..
π€ cape, but i'm fine today! hbu?
π€ Kitty mu yang ini sungguh lelah
π€ Bakiee hali inyi lumayan eumm flat membocankan tapi cikit ada macalah tapi ottay ehehe
π€ hari ini pokoknya seru
π€ biasa aja
π€ pls hapus mtk didunia ini
π€ flat, tapi capek banget anjing anjing
π€ 5l cuyy
π€ cape
π€ capee poll, hbu argos?
π€ flat, kaga ada yg asik
π€ lumayan lah
π€ seperti kemarin alias kaya gif jarjit guling guling
π€ seharian ini pala gua pusing, apa ini saatnya gua jadi vampire ya?
π€ Gila cape banget, berasa ga bisa lanjut idup deui
π€ degos, cape, saya bisa tidak ya..
π€ lumayan, soalnya kena omel hahaha tp gapapa aku tau porsiku sendiri, senyumin aj klo di omelin mah
π€ oke sie, walopun tadi hp disita tp ketemu cowo ganteng jadi gpp awoawowkowk
π€ lumayan betee
π€ Biasa aja sih, cuman ya ada ajalah orang yg suka bikin emosi.
π€ cape but it's okay bcs bisa interaksi sama mas crush hahaha
π€ keselll soalnya ga bisa selesaiin soal ujian tepat waktu :(
π€ banyak capeknya tapi okeylah masih lancar, hbu?
π€ banyak plot twist, tapi okelah
π€ sedih banget hbu
π€ not bad lah, gitu-gitu ajaa, hbu?
π€ LELAHHH aku pusing sama matematika :(
π€ nothing special, i miss my bf but i didn't tell him
π₯ 107 people have voted so far.
π Anonymous Board
π€ cape tapi seru wkwk
π€ cape bgt, full kegiatan
π€ Gua kangen pacar gua
π€ Akhir akhir ini bad day sih
π€ semakin biasa aja
π€ asik!! stlh lama jarang ngobrol bareng, sharing sama temen, akhirnya asikk lagi, bahkan sampe pulang telat krn asik π»
π€ capeee tp seru
π€ biasa aja hari ini
π€ Biasaaa aja ni gos, tapi lebih spesial lagi kalo di ucapin selamat malam dari lo ga si?
π€ capee bangettt, bosen jugaaa huhhh
π€ Muak bet
π€ pusing banget hari ini tu
π€ flat, ga ngapa-ngapain padahal tapi rasanya cape banget
π€ lumayan capek mikirin ujian
π€ gada yg spesial, hari ini aku sedikit insecure:(π tp gpp
π€ terlalu banyak tekanan hari ini..
π€ cape, but i'm fine today! hbu?
π€ Kitty mu yang ini sungguh lelah
π€ Bakiee hali inyi lumayan eumm flat membocankan tapi cikit ada macalah tapi ottay ehehe
π€ hari ini pokoknya seru
π€ biasa aja
π€ pls hapus mtk didunia ini
π€ flat, tapi capek banget anjing anjing
π€ 5l cuyy
π€ cape
π€ capee poll, hbu argos?
π€ flat, kaga ada yg asik
π€ lumayan lah
π€ seperti kemarin alias kaya gif jarjit guling guling
π€ seharian ini pala gua pusing, apa ini saatnya gua jadi vampire ya?
π€ Gila cape banget, berasa ga bisa lanjut idup deui
π€ degos, cape, saya bisa tidak ya..
π€ lumayan, soalnya kena omel hahaha tp gapapa aku tau porsiku sendiri, senyumin aj klo di omelin mah
π€ oke sie, walopun tadi hp disita tp ketemu cowo ganteng jadi gpp awoawowkowk
π€ lumayan betee
π€ Biasa aja sih, cuman ya ada ajalah orang yg suka bikin emosi.
π€ cape but it's okay bcs bisa interaksi sama mas crush hahaha
π€ keselll soalnya ga bisa selesaiin soal ujian tepat waktu :(
π€ banyak capeknya tapi okeylah masih lancar, hbu?
π€ banyak plot twist, tapi okelah
π€ sedih banget hbu
π€ not bad lah, gitu-gitu ajaa, hbu?
π€ LELAHHH aku pusing sama matematika :(
π€ nothing special, i miss my bf but i didn't tell him
π₯ 107 people have voted so far.
π Anonymous Board
Forwarded from a.
a.
π kitty, gimana sama hari ini? ayo cerita cerita kita, isi tanpa bracket. π€ cape tapi seru wkwk π€ cape bgt, full kegiatan π€ Gua kangen pacar gua π€ Akhir akhir ini bad day sih π€ semakin biasa aja π€ asik!! stlh lama jarang ngobrol bareng, sharing samaβ¦
this is for you, kitty. buat yang capek hari ini, itβs okey masih ada hari besok, kan? kalau pun hari besok makin capek, jangan lupa buat di ajak istirahat dulu badannya. jangan paksain sesuatu yang bisa bikin capek. malam ini, jangan lupa buat tidur lebih awal. tidur awal ngebuat diri kita ga capek lagi buat besok. kita istirahat yang banyak dulu aja untuk hari ini. kalian udah hebat hari ini, kitty. jangan lupa buat bersyukur ya?
Forwarded from a.
a.
π kitty, gimana sama hari ini? ayo cerita cerita kita, isi tanpa bracket. π€ cape tapi seru wkwk π€ cape bgt, full kegiatan π€ Gua kangen pacar gua π€ Akhir akhir ini bad day sih π€ semakin biasa aja π€ asik!! stlh lama jarang ngobrol bareng, sharing samaβ¦
nah, buat hari ini yang lagi bahagia, I will be happy too. semoga hari kedepannya harus banyak bahagia terus ya? mau bahagia dari hal kecil atau besar. happiness is the main key in life. kalau hari nya dibawa bahagia terus gua yakin, bahagia bakal datang terus buat lo pada, kitty.
Forwarded from a.
a.
π kitty, gimana sama hari ini? ayo cerita cerita kita, isi tanpa bracket. π€ cape tapi seru wkwk π€ cape bgt, full kegiatan π€ Gua kangen pacar gua π€ Akhir akhir ini bad day sih π€ semakin biasa aja π€ asik!! stlh lama jarang ngobrol bareng, sharing samaβ¦
yang harinya flat, ga setiap hari ngerasain kan? gua harap ga. karena kalau setiap hari ngerasain hari flat, itu ga enak. hari yang dibawa biasaβ aja ga ada serunya, ga ada asiknya, ga ada sedihnya, dan ga banyak ketawanya. really feel normal. gua berharap esok hari lo pada udah ada rencana buat harinya gajadi biasa aja. jadiin buat 1 hari itu hari spesial. ga harus besok, hari lain juga bisa. buat plan mau ngelakuin apa βhari iniβ supaya ga flat.
Forwarded from ma gallery
collab moots [BABF5AB].mp4
21.9 MB
β€οΈ π¬ βοΈ β’β’ β
liked 999.999.99 others
spesial tag :
@asmtraloka @senantdika @bUnholy @fEnchanteds @pzromise @hoddess @Gothicoarchs @VISUALG0D @nightcex @raiIery
β View all 999.999.99 comments
1 minutes ago Β· ππ¦π¦ ππ³π’π―π΄ππ’π΅πͺπ°π―
liked 999.999.99 others
spesial tag :
@asmtraloka @senantdika @bUnholy @fEnchanteds @pzromise @hoddess @Gothicoarchs @VISUALG0D @nightcex @raiIery
β View all 999.999.99 comments
1 minutes ago Β· ππ¦π¦ ππ³π’π―π΄ππ’π΅πͺπ°π―
Forwarded from a. via @MasterPollOSBot
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty.
π€ sedih crush udah ada pacar ternyata
π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik
π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis di ewe:(
π€ sedih yaaa ramadhan sebentar lagi mau selesai
π€ Sedih gos, thr gue dipotong sama pihak yayasan, sumpah ya anjing padahal gue ambil gak sampe +24jam
π€ Ketika kamu mencapai sebuah keberhasilan namun tidak ada dari sisimu sesosok pun yang mengapresiasi bagaimana menurutmu?
π€ hari ini bawaannya pengen tidur seharian :)
π€ capek banget ar capek gatau lagi mau ngelampiasinnya pakai cara apa
π€ Argos lebaran pen terjun payung kgk? Asik keknye
π€ GALAU BANGET ANJING GOSSSSS, EX GUA PUNYA PACAR BARU
π€ Rencana liburan apa aja? Masak, atau beres beres, atau ada apa gitu?
π€ #Rev bosen... ada saran anime atau apa lah gitu ga bro?
π€ kaka hari ini gimana? udah mam belum? mam yyan banyak ya ka
π€ lebaran tinggal berapa hari lagii yaaa
π₯ 14 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
π€ sedih crush udah ada pacar ternyata
π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik
π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis di ewe:(
π€ sedih yaaa ramadhan sebentar lagi mau selesai
π€ Sedih gos, thr gue dipotong sama pihak yayasan, sumpah ya anjing padahal gue ambil gak sampe +24jam
π€ Ketika kamu mencapai sebuah keberhasilan namun tidak ada dari sisimu sesosok pun yang mengapresiasi bagaimana menurutmu?
π€ hari ini bawaannya pengen tidur seharian :)
π€ capek banget ar capek gatau lagi mau ngelampiasinnya pakai cara apa
π€ Argos lebaran pen terjun payung kgk? Asik keknye
π€ GALAU BANGET ANJING GOSSSSS, EX GUA PUNYA PACAR BARU
π€ Rencana liburan apa aja? Masak, atau beres beres, atau ada apa gitu?
π€ #Rev bosen... ada saran anime atau apa lah gitu ga bro?
π€ kaka hari ini gimana? udah mam belum? mam yyan banyak ya ka
π€ lebaran tinggal berapa hari lagii yaaa
π₯ 14 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
lebaran mah tinggal ngitung pake jari aja lagi, ga kerasa udah mau lebaran aja ye
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
hari ini udah makan banyak pas buka tadi, hbu?
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
gua ga nonton anime sih bro, jadi sorry ye
Forwarded from a.
a.
π ayo kita random talk, atau mau berkeluh kesah? isi tanpa bracket, kitty. π€ sedih crush udah ada pacar ternyata π€ Kesel banget sama orang yg apa" pengen di ngertiin, tpi gbs ngrrtiin balik π€ kaki gua belom sembuh anjir abis jatoh gua jalan kyk abis diβ¦
liburan kali ini mah kaga ngapa ngapain dah, doain aja semoga gua dapat thr banyak ye