Forwarded from maurabee.
ihh lucu nyaaaaa~ kaget banget jadinya secepat itu. kalau minta rate aku bakal kasih 100000/10 karena selain hasil nya melebihi ekspektasi ku, north nya juga baik bangett selama layanin aku as buyer dan kamu (seller) :] eh serius yah icons nya super duper gemes banget! lucu lucu lucu lucu lucuuuu banget 🥰 aku liat nya bolak-balik tetap ga bosen. semogaa store kamu makin ramai setiap harinya yah north <3 sehat selalu, bahagia selalu dan semuanya deh! okay? be happyyyy~ aku masih mau liat dan nunggu catalogue baru mu nantiiii! jadi ditunggu yah hehehehe
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from rabel. @akurabel
bolehh dongg! sebelumnya terimakasih banyak udh buatin aku icons gemes ini🤭 review dari aku icons nya bener bener lucu BaNgEtS! dari pertama kali liat udh yang kek WOW IDAMANKU🥹♥️ padahal simple tapi kenapa bisa menarik perhatian bgt ya 😭 sumpil aku suka bgtt sama icons nyaaaaaa, kapan kapan jajan ah🏄🏻♀ pengerjaan icons ny juga ga lama😱 heran deh kurang nya apa!? dari pelayanan nya jg ga kalah mantep, masa aku baru bales udah dibales lagi😫 seneng karna ga nunggu lama + dagdigdug. THANKYOU SO MUCHH YAAAAAA I LOVE YOUR ICONS SM♥️♥️♥️♥️♥️
Forwarded from Heather Valkyrie.
menurutku iconsnya itu bagus banget terus lucuu gitu aku suka detailnya dari icons ini, aku juga suka dari pengwarnannyaa karna masukk banget sama semuanyaa gak ada yang nabrakk terus jadi resultnyaa gabakalannn ngecewainn customer(aku sukaaa bgtbgtbgtt) gambarannyaa jugaa baguss banget bisa pas samaa muse nyaa terus mirippp, northnya juga asikk pake banget jadi kalo mau tanya sesuatu atau konsul sesuatu gaperlu malu atau takut. icons ini menurutkuu juga gak ada kurangnyaa... karna apa yaa semuanya masuk seperti yang aku jelasin diatas semua pembuatannya jugaa gaperluu nunggu lama-lamaa karna cuman gak lamaa iconsnyaa udah selesaii jadi bisa dibilang cepet dann sat set sat set, biar cepet gini tapi hasilnyaa jangan diraguin bjir bagus banget cuy terus sesuai juga sama apa yang kita lihat di resultnya jadi gaperlu ragu-ragu kalo mau beli disini karna lucuuu banget iconsnyaa pengerjaannya juga cepettt tapi walau gitu hasilnyaa tetep josss, aku juga lupaa bilangg kalo HASILNYAA INI SELAIN BAGUS, LUCU, INII JUGA CANTIKK BGTBGTBGTT. cocok juga buat yang mau couple an sama fasyarr(kalo punya) atau temen. jadi bisa disimpulkann kalo icons inii sempurnaa gak ada kurang-kurangnya terakhir aku mau ucapin terimakasihh karna sudah membuatkann icons bagus, lucu, dan cantik inii.
Forwarded from Shacea Grevelle
Omg, cantikk bangett kak! Aku rating 1000000/10 deh, sebagus ini ternyataaa, adminnya juga fast respon banget, pengerjaan juga cepet, nanti aku sering seringin jajan disinii yaa, thank youu so much kakkk ❤️❤️❤️
Forwarded from Candice
for rate, 10000000/10 beneran suka banget sama pelayanannyaaaa, super duper baikkk bgtttt terus sabar sama request an aku yang kshslduqoxhxh huhuuu loveuuuu. seller terbaikk, teramahhh, terlucuuuu plss aku mau jadi langganan kamuuu. semoga ke depannya bisa lebih sukses lagi yaaaa bb, timamakasii banyakk! 😻😻😻♥️♥️
Forwarded from Ashey.
KAKKK, CANTIK BANGEEET ARGHHH ARGHHHH 😭😭❤️❤️❤️❤️🥺🥺🥺🥺 I'LL GIVE YOU ♾♾♾♾/10 ❤️🔥❤️🔥❤️🔥 SERIUS, awal lihat catalog nya udah NAKSIR BANGEEET soalnya art nya bagus, cantik terussss rapi jugaa langsung jatuh cinta 🥺 Pelayanan nya juga disini oke banget sihh, kakakk nya ramaah bangeet bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ (5) dan juga fsr jadi gak bikin nunggu lama kalaupun ada diskusi juga jadi enaak gituuu hihihi 🥰🥰 TERUS PENGERJAAN NYA JUGA CEPET BANGET PLEASE PLEASE PLEASE, dimana lagi art secantik ini tapi perngerjaan nya cuma itungan jam, sat set banget gak tuh... 🤩🤩🤩 GAK NYESEL POKOKNYA KALAU JAJAN DISINI, art nya sebagus dan secantik ituuu pokoknya WORTH BANGET ARGHHH, puas banget sama hasilnya sumpah astaga gak mau berhenti bilang cantik 😭😭❤️❤️❤️ Makasih banyaaak kakk, SUKSES TERUS YAA 🥰
Forwarded from NFS16
rate gua 100000/10 admin nya ramah bener mana asik dah wkwk cocok bener kan jadi seller sekalian temen 😎😎 untuk pelayanan cukup bagus dan harga nya juga murmer 🙂↔️ dan ini paling trusted dan paling cepet ngerjain orderan karena ya gak nyampe berjam jam an buat nunggu selesai 🤩🤩 gokil terus min 🔥