Mu$ic Optical
1 subscriber
8 photos
1 file
2 links
Music expresses that which cannot be said and on which it is impossible to be silent. @offerrapper_bot @plotsz @abnormalmuslc
Download Telegram
⚠️ ‎ 𝗗𝗜𝗦𝗖𝗟𝗔𝗜𝗠𝗘𝗥 ⚠️

In consequence of @Telegram's privacy, I'm not the real Lee Taeyong. This account is only for roleplaying purposes and didn't has any connection with Lee Taeyong also SM Entertainment.

All activities on this channel have nothing to do with the idol and all the media here comes from the internet such as Pinterest, Instagram, Twitter, Google, and other social media platforms. All credit goes directly to the owner.

This channel probably contains nsfw, harswords, lgbtq etc but I might not put any cw or tw. So if you feel uncomfortable, feel free to unsubscribed my channel but remove me from your channel.
.
.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
.
.
dor, happy new year semua. masi ada yang inget gua ga? anw apakabar? to the point, gua mau minta maaf sebanyak-banyaknya. Kalau misalnya gua pernah ngelakuin suatu masalah atau suatu hal yang mungkin nyakitiin atau apapun itu. Gua tau itu salah, makanya gua udah prepare buat ngelakuin ini. Gua janji kedepannya gua bakalan berubah dan jadi pribadi yang lebih baik lagi. Ga terasa udah 2022 aja yak? padahal kemarin gua kayaknya hampir tiap hari selalu bilang pagi moots sama pakai emot bulgos seharian (🌚💜), sekarang semuanya udah jadi kenangan. Semua moots udah gua keluarin so thank you udah pernah dengerin keanehan gua di ch pacar karina one and only ini. Satu lagi, kalau misalnya gua udah ga ada. Gua mohon jangan pernah ganggu kehidupan orang orang disekitar gua, biarin mereka jalanin kehidupan nya dengan damai. Btw ini gua pakai scheduled message, soalnya by now mungkin akun gua udah ga ada? intinya jaga kesehatan ya semuaa, semoga semuanya berjalan dengan baik-baik aja ya. oh iya, kalo seandainya ada yang mau diomongin atau kangen gua gitu (bercanda) bisa chat di bot @jaydenandreas_bot. gua bakalan berusaha buat luangin waktu jawabin ntuh bot. Semoga tahun baru kalian menyenangkan & borahae!