Forwarded from śalvątorə
heMlLo StalkEr👋🏼👋🏼🧐 What you see? me? haha okey let's get acquainted😎 This 🅒🅞🅞🅛 person you're looking at is 𝓥àldemossa 👻. do you know it??😱 you should know her yeah, you can call me vàl as comfortable as you are. it's okay if you want to call darling😵💫💃 haha jk. you know? unique fact about her is that he loves 𝒄𝒉𝒐𝒄𝒐𝒍𝒂𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒇𝒇𝒆, and don't forget she is 𝙅𝙚𝙣𝙤'𝙨 𝙜𝙞𝙧𝙡𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 🤭❤️🩹
Forwarded from A
@donediving , barang kali ada pesan yang belum aku fw in kesini kalo memang penting banget bisa bilang ya n tolong feedback nya menyesuaikan ya
Forwarded from A
moots kalo di personal board mu belum ada dn ku, bilang aja ya nanti ku isi, soalnya kadang kelewat
Telegram
Tbh… Kalul.
ROLE — @masterblui : ★ the pr꧐ꭑisᥱd neverland.
Forwarded from A
oke sekarang gini aja, buat kalian yang ch nya ch jualan/dijual, ch sq, bukan ch pribadi, ch 'soon ' (dalam jangka waktu panjang) feel free unsubs ch ku, tapi jangan lupa remove akun ku juga dari channel mu, dari awal harus nya aku bilang sih, cuma lupa, gitu aja sih tolong literasi nya fren
Forwarded from A
@donediving , barang kali ada pesan yang belum aku fw in kesini kalo memang penting banget bisa bilang ya n tolong feedback nya menyesuaikan ya
Forwarded from A
moots kalo di personal board mu belum ada dn ku, bilang aja ya nanti ku isi, soalnya kadang kelewat
Telegram
Tbh… Kalul.
ROLE — @masterblui : ★ the pr꧐ꭑisᥱd neverland.
haii mootsiee !! Ana izin rest sekitar 2 mingguan ya, jadi mulai besok — selesai rest, aku udah jarang buka tele dan diving ke channel' kalian soalnya rl ku 1—2 mingguan ini superrrr sibuk, jadi tolong partisipasi nya ya, kalian boleh kok unsubs channel ku, tapi harus remove akun aku @gyownjung juga dari channel mu, bisa kan moots diajak simbiosis mutualisme ? Okey gitu aja sih, dadahh moots have a nice dayy😉
Tolong buat kalian yang lagi ada pembersihan tolong lah kalo unsubs ch ku remove juga acc ku dari ch muuu!! Capek aku bilang terus, kalian yang pembersihan ga literasi apa di bbc terakhir, PADAHAL KAN PASTINYA KEBACA! Bayangin kalo aku full rest, gak buka tele sama sekali, sampe logout. BE SMART PLEASE. Aku paling gak suka sama orang yang mau untung sendiri.
Nih aku kasih lagi usn ku @gyownjung gaada alesan lagi ga mau remove acc ku dari ch mu kalo kamu unsubs ch ku
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM