Forwarded from nthasman sayang heroes
Shanas as bocil komplek.
kenalin ini namanya Shanas, anaknya pak Hendra yang paling bungsu. shanas ini bandelnya minta ampunnnnn! dia sama bocil bocil komplek yang lain punya genk gitu tapi namanya dirahasiakan, katanya gaboleh tau. kalau ga salah posisi si shanas ini wakil ketua genk gitu dia pernah curhat soalnya, dia bilang lagi stress ngurusin anggota genk yang kalau dijewer sama emaknya langsung nangis, cupu banget katanya. dia ini kerjaannya main sepeda panas panas, abis itu kalau ngga dikasih jajan sama ibunya dia dateng kerumahku minta 2 ribu buat beli top ice, terus sok sok an mau ganti katanya, "kak pinjem 2 ribu ya, nanti kalau aku udah gede lalu sukses aku ganti uangnya 5x lipat" gayanya itu pen tak gerus rasanya. setiap aku pulang sekolah, kalau lagi kena sial ya aku pasti ketemu sama si shanas ini dan dia suka ngehadang aku pakai sepedanya terus malak minta 5 ribu buat beli jajan, kalau ga dikasih besoknya ditagih sama dia. udah dulu ya nyeritain si bocil ini, emosi aku lama lama ih ..
kenalin ini namanya Shanas, anaknya pak Hendra yang paling bungsu. shanas ini bandelnya minta ampunnnnn! dia sama bocil bocil komplek yang lain punya genk gitu tapi namanya dirahasiakan, katanya gaboleh tau. kalau ga salah posisi si shanas ini wakil ketua genk gitu dia pernah curhat soalnya, dia bilang lagi stress ngurusin anggota genk yang kalau dijewer sama emaknya langsung nangis, cupu banget katanya. dia ini kerjaannya main sepeda panas panas, abis itu kalau ngga dikasih jajan sama ibunya dia dateng kerumahku minta 2 ribu buat beli top ice, terus sok sok an mau ganti katanya, "kak pinjem 2 ribu ya, nanti kalau aku udah gede lalu sukses aku ganti uangnya 5x lipat" gayanya itu pen tak gerus rasanya. setiap aku pulang sekolah, kalau lagi kena sial ya aku pasti ketemu sama si shanas ini dan dia suka ngehadang aku pakai sepedanya terus malak minta 5 ribu buat beli jajan, kalau ga dikasih besoknya ditagih sama dia. udah dulu ya nyeritain si bocil ini, emosi aku lama lama ih ..
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas is a prince, falling for Shanas, the castle gardener who tends to the foliage surrounding Arthas's balcony.
tbh : channelmu kalau lagi rame itu mood banget π π π
mkkh : hug hug hug!
romantic song : 10,000 Hours - Dan + Shay, Justin Bieber.
cute reminder : it's okay to feel out of place sometimes. just know, you have a lot going on for you! you belong here, and you'll find your place! <3
your name if you are my bocil komplek : shanas reog
tbh : channelmu kalau lagi rame itu mood banget π π π
mkkh : hug hug hug!
romantic song : 10,000 Hours - Dan + Shay, Justin Bieber.
cute reminder : it's okay to feel out of place sometimes. just know, you have a lot going on for you! you belong here, and you'll find your place! <3
your name if you are my bocil komplek : shanas reog
Forwarded from REST. % . . #ππππππ π α__α β‘
@thecutiesjeon as tunangan taehyung
Forwarded from Λ Λ π² HΓ€schΙn ΚπΙ
@Taeyonqy as penagih tv kabel bole egk
Forwarded from γ
€ππππ‘π‘π¦ πππ
yAYY! @jungko_okie as remaja masjid
Forwarded from nthasman sayang heroes
Fadel as tunangan Taehyung.
siapa yang ngga kenal sama Taehyung? gitaris dari band The Bulletproof, dan dia anggota kedua yang punya penggemar kaya kacang goreng, banyak banget! dan hari ini bakalan jadi hari patah hati sedunia bagi semua penggemar Taehyung karena idolanya baru aja tunangan sama temanku, Fadel. si Fadel ini bisa dibilang lucky fans lah ya, soalnya dia dari awal memang udah jadi fans beratnya Taehyung dan kalian bisa tebak kan gimana happynya dia pas tau kalau kenyataannya dia bisa punya hubungan yang lebih dari fans-idol sama yayangnya. waktu Fadel dan Taehyung belum go public, aku paham betul gimana susahnya mereka berdua buat kencan seperti pasangan normal lainnya, apalagi ngelihat Fadel harus serba tertutup dari ujung rambut sampai ujung kaki, ish aku aku yang liatnya aja sesek.. apalagi dia ya? tapi untungnya mereka udah berani go public sih, meskipun agak bikin jantungan karena pas go public langsung tunangan.
siapa yang ngga kenal sama Taehyung? gitaris dari band The Bulletproof, dan dia anggota kedua yang punya penggemar kaya kacang goreng, banyak banget! dan hari ini bakalan jadi hari patah hati sedunia bagi semua penggemar Taehyung karena idolanya baru aja tunangan sama temanku, Fadel. si Fadel ini bisa dibilang lucky fans lah ya, soalnya dia dari awal memang udah jadi fans beratnya Taehyung dan kalian bisa tebak kan gimana happynya dia pas tau kalau kenyataannya dia bisa punya hubungan yang lebih dari fans-idol sama yayangnya. waktu Fadel dan Taehyung belum go public, aku paham betul gimana susahnya mereka berdua buat kencan seperti pasangan normal lainnya, apalagi ngelihat Fadel harus serba tertutup dari ujung rambut sampai ujung kaki, ish aku aku yang liatnya aja sesek.. apalagi dia ya? tapi untungnya mereka udah berani go public sih, meskipun agak bikin jantungan karena pas go public langsung tunangan.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Fadel and Arthas sharing a soft smile across a crowded room.
tbh : tbh aku udah lama pengen interact sama kamu cuma aku takut kalau ga direspon .. π₯ΊβΉοΈ
mkkh : huggie lah!
romantic song : Perfect - 1D
cute reminder : hey!!! you did a great job today and i'm proud of you. keep it up, fadel! <3
your name if you tunangan Taehyung : mayang [karena suka halu]
tbh : tbh aku udah lama pengen interact sama kamu cuma aku takut kalau ga direspon .. π₯ΊβΉοΈ
mkkh : huggie lah!
romantic song : Perfect - 1D
cute reminder : hey!!! you did a great job today and i'm proud of you. keep it up, fadel! <3
your name if you tunangan Taehyung : mayang [karena suka halu]
Forwarded from nthasman sayang heroes
Keyibie as penagih tv kabel.
kalian mau tau ga cara agar diringankan dalam dunia perhutangan? biar dapet keringanan, kalian temenin aja rentenirnya. sahabat rentenirku ini namanya Keyibie, tapi kalau dia lagi nagih kerumah namanya berubah jadi "suhu ibie" kenapa suhu ibie? karena kalau dipanggil suhu dia akan menjadi jinak. contohnya kalau dia lagi nagih gitu ya terus pakai mode galak, ya aku tinggal keluarin jurus rahasiaku yaitu jurus shizukanarutodoraemon, apa itu jurus shizukanarutodoraemon? "suhu itu aku ada donat didapur berbagai rasa lagi, atau sekalian mau kopi panas? kan sedep tuh makan donat pasangannya kopi panas, berasa di j'co tau" itu kata kata sangat ajaib sekali, buktinya ibie langsung jinak sejinak jinaknya dan dia lupa tujuan awal dia kerumah sy hrus ngapain :D
kalian mau tau ga cara agar diringankan dalam dunia perhutangan? biar dapet keringanan, kalian temenin aja rentenirnya. sahabat rentenirku ini namanya Keyibie, tapi kalau dia lagi nagih kerumah namanya berubah jadi "suhu ibie" kenapa suhu ibie? karena kalau dipanggil suhu dia akan menjadi jinak. contohnya kalau dia lagi nagih gitu ya terus pakai mode galak, ya aku tinggal keluarin jurus rahasiaku yaitu jurus shizukanarutodoraemon, apa itu jurus shizukanarutodoraemon? "suhu itu aku ada donat didapur berbagai rasa lagi, atau sekalian mau kopi panas? kan sedep tuh makan donat pasangannya kopi panas, berasa di j'co tau" itu kata kata sangat ajaib sekali, buktinya ibie langsung jinak sejinak jinaknya dan dia lupa tujuan awal dia kerumah sy hrus ngapain :D
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas and Keyibie not speaking each other languages, falling in love and learning together.
tbh : IBIEEE SUMPA SUMPA INI AKU BIKIN FAKE DESCNYA GATAU HARUS NGAPAIN.. MAAF KALAU AS PENAGIH TV KABELNYA SALAH YA π₯Ίπ₯Ί btw, kamu gemes banget jujur.
mkkh : kith kith dong
romantic song : You Belong With Me - Taylor Swift
cute reminder : i hope you know you're capable and brave! π€
your name if you are my penagih tv kabel : suhu ibie
tbh : IBIEEE SUMPA SUMPA INI AKU BIKIN FAKE DESCNYA GATAU HARUS NGAPAIN.. MAAF KALAU AS PENAGIH TV KABELNYA SALAH YA π₯Ίπ₯Ί btw, kamu gemes banget jujur.
mkkh : kith kith dong
romantic song : You Belong With Me - Taylor Swift
cute reminder : i hope you know you're capable and brave! π€
your name if you are my penagih tv kabel : suhu ibie
Forwarded from nthasman sayang heroes
Miwachi as pacar Jeongguk.
ini namanya Miwachi, bukan Miwa anak selebgram itu ya, bukan. dia baru 5 hari pacaran sama Jeongguk, masi anget anget tsay π π baru 5 hari pacaran aja setiap detik harus pap mulu kayaknya? mana sebelum dikirim ke Jeongguk dia kirim ke aku dulu lagi, kayak "Nthas, ini bagusnya aku kirim pap yang mana ya ke Jeongguk? atau kamu bisa koreksi gitu apa yang salah dari fotoku.." sekali dua kali dia begitu gapapa yaβ LAH INI?!?!? hampir setiap hari dia ngirim papnya ke aku dulu baru dikirim ke Jeongguk, kalau aku bilang jelek pasti dia bakal ngirim banyak foto lagi dengan berbagai macam pose. kalau ditanyain kenapa kok pap setiap hari terus, dia bakal jawab "biar pacarku selalu ingat sama aku disetiap hembusan nafasnya" yok waktu dan tempat dipersilahkan buat kalian yang ingin tempeleng kepalanya Miwa (bcanda)
ini namanya Miwachi, bukan Miwa anak selebgram itu ya, bukan. dia baru 5 hari pacaran sama Jeongguk, masi anget anget tsay π π baru 5 hari pacaran aja setiap detik harus pap mulu kayaknya? mana sebelum dikirim ke Jeongguk dia kirim ke aku dulu lagi, kayak "Nthas, ini bagusnya aku kirim pap yang mana ya ke Jeongguk? atau kamu bisa koreksi gitu apa yang salah dari fotoku.." sekali dua kali dia begitu gapapa yaβ LAH INI?!?!? hampir setiap hari dia ngirim papnya ke aku dulu baru dikirim ke Jeongguk, kalau aku bilang jelek pasti dia bakal ngirim banyak foto lagi dengan berbagai macam pose. kalau ditanyain kenapa kok pap setiap hari terus, dia bakal jawab "biar pacarku selalu ingat sama aku disetiap hembusan nafasnya" yok waktu dan tempat dipersilahkan buat kalian yang ingin tempeleng kepalanya Miwa (bcanda)
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Miwachi buying Arthas a special treat when they go out shopping.
tbh : MIWAAAA DEMI APAPUN KAMU GEMES BANGETTT JUJUR GKUAT T____T aku rasanya pengen gigit pipimu tapi aku takut kalau pipimu bolong :(
mkkh : KITH KITH MUMUMUAAAH :*
romantic song : Adore You - Harry Styles
cute reminder : you're important and you exist for a reason π¦π
your name if you are pacar Jeongguk : tukang bobo (karena mimpi terus)
tbh : MIWAAAA DEMI APAPUN KAMU GEMES BANGETTT JUJUR GKUAT T____T aku rasanya pengen gigit pipimu tapi aku takut kalau pipimu bolong :(
mkkh : KITH KITH MUMUMUAAAH :*
romantic song : Adore You - Harry Styles
cute reminder : you're important and you exist for a reason π¦π
your name if you are pacar Jeongguk : tukang bobo (karena mimpi terus)