Forwarded from nthasman sayang heroes
Fadel as tunangan Taehyung.
siapa yang ngga kenal sama Taehyung? gitaris dari band The Bulletproof, dan dia anggota kedua yang punya penggemar kaya kacang goreng, banyak banget! dan hari ini bakalan jadi hari patah hati sedunia bagi semua penggemar Taehyung karena idolanya baru aja tunangan sama temanku, Fadel. si Fadel ini bisa dibilang lucky fans lah ya, soalnya dia dari awal memang udah jadi fans beratnya Taehyung dan kalian bisa tebak kan gimana happynya dia pas tau kalau kenyataannya dia bisa punya hubungan yang lebih dari fans-idol sama yayangnya. waktu Fadel dan Taehyung belum go public, aku paham betul gimana susahnya mereka berdua buat kencan seperti pasangan normal lainnya, apalagi ngelihat Fadel harus serba tertutup dari ujung rambut sampai ujung kaki, ish aku aku yang liatnya aja sesek.. apalagi dia ya? tapi untungnya mereka udah berani go public sih, meskipun agak bikin jantungan karena pas go public langsung tunangan.
siapa yang ngga kenal sama Taehyung? gitaris dari band The Bulletproof, dan dia anggota kedua yang punya penggemar kaya kacang goreng, banyak banget! dan hari ini bakalan jadi hari patah hati sedunia bagi semua penggemar Taehyung karena idolanya baru aja tunangan sama temanku, Fadel. si Fadel ini bisa dibilang lucky fans lah ya, soalnya dia dari awal memang udah jadi fans beratnya Taehyung dan kalian bisa tebak kan gimana happynya dia pas tau kalau kenyataannya dia bisa punya hubungan yang lebih dari fans-idol sama yayangnya. waktu Fadel dan Taehyung belum go public, aku paham betul gimana susahnya mereka berdua buat kencan seperti pasangan normal lainnya, apalagi ngelihat Fadel harus serba tertutup dari ujung rambut sampai ujung kaki, ish aku aku yang liatnya aja sesek.. apalagi dia ya? tapi untungnya mereka udah berani go public sih, meskipun agak bikin jantungan karena pas go public langsung tunangan.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Fadel and Arthas sharing a soft smile across a crowded room.
tbh : tbh aku udah lama pengen interact sama kamu cuma aku takut kalau ga direspon .. π₯ΊβΉοΈ
mkkh : huggie lah!
romantic song : Perfect - 1D
cute reminder : hey!!! you did a great job today and i'm proud of you. keep it up, fadel! <3
your name if you tunangan Taehyung : mayang [karena suka halu]
tbh : tbh aku udah lama pengen interact sama kamu cuma aku takut kalau ga direspon .. π₯ΊβΉοΈ
mkkh : huggie lah!
romantic song : Perfect - 1D
cute reminder : hey!!! you did a great job today and i'm proud of you. keep it up, fadel! <3
your name if you tunangan Taehyung : mayang [karena suka halu]
Forwarded from nthasman sayang heroes
Keyibie as penagih tv kabel.
kalian mau tau ga cara agar diringankan dalam dunia perhutangan? biar dapet keringanan, kalian temenin aja rentenirnya. sahabat rentenirku ini namanya Keyibie, tapi kalau dia lagi nagih kerumah namanya berubah jadi "suhu ibie" kenapa suhu ibie? karena kalau dipanggil suhu dia akan menjadi jinak. contohnya kalau dia lagi nagih gitu ya terus pakai mode galak, ya aku tinggal keluarin jurus rahasiaku yaitu jurus shizukanarutodoraemon, apa itu jurus shizukanarutodoraemon? "suhu itu aku ada donat didapur berbagai rasa lagi, atau sekalian mau kopi panas? kan sedep tuh makan donat pasangannya kopi panas, berasa di j'co tau" itu kata kata sangat ajaib sekali, buktinya ibie langsung jinak sejinak jinaknya dan dia lupa tujuan awal dia kerumah sy hrus ngapain :D
kalian mau tau ga cara agar diringankan dalam dunia perhutangan? biar dapet keringanan, kalian temenin aja rentenirnya. sahabat rentenirku ini namanya Keyibie, tapi kalau dia lagi nagih kerumah namanya berubah jadi "suhu ibie" kenapa suhu ibie? karena kalau dipanggil suhu dia akan menjadi jinak. contohnya kalau dia lagi nagih gitu ya terus pakai mode galak, ya aku tinggal keluarin jurus rahasiaku yaitu jurus shizukanarutodoraemon, apa itu jurus shizukanarutodoraemon? "suhu itu aku ada donat didapur berbagai rasa lagi, atau sekalian mau kopi panas? kan sedep tuh makan donat pasangannya kopi panas, berasa di j'co tau" itu kata kata sangat ajaib sekali, buktinya ibie langsung jinak sejinak jinaknya dan dia lupa tujuan awal dia kerumah sy hrus ngapain :D
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas and Keyibie not speaking each other languages, falling in love and learning together.
tbh : IBIEEE SUMPA SUMPA INI AKU BIKIN FAKE DESCNYA GATAU HARUS NGAPAIN.. MAAF KALAU AS PENAGIH TV KABELNYA SALAH YA π₯Ίπ₯Ί btw, kamu gemes banget jujur.
mkkh : kith kith dong
romantic song : You Belong With Me - Taylor Swift
cute reminder : i hope you know you're capable and brave! π€
your name if you are my penagih tv kabel : suhu ibie
tbh : IBIEEE SUMPA SUMPA INI AKU BIKIN FAKE DESCNYA GATAU HARUS NGAPAIN.. MAAF KALAU AS PENAGIH TV KABELNYA SALAH YA π₯Ίπ₯Ί btw, kamu gemes banget jujur.
mkkh : kith kith dong
romantic song : You Belong With Me - Taylor Swift
cute reminder : i hope you know you're capable and brave! π€
your name if you are my penagih tv kabel : suhu ibie
Forwarded from nthasman sayang heroes
Miwachi as pacar Jeongguk.
ini namanya Miwachi, bukan Miwa anak selebgram itu ya, bukan. dia baru 5 hari pacaran sama Jeongguk, masi anget anget tsay π π baru 5 hari pacaran aja setiap detik harus pap mulu kayaknya? mana sebelum dikirim ke Jeongguk dia kirim ke aku dulu lagi, kayak "Nthas, ini bagusnya aku kirim pap yang mana ya ke Jeongguk? atau kamu bisa koreksi gitu apa yang salah dari fotoku.." sekali dua kali dia begitu gapapa yaβ LAH INI?!?!? hampir setiap hari dia ngirim papnya ke aku dulu baru dikirim ke Jeongguk, kalau aku bilang jelek pasti dia bakal ngirim banyak foto lagi dengan berbagai macam pose. kalau ditanyain kenapa kok pap setiap hari terus, dia bakal jawab "biar pacarku selalu ingat sama aku disetiap hembusan nafasnya" yok waktu dan tempat dipersilahkan buat kalian yang ingin tempeleng kepalanya Miwa (bcanda)
ini namanya Miwachi, bukan Miwa anak selebgram itu ya, bukan. dia baru 5 hari pacaran sama Jeongguk, masi anget anget tsay π π baru 5 hari pacaran aja setiap detik harus pap mulu kayaknya? mana sebelum dikirim ke Jeongguk dia kirim ke aku dulu lagi, kayak "Nthas, ini bagusnya aku kirim pap yang mana ya ke Jeongguk? atau kamu bisa koreksi gitu apa yang salah dari fotoku.." sekali dua kali dia begitu gapapa yaβ LAH INI?!?!? hampir setiap hari dia ngirim papnya ke aku dulu baru dikirim ke Jeongguk, kalau aku bilang jelek pasti dia bakal ngirim banyak foto lagi dengan berbagai macam pose. kalau ditanyain kenapa kok pap setiap hari terus, dia bakal jawab "biar pacarku selalu ingat sama aku disetiap hembusan nafasnya" yok waktu dan tempat dipersilahkan buat kalian yang ingin tempeleng kepalanya Miwa (bcanda)
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Miwachi buying Arthas a special treat when they go out shopping.
tbh : MIWAAAA DEMI APAPUN KAMU GEMES BANGETTT JUJUR GKUAT T____T aku rasanya pengen gigit pipimu tapi aku takut kalau pipimu bolong :(
mkkh : KITH KITH MUMUMUAAAH :*
romantic song : Adore You - Harry Styles
cute reminder : you're important and you exist for a reason π¦π
your name if you are pacar Jeongguk : tukang bobo (karena mimpi terus)
tbh : MIWAAAA DEMI APAPUN KAMU GEMES BANGETTT JUJUR GKUAT T____T aku rasanya pengen gigit pipimu tapi aku takut kalau pipimu bolong :(
mkkh : KITH KITH MUMUMUAAAH :*
romantic song : Adore You - Harry Styles
cute reminder : you're important and you exist for a reason π¦π
your name if you are pacar Jeongguk : tukang bobo (karena mimpi terus)
Forwarded from γ
€ PΓARX.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Yang ikut di atas nih videonya <3
Forwarded from nthasman sayang heroes
Babam as remaja Masjid.
kenalin ini namanya Babam, biasa dipanggil kak Babam sama anak anak komplek. Babam ini rajinnya bukan maen, baik? banget, sholeh? beuh pastinya itu mah. Bam ini bisa dibilang idamannya warga komplek, mulai anak gadis, bocil, janda, sampai ke emak emaknya pada suka sama dia karena katanya si Bam anak baik, cocok banget dijadikan calon mantu. kadang kalau dia lagi pergi/pulang dari Masjid suka dijadiin bahan omongan sama orang orang. contoh, "sst sst lo liat dah tuh, ish sungguh indah karya-Mu dan keajaiban-Mu YaAllah.. seumur umur baru liat ada ubin Masjid bisa jalan, mana bening banget lagi kaya habis ketumpahan ms glow" malahan waktu itu viral tuh ditiktok video si Bam waktu pulang dari soljum, direkam diem - diem sama si Yuni, gatau diri emang si Yuni, udah tau beda Agama sok sok an pakai sound, "Nothing's Gonna Change My Love for You" kasian deh.
kenalin ini namanya Babam, biasa dipanggil kak Babam sama anak anak komplek. Babam ini rajinnya bukan maen, baik? banget, sholeh? beuh pastinya itu mah. Bam ini bisa dibilang idamannya warga komplek, mulai anak gadis, bocil, janda, sampai ke emak emaknya pada suka sama dia karena katanya si Bam anak baik, cocok banget dijadikan calon mantu. kadang kalau dia lagi pergi/pulang dari Masjid suka dijadiin bahan omongan sama orang orang. contoh, "sst sst lo liat dah tuh, ish sungguh indah karya-Mu dan keajaiban-Mu YaAllah.. seumur umur baru liat ada ubin Masjid bisa jalan, mana bening banget lagi kaya habis ketumpahan ms glow" malahan waktu itu viral tuh ditiktok video si Bam waktu pulang dari soljum, direkam diem - diem sama si Yuni, gatau diri emang si Yuni, udah tau beda Agama sok sok an pakai sound, "Nothing's Gonna Change My Love for You" kasian deh.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Babam and Arthas playing games in the small arcade.
tbh : BABAAAAAM!!! jujurly aku pengen banyak banyak interact sama kamu, soalnya aku lihat dichannelmu kamu itu anaknya seru banget terus gemes juga jadi pengen hap *nomnom*
mkkh : hug and kith!
romantic song : I Hate U, I Love U - gnash
cute reminder : being grateful or giving thanks is one of the key to happiness! πΆβπ«οΈπ
your name if you are remaja masjid : ubin masjid
tbh : BABAAAAAM!!! jujurly aku pengen banyak banyak interact sama kamu, soalnya aku lihat dichannelmu kamu itu anaknya seru banget terus gemes juga jadi pengen hap *nomnom*
mkkh : hug and kith!
romantic song : I Hate U, I Love U - gnash
cute reminder : being grateful or giving thanks is one of the key to happiness! πΆβπ«οΈπ
your name if you are remaja masjid : ubin masjid
Forwarded from nthasman sayang heroes
SELAMATT HABEDEEE SUNGHOON!!!!! terutama buat babuku tersayang tercinta termanis terbodoh tersinting terdongo rahmawanto sugenta kekeyi sudrajat π€β€οΈ semoga panjang umur ya genta, sihat slalu, dilancarkan rejekinya biar bisa isiin pulsaku terus π€£πππ» ya intinya habeda lah ya buat sunghoon dan rahmawanto sugenta kekeyi sudrajat karena sunghoon yang aku punya cuma dia, maklum. btw ada pantun; buah semangka buah duren, ga nyangka gue keren ππβΌοΈ