Forwarded from nthasman sayang heroes
Genta as tukang galon.
nah ini dia nih jagoan emak - emak komplek, Genta namanya. dia tukang galon rasa Angga Yunanda, tiap hari nganter galon kaga berhenti buset dah kata gua juga, orang - orang komplek pada dehidrasi semua apa gimana tiap hari bisa 25an galon yang harus diantar sama genta. gua ama dia ni bespren lo tau? karena gua temenan ama dia, adek gua yang cewe jadi nyuruh gua deketin dia sama si genta ini, kadang gua omelin, "genta gentaan mulu lo, mang mau lo kenyang minum aer kalau kawin ma die? udah cari yang laen aje" gara gara ngomong gitu pala gua jadi digeplak dan jadi diomelin balik sama dia. selain jadi tukang galon, genta ini salah satu mahasiswa disalah satu kampus ternama juga, dan lo pada tau? orang - orang dikampusnya juga mesen air sama dia. gatau dah lo pada itung aja tuh tiap hari berapa banyak dia angkat galon, ampe gua mikir tu otot udah ngalahin ototnya McGregor kayaknya, gila gila ngangkat galon aje idup lo. segitu dulu cerita kang galonnya, seperti biasa guys ... gak cukup.
nah ini dia nih jagoan emak - emak komplek, Genta namanya. dia tukang galon rasa Angga Yunanda, tiap hari nganter galon kaga berhenti buset dah kata gua juga, orang - orang komplek pada dehidrasi semua apa gimana tiap hari bisa 25an galon yang harus diantar sama genta. gua ama dia ni bespren lo tau? karena gua temenan ama dia, adek gua yang cewe jadi nyuruh gua deketin dia sama si genta ini, kadang gua omelin, "genta gentaan mulu lo, mang mau lo kenyang minum aer kalau kawin ma die? udah cari yang laen aje" gara gara ngomong gitu pala gua jadi digeplak dan jadi diomelin balik sama dia. selain jadi tukang galon, genta ini salah satu mahasiswa disalah satu kampus ternama juga, dan lo pada tau? orang - orang dikampusnya juga mesen air sama dia. gatau dah lo pada itung aja tuh tiap hari berapa banyak dia angkat galon, ampe gua mikir tu otot udah ngalahin ototnya McGregor kayaknya, gila gila ngangkat galon aje idup lo. segitu dulu cerita kang galonnya, seperti biasa guys ... gak cukup.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas lends their sweater to Genta. When Genta is home, they realize they still have Arthas's sweater and find Arthas's iPod. Out of curiosity, Genta looks through Arthas's music and finds a playlist titled with Genta's name.
tbh : tetaplah bersamaku sampai jeongguk memisahkan π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
mkkh : kill ajeh lo mirip doddy sifatnye
romantic song : kemarin - Genta & Arthas
cute reminder : it's okay to have a bad days but keep in mind that they will pass - so don't let them bring you down!
your name if you are my bapak : doddy
tbh : tetaplah bersamaku sampai jeongguk memisahkan π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
mkkh : kill ajeh lo mirip doddy sifatnye
romantic song : kemarin - Genta & Arthas
cute reminder : it's okay to have a bad days but keep in mind that they will pass - so don't let them bring you down!
your name if you are my bapak : doddy
Forwarded from nthasman sayang heroes
Shanas as bocil komplek.
kenalin ini namanya Shanas, anaknya pak Hendra yang paling bungsu. shanas ini bandelnya minta ampunnnnn! dia sama bocil bocil komplek yang lain punya genk gitu tapi namanya dirahasiakan, katanya gaboleh tau. kalau ga salah posisi si shanas ini wakil ketua genk gitu dia pernah curhat soalnya, dia bilang lagi stress ngurusin anggota genk yang kalau dijewer sama emaknya langsung nangis, cupu banget katanya. dia ini kerjaannya main sepeda panas panas, abis itu kalau ngga dikasih jajan sama ibunya dia dateng kerumahku minta 2 ribu buat beli top ice, terus sok sok an mau ganti katanya, "kak pinjem 2 ribu ya, nanti kalau aku udah gede lalu sukses aku ganti uangnya 5x lipat" gayanya itu pen tak gerus rasanya. setiap aku pulang sekolah, kalau lagi kena sial ya aku pasti ketemu sama si shanas ini dan dia suka ngehadang aku pakai sepedanya terus malak minta 5 ribu buat beli jajan, kalau ga dikasih besoknya ditagih sama dia. udah dulu ya nyeritain si bocil ini, emosi aku lama lama ih ..
kenalin ini namanya Shanas, anaknya pak Hendra yang paling bungsu. shanas ini bandelnya minta ampunnnnn! dia sama bocil bocil komplek yang lain punya genk gitu tapi namanya dirahasiakan, katanya gaboleh tau. kalau ga salah posisi si shanas ini wakil ketua genk gitu dia pernah curhat soalnya, dia bilang lagi stress ngurusin anggota genk yang kalau dijewer sama emaknya langsung nangis, cupu banget katanya. dia ini kerjaannya main sepeda panas panas, abis itu kalau ngga dikasih jajan sama ibunya dia dateng kerumahku minta 2 ribu buat beli top ice, terus sok sok an mau ganti katanya, "kak pinjem 2 ribu ya, nanti kalau aku udah gede lalu sukses aku ganti uangnya 5x lipat" gayanya itu pen tak gerus rasanya. setiap aku pulang sekolah, kalau lagi kena sial ya aku pasti ketemu sama si shanas ini dan dia suka ngehadang aku pakai sepedanya terus malak minta 5 ribu buat beli jajan, kalau ga dikasih besoknya ditagih sama dia. udah dulu ya nyeritain si bocil ini, emosi aku lama lama ih ..
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas is a prince, falling for Shanas, the castle gardener who tends to the foliage surrounding Arthas's balcony.
tbh : channelmu kalau lagi rame itu mood banget π π π
mkkh : hug hug hug!
romantic song : 10,000 Hours - Dan + Shay, Justin Bieber.
cute reminder : it's okay to feel out of place sometimes. just know, you have a lot going on for you! you belong here, and you'll find your place! <3
your name if you are my bocil komplek : shanas reog
tbh : channelmu kalau lagi rame itu mood banget π π π
mkkh : hug hug hug!
romantic song : 10,000 Hours - Dan + Shay, Justin Bieber.
cute reminder : it's okay to feel out of place sometimes. just know, you have a lot going on for you! you belong here, and you'll find your place! <3
your name if you are my bocil komplek : shanas reog
Forwarded from REST. % . . #ππππππ π α__α β‘
@thecutiesjeon as tunangan taehyung
Forwarded from Λ Λ π² HΓ€schΙn ΚπΙ
@Taeyonqy as penagih tv kabel bole egk
Forwarded from γ
€ππππ‘π‘π¦ πππ
yAYY! @jungko_okie as remaja masjid
Forwarded from nthasman sayang heroes
Fadel as tunangan Taehyung.
siapa yang ngga kenal sama Taehyung? gitaris dari band The Bulletproof, dan dia anggota kedua yang punya penggemar kaya kacang goreng, banyak banget! dan hari ini bakalan jadi hari patah hati sedunia bagi semua penggemar Taehyung karena idolanya baru aja tunangan sama temanku, Fadel. si Fadel ini bisa dibilang lucky fans lah ya, soalnya dia dari awal memang udah jadi fans beratnya Taehyung dan kalian bisa tebak kan gimana happynya dia pas tau kalau kenyataannya dia bisa punya hubungan yang lebih dari fans-idol sama yayangnya. waktu Fadel dan Taehyung belum go public, aku paham betul gimana susahnya mereka berdua buat kencan seperti pasangan normal lainnya, apalagi ngelihat Fadel harus serba tertutup dari ujung rambut sampai ujung kaki, ish aku aku yang liatnya aja sesek.. apalagi dia ya? tapi untungnya mereka udah berani go public sih, meskipun agak bikin jantungan karena pas go public langsung tunangan.
siapa yang ngga kenal sama Taehyung? gitaris dari band The Bulletproof, dan dia anggota kedua yang punya penggemar kaya kacang goreng, banyak banget! dan hari ini bakalan jadi hari patah hati sedunia bagi semua penggemar Taehyung karena idolanya baru aja tunangan sama temanku, Fadel. si Fadel ini bisa dibilang lucky fans lah ya, soalnya dia dari awal memang udah jadi fans beratnya Taehyung dan kalian bisa tebak kan gimana happynya dia pas tau kalau kenyataannya dia bisa punya hubungan yang lebih dari fans-idol sama yayangnya. waktu Fadel dan Taehyung belum go public, aku paham betul gimana susahnya mereka berdua buat kencan seperti pasangan normal lainnya, apalagi ngelihat Fadel harus serba tertutup dari ujung rambut sampai ujung kaki, ish aku aku yang liatnya aja sesek.. apalagi dia ya? tapi untungnya mereka udah berani go public sih, meskipun agak bikin jantungan karena pas go public langsung tunangan.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Fadel and Arthas sharing a soft smile across a crowded room.
tbh : tbh aku udah lama pengen interact sama kamu cuma aku takut kalau ga direspon .. π₯ΊβΉοΈ
mkkh : huggie lah!
romantic song : Perfect - 1D
cute reminder : hey!!! you did a great job today and i'm proud of you. keep it up, fadel! <3
your name if you tunangan Taehyung : mayang [karena suka halu]
tbh : tbh aku udah lama pengen interact sama kamu cuma aku takut kalau ga direspon .. π₯ΊβΉοΈ
mkkh : huggie lah!
romantic song : Perfect - 1D
cute reminder : hey!!! you did a great job today and i'm proud of you. keep it up, fadel! <3
your name if you tunangan Taehyung : mayang [karena suka halu]
Forwarded from nthasman sayang heroes
Keyibie as penagih tv kabel.
kalian mau tau ga cara agar diringankan dalam dunia perhutangan? biar dapet keringanan, kalian temenin aja rentenirnya. sahabat rentenirku ini namanya Keyibie, tapi kalau dia lagi nagih kerumah namanya berubah jadi "suhu ibie" kenapa suhu ibie? karena kalau dipanggil suhu dia akan menjadi jinak. contohnya kalau dia lagi nagih gitu ya terus pakai mode galak, ya aku tinggal keluarin jurus rahasiaku yaitu jurus shizukanarutodoraemon, apa itu jurus shizukanarutodoraemon? "suhu itu aku ada donat didapur berbagai rasa lagi, atau sekalian mau kopi panas? kan sedep tuh makan donat pasangannya kopi panas, berasa di j'co tau" itu kata kata sangat ajaib sekali, buktinya ibie langsung jinak sejinak jinaknya dan dia lupa tujuan awal dia kerumah sy hrus ngapain :D
kalian mau tau ga cara agar diringankan dalam dunia perhutangan? biar dapet keringanan, kalian temenin aja rentenirnya. sahabat rentenirku ini namanya Keyibie, tapi kalau dia lagi nagih kerumah namanya berubah jadi "suhu ibie" kenapa suhu ibie? karena kalau dipanggil suhu dia akan menjadi jinak. contohnya kalau dia lagi nagih gitu ya terus pakai mode galak, ya aku tinggal keluarin jurus rahasiaku yaitu jurus shizukanarutodoraemon, apa itu jurus shizukanarutodoraemon? "suhu itu aku ada donat didapur berbagai rasa lagi, atau sekalian mau kopi panas? kan sedep tuh makan donat pasangannya kopi panas, berasa di j'co tau" itu kata kata sangat ajaib sekali, buktinya ibie langsung jinak sejinak jinaknya dan dia lupa tujuan awal dia kerumah sy hrus ngapain :D