Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Garldof and Arthas reveal their tumblr blogs to each other. Arthas turns out to be Garldof's #1 tumblr crush.
tbh : when first i saw you, i was a little scared because you looked so scary π΅βπ« tapi sekarang sudah engga sih, karena lihat dichannel orangnya asik banget.
mkkh : hug then kill π
romantic song : i will be right here waiting for you - Richard Marx
cute reminder : sometimes u feel like a trash, but you're not a trash! maybe you're actually compost, and overtime .. you'll grow even more wonderfullllllll!!!!!!! π€©π
your name if you are my kakak : kak aldof
tbh : when first i saw you, i was a little scared because you looked so scary π΅βπ« tapi sekarang sudah engga sih, karena lihat dichannel orangnya asik banget.
mkkh : hug then kill π
romantic song : i will be right here waiting for you - Richard Marx
cute reminder : sometimes u feel like a trash, but you're not a trash! maybe you're actually compost, and overtime .. you'll grow even more wonderfullllllll!!!!!!! π€©π
your name if you are my kakak : kak aldof
Forwarded from nthasman sayang heroes
Beyfie LacΓ€ndy as bos besar.
kalian pernah denger kalimat, "anak IPA kerja dirumah sakit, anak IPS yang bikin rumah sakit" ??? kalau pernah denger, selamat.. buat temanku. jadi, temanku ini namanya Beyfie LacΓ€ndy, biasa dipanggil beypie atau bepi. kita temenan dari awal masuk SMA cuman kita beda kelas, dia di IPS dan aku di MIPA. kembali lagi ke kalimat lejen diawal tadi- dan ya .. aku sekarang kerja sama beypie :D bedanya dia ngga bikin rumah sakit aja. dia punya usaha boba yang namanya sudah lumayan gede dan dikenal banyak orang, gajihnya lumayan gede kok, cukup lah ya buat aku yang tinggal sendiri dikota gede ini. kalian lihat dua foto diatas ngga? itu adalah perbedaan beyfie kalau lagi kerja ditoko, dan kerja dirumah. kalau ditoko keliatan sibuk banget nelpon sana sini, mana mukanya lebih sering diserius - seriusin lagi, kadang aku yang ngeliat dia sok galak begitu pengen banget rasanya bikin menu baru dan beypie resep utamanya. um.. mungkin segini dulu cerita tentang boss bobanya ya, udh gk cukup tsay.
kalian pernah denger kalimat, "anak IPA kerja dirumah sakit, anak IPS yang bikin rumah sakit" ??? kalau pernah denger, selamat.. buat temanku. jadi, temanku ini namanya Beyfie LacΓ€ndy, biasa dipanggil beypie atau bepi. kita temenan dari awal masuk SMA cuman kita beda kelas, dia di IPS dan aku di MIPA. kembali lagi ke kalimat lejen diawal tadi- dan ya .. aku sekarang kerja sama beypie :D bedanya dia ngga bikin rumah sakit aja. dia punya usaha boba yang namanya sudah lumayan gede dan dikenal banyak orang, gajihnya lumayan gede kok, cukup lah ya buat aku yang tinggal sendiri dikota gede ini. kalian lihat dua foto diatas ngga? itu adalah perbedaan beyfie kalau lagi kerja ditoko, dan kerja dirumah. kalau ditoko keliatan sibuk banget nelpon sana sini, mana mukanya lebih sering diserius - seriusin lagi, kadang aku yang ngeliat dia sok galak begitu pengen banget rasanya bikin menu baru dan beypie resep utamanya. um.. mungkin segini dulu cerita tentang boss bobanya ya, udh gk cukup tsay.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas is playing a video game/reading a book/watching a show and is talking about how they ship two of the characters together because of [insert cute reason here], and then Beyfie says 'that sounds like you and me right there'.
tbh : KANGEN!!!!!!!!!! maap y bales chatmu telat mulu, km tau kan aku sibuk gk ngapa ngapain? aku akan melakukan janji suci agar tdk telat membalas chatmu pie.
mkkh : mnikah.
romantic song : Everything I Do β Bryan Adams
cute reminder : i know you want to achieve big things .. but please don't work so hard that you put your mental or physicalhealt at risk π π
your name if you are my boss besar : pak boba
tbh : KANGEN!!!!!!!!!! maap y bales chatmu telat mulu, km tau kan aku sibuk gk ngapa ngapain? aku akan melakukan janji suci agar tdk telat membalas chatmu pie.
mkkh : mnikah.
romantic song : Everything I Do β Bryan Adams
cute reminder : i know you want to achieve big things .. but please don't work so hard that you put your mental or physicalhealt at risk π π
your name if you are my boss besar : pak boba
Forwarded from nthasman sayang heroes
Genta as tukang galon.
nah ini dia nih jagoan emak - emak komplek, Genta namanya. dia tukang galon rasa Angga Yunanda, tiap hari nganter galon kaga berhenti buset dah kata gua juga, orang - orang komplek pada dehidrasi semua apa gimana tiap hari bisa 25an galon yang harus diantar sama genta. gua ama dia ni bespren lo tau? karena gua temenan ama dia, adek gua yang cewe jadi nyuruh gua deketin dia sama si genta ini, kadang gua omelin, "genta gentaan mulu lo, mang mau lo kenyang minum aer kalau kawin ma die? udah cari yang laen aje" gara gara ngomong gitu pala gua jadi digeplak dan jadi diomelin balik sama dia. selain jadi tukang galon, genta ini salah satu mahasiswa disalah satu kampus ternama juga, dan lo pada tau? orang - orang dikampusnya juga mesen air sama dia. gatau dah lo pada itung aja tuh tiap hari berapa banyak dia angkat galon, ampe gua mikir tu otot udah ngalahin ototnya McGregor kayaknya, gila gila ngangkat galon aje idup lo. segitu dulu cerita kang galonnya, seperti biasa guys ... gak cukup.
nah ini dia nih jagoan emak - emak komplek, Genta namanya. dia tukang galon rasa Angga Yunanda, tiap hari nganter galon kaga berhenti buset dah kata gua juga, orang - orang komplek pada dehidrasi semua apa gimana tiap hari bisa 25an galon yang harus diantar sama genta. gua ama dia ni bespren lo tau? karena gua temenan ama dia, adek gua yang cewe jadi nyuruh gua deketin dia sama si genta ini, kadang gua omelin, "genta gentaan mulu lo, mang mau lo kenyang minum aer kalau kawin ma die? udah cari yang laen aje" gara gara ngomong gitu pala gua jadi digeplak dan jadi diomelin balik sama dia. selain jadi tukang galon, genta ini salah satu mahasiswa disalah satu kampus ternama juga, dan lo pada tau? orang - orang dikampusnya juga mesen air sama dia. gatau dah lo pada itung aja tuh tiap hari berapa banyak dia angkat galon, ampe gua mikir tu otot udah ngalahin ototnya McGregor kayaknya, gila gila ngangkat galon aje idup lo. segitu dulu cerita kang galonnya, seperti biasa guys ... gak cukup.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas lends their sweater to Genta. When Genta is home, they realize they still have Arthas's sweater and find Arthas's iPod. Out of curiosity, Genta looks through Arthas's music and finds a playlist titled with Genta's name.
tbh : tetaplah bersamaku sampai jeongguk memisahkan π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
mkkh : kill ajeh lo mirip doddy sifatnye
romantic song : kemarin - Genta & Arthas
cute reminder : it's okay to have a bad days but keep in mind that they will pass - so don't let them bring you down!
your name if you are my bapak : doddy
tbh : tetaplah bersamaku sampai jeongguk memisahkan π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
mkkh : kill ajeh lo mirip doddy sifatnye
romantic song : kemarin - Genta & Arthas
cute reminder : it's okay to have a bad days but keep in mind that they will pass - so don't let them bring you down!
your name if you are my bapak : doddy
Forwarded from nthasman sayang heroes
Shanas as bocil komplek.
kenalin ini namanya Shanas, anaknya pak Hendra yang paling bungsu. shanas ini bandelnya minta ampunnnnn! dia sama bocil bocil komplek yang lain punya genk gitu tapi namanya dirahasiakan, katanya gaboleh tau. kalau ga salah posisi si shanas ini wakil ketua genk gitu dia pernah curhat soalnya, dia bilang lagi stress ngurusin anggota genk yang kalau dijewer sama emaknya langsung nangis, cupu banget katanya. dia ini kerjaannya main sepeda panas panas, abis itu kalau ngga dikasih jajan sama ibunya dia dateng kerumahku minta 2 ribu buat beli top ice, terus sok sok an mau ganti katanya, "kak pinjem 2 ribu ya, nanti kalau aku udah gede lalu sukses aku ganti uangnya 5x lipat" gayanya itu pen tak gerus rasanya. setiap aku pulang sekolah, kalau lagi kena sial ya aku pasti ketemu sama si shanas ini dan dia suka ngehadang aku pakai sepedanya terus malak minta 5 ribu buat beli jajan, kalau ga dikasih besoknya ditagih sama dia. udah dulu ya nyeritain si bocil ini, emosi aku lama lama ih ..
kenalin ini namanya Shanas, anaknya pak Hendra yang paling bungsu. shanas ini bandelnya minta ampunnnnn! dia sama bocil bocil komplek yang lain punya genk gitu tapi namanya dirahasiakan, katanya gaboleh tau. kalau ga salah posisi si shanas ini wakil ketua genk gitu dia pernah curhat soalnya, dia bilang lagi stress ngurusin anggota genk yang kalau dijewer sama emaknya langsung nangis, cupu banget katanya. dia ini kerjaannya main sepeda panas panas, abis itu kalau ngga dikasih jajan sama ibunya dia dateng kerumahku minta 2 ribu buat beli top ice, terus sok sok an mau ganti katanya, "kak pinjem 2 ribu ya, nanti kalau aku udah gede lalu sukses aku ganti uangnya 5x lipat" gayanya itu pen tak gerus rasanya. setiap aku pulang sekolah, kalau lagi kena sial ya aku pasti ketemu sama si shanas ini dan dia suka ngehadang aku pakai sepedanya terus malak minta 5 ribu buat beli jajan, kalau ga dikasih besoknya ditagih sama dia. udah dulu ya nyeritain si bocil ini, emosi aku lama lama ih ..
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas is a prince, falling for Shanas, the castle gardener who tends to the foliage surrounding Arthas's balcony.
tbh : channelmu kalau lagi rame itu mood banget π π π
mkkh : hug hug hug!
romantic song : 10,000 Hours - Dan + Shay, Justin Bieber.
cute reminder : it's okay to feel out of place sometimes. just know, you have a lot going on for you! you belong here, and you'll find your place! <3
your name if you are my bocil komplek : shanas reog
tbh : channelmu kalau lagi rame itu mood banget π π π
mkkh : hug hug hug!
romantic song : 10,000 Hours - Dan + Shay, Justin Bieber.
cute reminder : it's okay to feel out of place sometimes. just know, you have a lot going on for you! you belong here, and you'll find your place! <3
your name if you are my bocil komplek : shanas reog
Forwarded from REST. % . . #ππππππ π α__α β‘
@thecutiesjeon as tunangan taehyung
Forwarded from Λ Λ π² HΓ€schΙn ΚπΙ
@Taeyonqy as penagih tv kabel bole egk
Forwarded from γ
€ππππ‘π‘π¦ πππ
yAYY! @jungko_okie as remaja masjid