Forwarded from Archive
T.me/taegerv
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo π gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: π‘π‘π‘
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo π gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: π‘π‘π‘
Telegram
G
Forwarded from under reconstruction! β
Κ ππ @Taegerv Ι
β¦ short desc β¨Ύ hi nthas, sebenernya ni ak bosen bat nge desc dy soalnya l udda pernah w desc panjang π π jadi ini nthas guys, ak sama dy udda kenal lama, taun kemarin ya kayanya? uDA MW SETAUN ANJIR??? egk nyangka bat guwe awet ma dy. tentu nthas ini orangnya sgt menyebalkan, ngeselin bgt suka gk sopan sama ak ngatain ak mulu kerjaanya. dulu ni anak tuh cutest bat, cuping y awowkwokwkw masa kelam banget :]]] susah senank udda kita lalui, ak udda ganti pcal 3 kali dia massi g*mon*n m*nt*n π€£π€£ jgn mw km digituin, mupon donk kayak aku π€ nthas jg anaknya bawel bat, massi bocil jadi gabole neko - neko dulu y dek. dibalik ngeselinnya nthas tu orangnya baik ((kadang)) tapi emang baik banget, welcome ke capa j terus easy going, jadi klw mwu interact ma dy enak. dy awalnya egk mw jadi homo lagi guys, tapi ak godain terus akhirnya dy balik nge homo aiwkwowkwk π€π€£ dh y anjie, kepanjangan ini, be happie my soulmet β‘β‘
β¦ place that will to go together β¨Ύ go to lake, and then we're picnic in there wif lots of snacks πΏβ‘
β¦ short desc β¨Ύ hi nthas, sebenernya ni ak bosen bat nge desc dy soalnya l udda pernah w desc panjang π π jadi ini nthas guys, ak sama dy udda kenal lama, taun kemarin ya kayanya? uDA MW SETAUN ANJIR??? egk nyangka bat guwe awet ma dy. tentu nthas ini orangnya sgt menyebalkan, ngeselin bgt suka gk sopan sama ak ngatain ak mulu kerjaanya. dulu ni anak tuh cutest bat, cuping y awowkwokwkw masa kelam banget :]]] susah senank udda kita lalui, ak udda ganti pcal 3 kali dia massi g*mon*n m*nt*n π€£π€£ jgn mw km digituin, mupon donk kayak aku π€ nthas jg anaknya bawel bat, massi bocil jadi gabole neko - neko dulu y dek. dibalik ngeselinnya nthas tu orangnya baik ((kadang)) tapi emang baik banget, welcome ke capa j terus easy going, jadi klw mwu interact ma dy enak. dy awalnya egk mw jadi homo lagi guys, tapi ak godain terus akhirnya dy balik nge homo aiwkwowkwk π€π€£ dh y anjie, kepanjangan ini, be happie my soulmet β‘β‘
β¦ place that will to go together β¨Ύ go to lake, and then we're picnic in there wif lots of snacks πΏβ‘
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.
Forwarded from nthasman sayang heroes via @MasterPoll_Bot
π³ π¦§π¦§π¦§π¦§π¦§π¦§
- Garldof Franzith
π₯ 1 people of 1 have voted so far.
π Personal Participation
- Garldof Franzith
π₯ 1 people of 1 have voted so far.
π Personal Participation
Forwarded from nthasman sayang heroes
Forwarded from nthasman sayang heroes
Garldof Franzith as kakak.
kali ini aku mau menceritakan tentang kakakku yang kadang baik tapi kadang nyebelin juga. hi, ini namanya kak Garldof! kakakku suka sekali sama hal yang berbau seni, setiap kali kita sekeluarga lagi liburan kesuatu negara/kota pasti deh kak Garldof selalu ngajak ke museum yang ada disana. kak Garldof ini udah kerja, dan kalau dia baru gajian pasti suka traktir aku makanan enak ((sebenarnya aku yang paksa sih.. tapi kan dia ngga nolak jadi gapapa hihi)) walaupun keliatannya baik hati tapi dia sangat sangat menyebalkan guys π‘π‘, aku paling gasuka kalau kak Garldof udah ngechat aku terus bilang, "dek, sini ke kamar kakak dulu..ada yang mau dikasih tau" pas disamperin dia cuma bilang, "tutupin pintu kamar dong, kakak mager" itu rasanyaβ KABZGHW pengen makan orang saking keselnya, kyk gk punya tangan sama kaki aja yakan? oh- um, segini dulu ya aku nyeritain tentang kakakku, ini belum semuanya sih cuma sudah engga cukup lagi huhu T_____T
kali ini aku mau menceritakan tentang kakakku yang kadang baik tapi kadang nyebelin juga. hi, ini namanya kak Garldof! kakakku suka sekali sama hal yang berbau seni, setiap kali kita sekeluarga lagi liburan kesuatu negara/kota pasti deh kak Garldof selalu ngajak ke museum yang ada disana. kak Garldof ini udah kerja, dan kalau dia baru gajian pasti suka traktir aku makanan enak ((sebenarnya aku yang paksa sih.. tapi kan dia ngga nolak jadi gapapa hihi)) walaupun keliatannya baik hati tapi dia sangat sangat menyebalkan guys π‘π‘, aku paling gasuka kalau kak Garldof udah ngechat aku terus bilang, "dek, sini ke kamar kakak dulu..ada yang mau dikasih tau" pas disamperin dia cuma bilang, "tutupin pintu kamar dong, kakak mager" itu rasanyaβ KABZGHW pengen makan orang saking keselnya, kyk gk punya tangan sama kaki aja yakan? oh- um, segini dulu ya aku nyeritain tentang kakakku, ini belum semuanya sih cuma sudah engga cukup lagi huhu T_____T
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Garldof and Arthas reveal their tumblr blogs to each other. Arthas turns out to be Garldof's #1 tumblr crush.
tbh : when first i saw you, i was a little scared because you looked so scary π΅βπ« tapi sekarang sudah engga sih, karena lihat dichannel orangnya asik banget.
mkkh : hug then kill π
romantic song : i will be right here waiting for you - Richard Marx
cute reminder : sometimes u feel like a trash, but you're not a trash! maybe you're actually compost, and overtime .. you'll grow even more wonderfullllllll!!!!!!! π€©π
your name if you are my kakak : kak aldof
tbh : when first i saw you, i was a little scared because you looked so scary π΅βπ« tapi sekarang sudah engga sih, karena lihat dichannel orangnya asik banget.
mkkh : hug then kill π
romantic song : i will be right here waiting for you - Richard Marx
cute reminder : sometimes u feel like a trash, but you're not a trash! maybe you're actually compost, and overtime .. you'll grow even more wonderfullllllll!!!!!!! π€©π
your name if you are my kakak : kak aldof
Forwarded from nthasman sayang heroes
Beyfie LacΓ€ndy as bos besar.
kalian pernah denger kalimat, "anak IPA kerja dirumah sakit, anak IPS yang bikin rumah sakit" ??? kalau pernah denger, selamat.. buat temanku. jadi, temanku ini namanya Beyfie LacΓ€ndy, biasa dipanggil beypie atau bepi. kita temenan dari awal masuk SMA cuman kita beda kelas, dia di IPS dan aku di MIPA. kembali lagi ke kalimat lejen diawal tadi- dan ya .. aku sekarang kerja sama beypie :D bedanya dia ngga bikin rumah sakit aja. dia punya usaha boba yang namanya sudah lumayan gede dan dikenal banyak orang, gajihnya lumayan gede kok, cukup lah ya buat aku yang tinggal sendiri dikota gede ini. kalian lihat dua foto diatas ngga? itu adalah perbedaan beyfie kalau lagi kerja ditoko, dan kerja dirumah. kalau ditoko keliatan sibuk banget nelpon sana sini, mana mukanya lebih sering diserius - seriusin lagi, kadang aku yang ngeliat dia sok galak begitu pengen banget rasanya bikin menu baru dan beypie resep utamanya. um.. mungkin segini dulu cerita tentang boss bobanya ya, udh gk cukup tsay.
kalian pernah denger kalimat, "anak IPA kerja dirumah sakit, anak IPS yang bikin rumah sakit" ??? kalau pernah denger, selamat.. buat temanku. jadi, temanku ini namanya Beyfie LacΓ€ndy, biasa dipanggil beypie atau bepi. kita temenan dari awal masuk SMA cuman kita beda kelas, dia di IPS dan aku di MIPA. kembali lagi ke kalimat lejen diawal tadi- dan ya .. aku sekarang kerja sama beypie :D bedanya dia ngga bikin rumah sakit aja. dia punya usaha boba yang namanya sudah lumayan gede dan dikenal banyak orang, gajihnya lumayan gede kok, cukup lah ya buat aku yang tinggal sendiri dikota gede ini. kalian lihat dua foto diatas ngga? itu adalah perbedaan beyfie kalau lagi kerja ditoko, dan kerja dirumah. kalau ditoko keliatan sibuk banget nelpon sana sini, mana mukanya lebih sering diserius - seriusin lagi, kadang aku yang ngeliat dia sok galak begitu pengen banget rasanya bikin menu baru dan beypie resep utamanya. um.. mungkin segini dulu cerita tentang boss bobanya ya, udh gk cukup tsay.
Forwarded from nthasman sayang heroes
prompt generator : Arthas is playing a video game/reading a book/watching a show and is talking about how they ship two of the characters together because of [insert cute reason here], and then Beyfie says 'that sounds like you and me right there'.
tbh : KANGEN!!!!!!!!!! maap y bales chatmu telat mulu, km tau kan aku sibuk gk ngapa ngapain? aku akan melakukan janji suci agar tdk telat membalas chatmu pie.
mkkh : mnikah.
romantic song : Everything I Do β Bryan Adams
cute reminder : i know you want to achieve big things .. but please don't work so hard that you put your mental or physicalhealt at risk π π
your name if you are my boss besar : pak boba
tbh : KANGEN!!!!!!!!!! maap y bales chatmu telat mulu, km tau kan aku sibuk gk ngapa ngapain? aku akan melakukan janji suci agar tdk telat membalas chatmu pie.
mkkh : mnikah.
romantic song : Everything I Do β Bryan Adams
cute reminder : i know you want to achieve big things .. but please don't work so hard that you put your mental or physicalhealt at risk π π
your name if you are my boss besar : pak boba