Forwarded from She always pretty.
★ . Arthas
first impression : aku ketemu arthas ini keliatan lugu bangett?? 😃 seriusss pas liat setupnya juga keliatan GANTENGGG and pas mantengin chnya ternyata dia GEMESSSS BUKAN MAIN 🤕🥊🥊 anaknya keliatan simple? terus juga suka keliatan pecinta film ironman banget, anaknya berisik in a good a way 😯👍👍 karena dia asikk ofc banyak yang ngajak dia interact, anaknya juga lucuuu. keliatan moodboster parah pasti kalo udah deket, KEREN KEREN AND LEBIH KERENNYA LAGI DIA INI TERMASUK SOCIAL BUTTERFLY!!! KAYA KUPU KUPU LANGKA IBARATKAN YAA, karena aku liat walaupun dia rajin rest tapi gak berpengaruh sama keaktifannya, masih tetep normal bersosialisasi EMANG KEREN KEREN 🦸♀👍👍 #bukanmaen.
to be honest : HI ARTHASSS!!!SEBELUM JADI MOOTS AKU UDAH PERNAH NGEPOIN CHMU HAHA. AKU SENENG BANGET BISA JADI SALAH SATU HERO MU, bener bener feel special 😮👍👍 YOU TREAT US VERY WELL!! HONESTLY JUGA KAMU GEMESSSS SAMA TALKACTIVE BANGET TERUS LUCUUU CAMPUR ADUK JADI SATU SAMA RATA, TERUS KAMU TUH BAIK BANGET :(( sejujurnya kamu termasuk lovely favorite ku sih, tingkat keaktifan kamu bener bener diatas rata rata and aku beneran sALUTTT GAK BIKIN BOSEN JADI SALAH SATU HERO MU 😵💫🥊🥊
what i like about you : AKU SUKAA PERSONALITY KAMUUUU, anaknya cukup ceria banget OMG BENERAN NULARRRR?? seriusss aku ikut seneng kalo liat kamu yang lagi heboh gituuu gemesss 😮🤛🤛 terus channelnya juga aktif, naik terus ke permukaan sekalinya aktif keliatan asik bangettt :P
first impression : aku ketemu arthas ini keliatan lugu bangett?? 😃 seriusss pas liat setupnya juga keliatan GANTENGGG and pas mantengin chnya ternyata dia GEMESSSS BUKAN MAIN 🤕🥊🥊 anaknya keliatan simple? terus juga suka keliatan pecinta film ironman banget, anaknya berisik in a good a way 😯👍👍 karena dia asikk ofc banyak yang ngajak dia interact, anaknya juga lucuuu. keliatan moodboster parah pasti kalo udah deket, KEREN KEREN AND LEBIH KERENNYA LAGI DIA INI TERMASUK SOCIAL BUTTERFLY!!! KAYA KUPU KUPU LANGKA IBARATKAN YAA, karena aku liat walaupun dia rajin rest tapi gak berpengaruh sama keaktifannya, masih tetep normal bersosialisasi EMANG KEREN KEREN 🦸♀👍👍 #bukanmaen.
to be honest : HI ARTHASSS!!!SEBELUM JADI MOOTS AKU UDAH PERNAH NGEPOIN CHMU HAHA. AKU SENENG BANGET BISA JADI SALAH SATU HERO MU, bener bener feel special 😮👍👍 YOU TREAT US VERY WELL!! HONESTLY JUGA KAMU GEMESSSS SAMA TALKACTIVE BANGET TERUS LUCUUU CAMPUR ADUK JADI SATU SAMA RATA, TERUS KAMU TUH BAIK BANGET :(( sejujurnya kamu termasuk lovely favorite ku sih, tingkat keaktifan kamu bener bener diatas rata rata and aku beneran sALUTTT GAK BIKIN BOSEN JADI SALAH SATU HERO MU 😵💫🥊🥊
what i like about you : AKU SUKAA PERSONALITY KAMUUUU, anaknya cukup ceria banget OMG BENERAN NULARRRR?? seriusss aku ikut seneng kalo liat kamu yang lagi heboh gituuu gemesss 😮🤛🤛 terus channelnya juga aktif, naik terus ke permukaan sekalinya aktif keliatan asik bangettt :P
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.
Forwarded from nthasman sayang heroes
btw, baru pertama kali masuk board kaney dan ini KSKNZJZNZNZ PANJANG BANGET 😭😭😭 makasih banyak kaneeeeeeeey pacar seokjin, lucu banget ini anaknya ampun deh. aku juga pernah stalk channelmu, tapi waktu itu aku gak sempat isi board sfsmu karena udah ditutup :( TAPI AKU SENENG KAMU ISI BOARD SFSKU 😍🥰😍🥰 makasih banyak ya sekali lagi, aku juga senang jadi bagian dari lovelymu!
Forwarded from Archive
T.me/taegerv
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo 🙂 gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: 😡😡😡
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo 🙂 gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: 😡😡😡
Telegram
G
Forwarded from under reconstruction! ❀
ʚ 🐇💭 @Taegerv ɞ
✦ short desc ⨾ hi nthas, sebenernya ni ak bosen bat nge desc dy soalnya l udda pernah w desc panjang 😠😠 jadi ini nthas guys, ak sama dy udda kenal lama, taun kemarin ya kayanya? uDA MW SETAUN ANJIR??? egk nyangka bat guwe awet ma dy. tentu nthas ini orangnya sgt menyebalkan, ngeselin bgt suka gk sopan sama ak ngatain ak mulu kerjaanya. dulu ni anak tuh cutest bat, cuping y awowkwokwkw masa kelam banget :]]] susah senank udda kita lalui, ak udda ganti pcal 3 kali dia massi g*mon*n m*nt*n 🤣🤣 jgn mw km digituin, mupon donk kayak aku 🤗 nthas jg anaknya bawel bat, massi bocil jadi gabole neko - neko dulu y dek. dibalik ngeselinnya nthas tu orangnya baik ((kadang)) tapi emang baik banget, welcome ke capa j terus easy going, jadi klw mwu interact ma dy enak. dy awalnya egk mw jadi homo lagi guys, tapi ak godain terus akhirnya dy balik nge homo aiwkwowkwk 🤗🤣 dh y anjie, kepanjangan ini, be happie my soulmet ♡♡
✦ place that will to go together ⨾ go to lake, and then we're picnic in there wif lots of snacks 🍿♡
✦ short desc ⨾ hi nthas, sebenernya ni ak bosen bat nge desc dy soalnya l udda pernah w desc panjang 😠😠 jadi ini nthas guys, ak sama dy udda kenal lama, taun kemarin ya kayanya? uDA MW SETAUN ANJIR??? egk nyangka bat guwe awet ma dy. tentu nthas ini orangnya sgt menyebalkan, ngeselin bgt suka gk sopan sama ak ngatain ak mulu kerjaanya. dulu ni anak tuh cutest bat, cuping y awowkwokwkw masa kelam banget :]]] susah senank udda kita lalui, ak udda ganti pcal 3 kali dia massi g*mon*n m*nt*n 🤣🤣 jgn mw km digituin, mupon donk kayak aku 🤗 nthas jg anaknya bawel bat, massi bocil jadi gabole neko - neko dulu y dek. dibalik ngeselinnya nthas tu orangnya baik ((kadang)) tapi emang baik banget, welcome ke capa j terus easy going, jadi klw mwu interact ma dy enak. dy awalnya egk mw jadi homo lagi guys, tapi ak godain terus akhirnya dy balik nge homo aiwkwowkwk 🤗🤣 dh y anjie, kepanjangan ini, be happie my soulmet ♡♡
✦ place that will to go together ⨾ go to lake, and then we're picnic in there wif lots of snacks 🍿♡
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.
Forwarded from nthasman sayang heroes via @MasterPoll_Bot
🗳 🦧🦧🦧🦧🦧🦧
- Garldof Franzith
👥 1 people of 1 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Garldof Franzith
👥 1 people of 1 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from nthasman sayang heroes
Forwarded from nthasman sayang heroes
Garldof Franzith as kakak.
kali ini aku mau menceritakan tentang kakakku yang kadang baik tapi kadang nyebelin juga. hi, ini namanya kak Garldof! kakakku suka sekali sama hal yang berbau seni, setiap kali kita sekeluarga lagi liburan kesuatu negara/kota pasti deh kak Garldof selalu ngajak ke museum yang ada disana. kak Garldof ini udah kerja, dan kalau dia baru gajian pasti suka traktir aku makanan enak ((sebenarnya aku yang paksa sih.. tapi kan dia ngga nolak jadi gapapa hihi)) walaupun keliatannya baik hati tapi dia sangat sangat menyebalkan guys 😡😡, aku paling gasuka kalau kak Garldof udah ngechat aku terus bilang, "dek, sini ke kamar kakak dulu..ada yang mau dikasih tau" pas disamperin dia cuma bilang, "tutupin pintu kamar dong, kakak mager" itu rasanya– KABZGHW pengen makan orang saking keselnya, kyk gk punya tangan sama kaki aja yakan? oh- um, segini dulu ya aku nyeritain tentang kakakku, ini belum semuanya sih cuma sudah engga cukup lagi huhu T_____T
kali ini aku mau menceritakan tentang kakakku yang kadang baik tapi kadang nyebelin juga. hi, ini namanya kak Garldof! kakakku suka sekali sama hal yang berbau seni, setiap kali kita sekeluarga lagi liburan kesuatu negara/kota pasti deh kak Garldof selalu ngajak ke museum yang ada disana. kak Garldof ini udah kerja, dan kalau dia baru gajian pasti suka traktir aku makanan enak ((sebenarnya aku yang paksa sih.. tapi kan dia ngga nolak jadi gapapa hihi)) walaupun keliatannya baik hati tapi dia sangat sangat menyebalkan guys 😡😡, aku paling gasuka kalau kak Garldof udah ngechat aku terus bilang, "dek, sini ke kamar kakak dulu..ada yang mau dikasih tau" pas disamperin dia cuma bilang, "tutupin pintu kamar dong, kakak mager" itu rasanya– KABZGHW pengen makan orang saking keselnya, kyk gk punya tangan sama kaki aja yakan? oh- um, segini dulu ya aku nyeritain tentang kakakku, ini belum semuanya sih cuma sudah engga cukup lagi huhu T_____T