Forwarded from nthasman sayang heroes
[] apalagi doggoku yang bulet kaya kapas rumah sakit buntel suka bobo kalau gonggong sok sangar ๐ฅบ๐ฅบ๐ฅบ
Forwarded from nthasman sayang heroes
BENTAR BENTAR LUPA MAU TMI!!! heroes, nama doggoku big tapi badannya gabisa gede karena dia yang supermini dog ๐ฅบ๐ฅบ๐ฅบ jadi biar dia ga sedih karena gabisa gede jadi aku kasih nama big aja huhu biar ga insecure badannya kicil ๐ฅบ๐ฅบ๐ฅบ
Forwarded from Another side of Acaronar.
@ Taegerv
Auby : Dari awal kenal kak Arthas, kakak tuh baik banget. Humble n friendly juga, pokoknya keliatan asik banget + hug
Diney : To be honest.. Get closer myb? + โฌ๏ธ
Jovar : 9/10 lucu + Jeongguk
Arta : Homies + movie date, tapi outdoor, pas malem malem gitu
Auby : Dari awal kenal kak Arthas, kakak tuh baik banget. Humble n friendly juga, pokoknya keliatan asik banget + hug
Diney : To be honest.. Get closer myb? + โฌ๏ธ
Jovar : 9/10 lucu + Jeongguk
Arta : Homies + movie date, tapi outdoor, pas malem malem gitu
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.
Forwarded from She always pretty.
โ
. Arthas
first impression : aku ketemu arthas ini keliatan lugu bangett?? ๐ seriusss pas liat setupnya juga keliatan GANTENGGG and pas mantengin chnya ternyata dia GEMESSSS BUKAN MAIN ๐ค๐ฅ๐ฅ anaknya keliatan simple? terus juga suka keliatan pecinta film ironman banget, anaknya berisik in a good a way ๐ฏ๐๐ karena dia asikk ofc banyak yang ngajak dia interact, anaknya juga lucuuu. keliatan moodboster parah pasti kalo udah deket, KEREN KEREN AND LEBIH KERENNYA LAGI DIA INI TERMASUK SOCIAL BUTTERFLY!!! KAYA KUPU KUPU LANGKA IBARATKAN YAA, karena aku liat walaupun dia rajin rest tapi gak berpengaruh sama keaktifannya, masih tetep normal bersosialisasi EMANG KEREN KEREN ๐ฆธโโ๐๐ #bukanmaen.
to be honest : HI ARTHASSS!!!SEBELUM JADI MOOTS AKU UDAH PERNAH NGEPOIN CHMU HAHA. AKU SENENG BANGET BISA JADI SALAH SATU HERO MU, bener bener feel special ๐ฎ๐๐ YOU TREAT US VERY WELL!! HONESTLY JUGA KAMU GEMESSSS SAMA TALKACTIVE BANGET TERUS LUCUUU CAMPUR ADUK JADI SATU SAMA RATA, TERUS KAMU TUH BAIK BANGET :(( sejujurnya kamu termasuk lovely favorite ku sih, tingkat keaktifan kamu bener bener diatas rata rata and aku beneran sALUTTT GAK BIKIN BOSEN JADI SALAH SATU HERO MU ๐ตโ๐ซ๐ฅ๐ฅ
what i like about you : AKU SUKAA PERSONALITY KAMUUUU, anaknya cukup ceria banget OMG BENERAN NULARRRR?? seriusss aku ikut seneng kalo liat kamu yang lagi heboh gituuu gemesss ๐ฎ๐ค๐ค terus channelnya juga aktif, naik terus ke permukaan sekalinya aktif keliatan asik bangettt :P
first impression : aku ketemu arthas ini keliatan lugu bangett?? ๐ seriusss pas liat setupnya juga keliatan GANTENGGG and pas mantengin chnya ternyata dia GEMESSSS BUKAN MAIN ๐ค๐ฅ๐ฅ anaknya keliatan simple? terus juga suka keliatan pecinta film ironman banget, anaknya berisik in a good a way ๐ฏ๐๐ karena dia asikk ofc banyak yang ngajak dia interact, anaknya juga lucuuu. keliatan moodboster parah pasti kalo udah deket, KEREN KEREN AND LEBIH KERENNYA LAGI DIA INI TERMASUK SOCIAL BUTTERFLY!!! KAYA KUPU KUPU LANGKA IBARATKAN YAA, karena aku liat walaupun dia rajin rest tapi gak berpengaruh sama keaktifannya, masih tetep normal bersosialisasi EMANG KEREN KEREN ๐ฆธโโ๐๐ #bukanmaen.
to be honest : HI ARTHASSS!!!SEBELUM JADI MOOTS AKU UDAH PERNAH NGEPOIN CHMU HAHA. AKU SENENG BANGET BISA JADI SALAH SATU HERO MU, bener bener feel special ๐ฎ๐๐ YOU TREAT US VERY WELL!! HONESTLY JUGA KAMU GEMESSSS SAMA TALKACTIVE BANGET TERUS LUCUUU CAMPUR ADUK JADI SATU SAMA RATA, TERUS KAMU TUH BAIK BANGET :(( sejujurnya kamu termasuk lovely favorite ku sih, tingkat keaktifan kamu bener bener diatas rata rata and aku beneran sALUTTT GAK BIKIN BOSEN JADI SALAH SATU HERO MU ๐ตโ๐ซ๐ฅ๐ฅ
what i like about you : AKU SUKAA PERSONALITY KAMUUUU, anaknya cukup ceria banget OMG BENERAN NULARRRR?? seriusss aku ikut seneng kalo liat kamu yang lagi heboh gituuu gemesss ๐ฎ๐ค๐ค terus channelnya juga aktif, naik terus ke permukaan sekalinya aktif keliatan asik bangettt :P
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.
Forwarded from nthasman sayang heroes
btw, baru pertama kali masuk board kaney dan ini KSKNZJZNZNZ PANJANG BANGET ๐ญ๐ญ๐ญ makasih banyak kaneeeeeeeey pacar seokjin, lucu banget ini anaknya ampun deh. aku juga pernah stalk channelmu, tapi waktu itu aku gak sempat isi board sfsmu karena udah ditutup :( TAPI AKU SENENG KAMU ISI BOARD SFSKU ๐๐ฅฐ๐๐ฅฐ makasih banyak ya sekali lagi, aku juga senang jadi bagian dari lovelymu!
Forwarded from Archive
T.me/taegerv
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo ๐ gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: ๐ก๐ก๐ก
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo ๐ gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: ๐ก๐ก๐ก
Telegram
G
Forwarded from under reconstruction! โ
ส ๐๐ญ @Taegerv ษ
โฆ short desc โจพ hi nthas, sebenernya ni ak bosen bat nge desc dy soalnya l udda pernah w desc panjang ๐ ๐ jadi ini nthas guys, ak sama dy udda kenal lama, taun kemarin ya kayanya? uDA MW SETAUN ANJIR??? egk nyangka bat guwe awet ma dy. tentu nthas ini orangnya sgt menyebalkan, ngeselin bgt suka gk sopan sama ak ngatain ak mulu kerjaanya. dulu ni anak tuh cutest bat, cuping y awowkwokwkw masa kelam banget :]]] susah senank udda kita lalui, ak udda ganti pcal 3 kali dia massi g*mon*n m*nt*n ๐คฃ๐คฃ jgn mw km digituin, mupon donk kayak aku ๐ค nthas jg anaknya bawel bat, massi bocil jadi gabole neko - neko dulu y dek. dibalik ngeselinnya nthas tu orangnya baik ((kadang)) tapi emang baik banget, welcome ke capa j terus easy going, jadi klw mwu interact ma dy enak. dy awalnya egk mw jadi homo lagi guys, tapi ak godain terus akhirnya dy balik nge homo aiwkwowkwk ๐ค๐คฃ dh y anjie, kepanjangan ini, be happie my soulmet โกโก
โฆ place that will to go together โจพ go to lake, and then we're picnic in there wif lots of snacks ๐ฟโก
โฆ short desc โจพ hi nthas, sebenernya ni ak bosen bat nge desc dy soalnya l udda pernah w desc panjang ๐ ๐ jadi ini nthas guys, ak sama dy udda kenal lama, taun kemarin ya kayanya? uDA MW SETAUN ANJIR??? egk nyangka bat guwe awet ma dy. tentu nthas ini orangnya sgt menyebalkan, ngeselin bgt suka gk sopan sama ak ngatain ak mulu kerjaanya. dulu ni anak tuh cutest bat, cuping y awowkwokwkw masa kelam banget :]]] susah senank udda kita lalui, ak udda ganti pcal 3 kali dia massi g*mon*n m*nt*n ๐คฃ๐คฃ jgn mw km digituin, mupon donk kayak aku ๐ค nthas jg anaknya bawel bat, massi bocil jadi gabole neko - neko dulu y dek. dibalik ngeselinnya nthas tu orangnya baik ((kadang)) tapi emang baik banget, welcome ke capa j terus easy going, jadi klw mwu interact ma dy enak. dy awalnya egk mw jadi homo lagi guys, tapi ak godain terus akhirnya dy balik nge homo aiwkwowkwk ๐ค๐คฃ dh y anjie, kepanjangan ini, be happie my soulmet โกโก
โฆ place that will to go together โจพ go to lake, and then we're picnic in there wif lots of snacks ๐ฟโก
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.