Forwarded from nthasman sayang heroes
hewan paling lucu gemes bulet buntel ya doggo š„ŗš„ŗš„ŗš„ŗš„ŗ
Forwarded from nthasman sayang heroes
[] apalagi doggoku yang bulet kaya kapas rumah sakit buntel suka bobo kalau gonggong sok sangar š„ŗš„ŗš„ŗ
Forwarded from nthasman sayang heroes
BENTAR BENTAR LUPA MAU TMI!!! heroes, nama doggoku big tapi badannya gabisa gede karena dia yang supermini dog š„ŗš„ŗš„ŗ jadi biar dia ga sedih karena gabisa gede jadi aku kasih nama big aja huhu biar ga insecure badannya kicil š„ŗš„ŗš„ŗ
Forwarded from Another side of Acaronar.
@ Taegerv
Auby : Dari awal kenal kak Arthas, kakak tuh baik banget. Humble n friendly juga, pokoknya keliatan asik banget + hug
Diney : To be honest.. Get closer myb? + ā¬ļø
Jovar : 9/10 lucu + Jeongguk
Arta : Homies + movie date, tapi outdoor, pas malem malem gitu
Auby : Dari awal kenal kak Arthas, kakak tuh baik banget. Humble n friendly juga, pokoknya keliatan asik banget + hug
Diney : To be honest.. Get closer myb? + ā¬ļø
Jovar : 9/10 lucu + Jeongguk
Arta : Homies + movie date, tapi outdoor, pas malem malem gitu
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.
Forwarded from She always pretty.
ā
. Arthas
first impression : aku ketemu arthas ini keliatan lugu bangett?? š seriusss pas liat setupnya juga keliatan GANTENGGG and pas mantengin chnya ternyata dia GEMESSSS BUKAN MAIN š¤š„š„ anaknya keliatan simple? terus juga suka keliatan pecinta film ironman banget, anaknya berisik in a good a way šÆšš karena dia asikk ofc banyak yang ngajak dia interact, anaknya juga lucuuu. keliatan moodboster parah pasti kalo udah deket, KEREN KEREN AND LEBIH KERENNYA LAGI DIA INI TERMASUK SOCIAL BUTTERFLY!!! KAYA KUPU KUPU LANGKA IBARATKAN YAA, karena aku liat walaupun dia rajin rest tapi gak berpengaruh sama keaktifannya, masih tetep normal bersosialisasi EMANG KEREN KEREN š¦øāāšš #bukanmaen.
to be honest : HI ARTHASSS!!!SEBELUM JADI MOOTS AKU UDAH PERNAH NGEPOIN CHMU HAHA. AKU SENENG BANGET BISA JADI SALAH SATU HERO MU, bener bener feel special š®šš YOU TREAT US VERY WELL!! HONESTLY JUGA KAMU GEMESSSS SAMA TALKACTIVE BANGET TERUS LUCUUU CAMPUR ADUK JADI SATU SAMA RATA, TERUS KAMU TUH BAIK BANGET :(( sejujurnya kamu termasuk lovely favorite ku sih, tingkat keaktifan kamu bener bener diatas rata rata and aku beneran sALUTTT GAK BIKIN BOSEN JADI SALAH SATU HERO MU šµāš«š„š„
what i like about you : AKU SUKAA PERSONALITY KAMUUUU, anaknya cukup ceria banget OMG BENERAN NULARRRR?? seriusss aku ikut seneng kalo liat kamu yang lagi heboh gituuu gemesss š®š¤š¤ terus channelnya juga aktif, naik terus ke permukaan sekalinya aktif keliatan asik bangettt :P
first impression : aku ketemu arthas ini keliatan lugu bangett?? š seriusss pas liat setupnya juga keliatan GANTENGGG and pas mantengin chnya ternyata dia GEMESSSS BUKAN MAIN š¤š„š„ anaknya keliatan simple? terus juga suka keliatan pecinta film ironman banget, anaknya berisik in a good a way šÆšš karena dia asikk ofc banyak yang ngajak dia interact, anaknya juga lucuuu. keliatan moodboster parah pasti kalo udah deket, KEREN KEREN AND LEBIH KERENNYA LAGI DIA INI TERMASUK SOCIAL BUTTERFLY!!! KAYA KUPU KUPU LANGKA IBARATKAN YAA, karena aku liat walaupun dia rajin rest tapi gak berpengaruh sama keaktifannya, masih tetep normal bersosialisasi EMANG KEREN KEREN š¦øāāšš #bukanmaen.
to be honest : HI ARTHASSS!!!SEBELUM JADI MOOTS AKU UDAH PERNAH NGEPOIN CHMU HAHA. AKU SENENG BANGET BISA JADI SALAH SATU HERO MU, bener bener feel special š®šš YOU TREAT US VERY WELL!! HONESTLY JUGA KAMU GEMESSSS SAMA TALKACTIVE BANGET TERUS LUCUUU CAMPUR ADUK JADI SATU SAMA RATA, TERUS KAMU TUH BAIK BANGET :(( sejujurnya kamu termasuk lovely favorite ku sih, tingkat keaktifan kamu bener bener diatas rata rata and aku beneran sALUTTT GAK BIKIN BOSEN JADI SALAH SATU HERO MU šµāš«š„š„
what i like about you : AKU SUKAA PERSONALITY KAMUUUU, anaknya cukup ceria banget OMG BENERAN NULARRRR?? seriusss aku ikut seneng kalo liat kamu yang lagi heboh gituuu gemesss š®š¤š¤ terus channelnya juga aktif, naik terus ke permukaan sekalinya aktif keliatan asik bangettt :P
Telegram
Gatra Satio
Pacar kamu.
Forwarded from nthasman sayang heroes
btw, baru pertama kali masuk board kaney dan ini KSKNZJZNZNZ PANJANG BANGET ššš makasih banyak kaneeeeeeeey pacar seokjin, lucu banget ini anaknya ampun deh. aku juga pernah stalk channelmu, tapi waktu itu aku gak sempat isi board sfsmu karena udah ditutup :( TAPI AKU SENENG KAMU ISI BOARD SFSKU šš„°šš„° makasih banyak ya sekali lagi, aku juga senang jadi bagian dari lovelymu!
Forwarded from Archive
T.me/taegerv
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo š gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: š”š”š”
Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda
O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo š gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna
S: š”š”š”
Telegram
G