archive.
590 photos
14 videos
14 files
844 links
can you tell your mom that i’m in love with her creation?
Download Telegram
Forwarded from nthasman sayang heroes
hewan paling lucu gemes bulet buntel ya doggo 🄺🄺🄺🄺🄺
Forwarded from nthasman sayang heroes
[] apalagi doggoku yang bulet kaya kapas rumah sakit buntel suka bobo kalau gonggong sok sangar 🄺🄺🄺
Forwarded from nthasman sayang heroes
BENTAR BENTAR LUPA MAU TMI!!! heroes, nama doggoku big tapi badannya gabisa gede karena dia yang supermini dog 🄺🄺🄺 jadi biar dia ga sedih karena gabisa gede jadi aku kasih nama big aja huhu biar ga insecure badannya kicil 🄺🄺🄺
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from nthasman sayang heroes
šŸ‘¤ spill akhlak
Forwarded from nthasman sayang heroes
genta kali ini l boleh bicara
Forwarded from nthasman sayang heroes
Owh
Forwarded from nthasman sayang heroes
Si sape nih namanye
Forwarded from nthasman sayang heroes
Artas ni kaga berakhlak asal lo tau dha
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@ Taegerv

Auby : Dari awal kenal kak Arthas, kakak tuh baik banget. Humble n friendly juga, pokoknya keliatan asik banget + hug

Diney : To be honest.. Get closer myb? + ā¬‡ļø

Jovar : 9/10 lucu + Jeongguk

Arta : Homies + movie date, tapi outdoor, pas malem malem gitu
maaciii demaaaa
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from She always pretty.
ā˜… . Arthas

first impression : aku ketemu arthas ini keliatan lugu bangett?? 😃 seriusss pas liat setupnya juga keliatan GANTENGGG and pas mantengin chnya ternyata dia GEMESSSS BUKAN MAIN šŸ¤•šŸ„ŠšŸ„Š anaknya keliatan simple? terus juga suka keliatan pecinta film ironman banget, anaknya berisik in a good a way šŸ˜ÆšŸ‘šŸ‘ karena dia asikk ofc banyak yang ngajak dia interact, anaknya juga lucuuu. keliatan moodboster parah pasti kalo udah deket, KEREN KEREN AND LEBIH KERENNYA LAGI DIA INI TERMASUK SOCIAL BUTTERFLY!!! KAYA KUPU KUPU LANGKA IBARATKAN YAA, karena aku liat walaupun dia rajin rest tapi gak berpengaruh sama keaktifannya, masih tetep normal bersosialisasi EMANG KEREN KEREN šŸ¦øā€ā™€šŸ‘šŸ‘ #bukanmaen.

to be honest : HI ARTHASSS!!!SEBELUM JADI MOOTS AKU UDAH PERNAH NGEPOIN CHMU HAHA. AKU SENENG BANGET BISA JADI SALAH SATU HERO MU, bener bener feel special šŸ˜®šŸ‘šŸ‘ YOU TREAT US VERY WELL!! HONESTLY JUGA KAMU GEMESSSS SAMA TALKACTIVE BANGET TERUS LUCUUU CAMPUR ADUK JADI SATU SAMA RATA, TERUS KAMU TUH BAIK BANGET :(( sejujurnya kamu termasuk lovely favorite ku sih, tingkat keaktifan kamu bener bener diatas rata rata and aku beneran sALUTTT GAK BIKIN BOSEN JADI SALAH SATU HERO MU šŸ˜µā€šŸ’«šŸ„ŠšŸ„Š

what i like about you : AKU SUKAA PERSONALITY KAMUUUU, anaknya cukup ceria banget OMG BENERAN NULARRRR?? seriusss aku ikut seneng kalo liat kamu yang lagi heboh gituuu gemesss šŸ˜®šŸ¤›šŸ¤› terus channelnya juga aktif, naik terus ke permukaan sekalinya aktif keliatan asik bangettt :P
Forwarded from nthasman sayang heroes
btw, baru pertama kali masuk board kaney dan ini KSKNZJZNZNZ PANJANG BANGET 😭😭😭 makasih banyak kaneeeeeeeey pacar seokjin, lucu banget ini anaknya ampun deh. aku juga pernah stalk channelmu, tapi waktu itu aku gak sempat isi board sfsmu karena udah ditutup :( TAPI AKU SENENG KAMU ISI BOARD SFSKU šŸ˜šŸ„°šŸ˜šŸ„° makasih banyak ya sekali lagi, aku juga senang jadi bagian dari lovelymu!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Archive
T.me/taegerv

Y: ih malesnye gua ketemu orang ini. Ni orang cutest pada masanya wksowksowkw, orang yang sangat sabar saking sabarnya ya dia mau aj gua begoin, bcnda

O: au dh w kgk bs berkata kata, gua kalo ngedesc lo malah gua beneran nih semua kegamonan lo šŸ™‚ gaada adab, kadang haha hihi kadang huhuhuhu, kadang nangis, seneng, ketawa ketiwi karna satu orang, siapa lagi kalo buka erna

S: 😔😔😔
Forwarded from nthasman sayang heroes
MKSUT LOKH ERNA
Forwarded from nthasman sayang heroes
tp mksi y
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM