Jika tidak bisa mengedit idc kirim format dibawah ini
(tolong sertakan pict idol yang digunakan)
[ Tap Auto Copy! ]
Kirim format ke @OFCHETHERBOT
(tolong sertakan pict idol yang digunakan)
Nama :
Id bot : [ Tap Auto Copy! ]
Kirim format ke @OFCHETHERBOT
FORMAT SELESAI H/R
[ Tap auto copy ]
Kirim format ke @OFCHETHERAGC_bot
Permisi admin saya (Nn) + (id acc) admin bot (id bot) sudah selesai (hiat/rest) terimakasih.[ Tap auto copy ]
Kirim format ke @OFCHETHERAGC_bot
FORMAT GANTI ID BOT
kirim format ke @OFCHETHERAGC_bot
halo kak saya admin bot (chr bot) + (id bot lama) izin ganti id bot (chr bot) + (id bot baru)kirim format ke @OFCHETHERAGC_bot
FORMAT ADMIN
[ tap auto copy ]
note.
📍. untuk divisi edit dan wording harus mengirimkan contoh editan dan wording hasil karya sendiri.
📍. sistem trainee untuk divisi core
Kirim format ke @OFCHETHERBOT
Permisi kak, saya siap menjadi admin dari Agency Hether.
Nama :
Id acc :
Id bot :
Nama idol beserta nama grup yang di pakai :
Divisi yang di ambil : edit/wording
Siap kami wwc dan trainee? (trainee khusus divisi core) :
Alasan mendaftar :
Pegang berapa ch publik? sebutkan (bukan ch pribadi) :[ tap auto copy ]
note.
📍. untuk divisi edit dan wording harus mengirimkan contoh editan dan wording hasil karya sendiri.
📍. sistem trainee untuk divisi core
Kirim format ke @OFCHETHERBOT
MAIN RULES
📍Wajib subs :
@OFCHETHER
@hether_ofc
@hetherofc02
@hetherofc03
@HETHERINFO
1. Bukan akun clone / mata mata ataupun yang berniat buruk terhadap agency
2. Paham dengan divisi yang diambil
3. Tidak cepu
4. Bertanggung jawab atas divisi yang di ambil
5. Saling menghargai sesama admin / member
6. Niat bukan hanya minat
7. Tidak hanya rajin di awal
8. Tidak sedang dalam masa Hiat/Rest
9. Dapat membagi waktu antara Virtual dan Real Life
10. Bisa menjaga nama baik agency
11. Sebar list hirmin ke bot & ch pribadi
12. Khusus admin edit & wording di harapkan tidak menyontek editing agency lain
13. Memiliki bot
wajib di patuhi❗️
📍Wajib subs :
@OFCHETHER
@hether_ofc
@hetherofc02
@hetherofc03
@HETHERINFO
1. Bukan akun clone / mata mata ataupun yang berniat buruk terhadap agency
2. Paham dengan divisi yang diambil
3. Tidak cepu
4. Bertanggung jawab atas divisi yang di ambil
5. Saling menghargai sesama admin / member
6. Niat bukan hanya minat
7. Tidak hanya rajin di awal
8. Tidak sedang dalam masa Hiat/Rest
9. Dapat membagi waktu antara Virtual dan Real Life
10. Bisa menjaga nama baik agency
11. Sebar list hirmin ke bot & ch pribadi
12. Khusus admin edit & wording di harapkan tidak menyontek editing agency lain
13. Memiliki bot
wajib di patuhi❗️
1. Wajib mematuhi rules utama
2. Paham cara kerja posisi core
3. Siap membantu admin lain jika dibutuhkan
4. Mempunyai banyak ide untuk event
5. Bertanggung jawab dengan tugas
6. Tau bagaimana cara untuk meramaikan GC
RULES ADMIN SFS
1. Wajib mematuhi rules utama
2. Bertanggung jawab dengan pekerjaan
3. Paham cara kerja sfs
4. Mempunyai akun sfs
5. Sfs seminggu minimal 15 subs
6. Siap meramaikan gc
7. Siap membantu admin lain jika dibutuhkan
8. Tidak curang dalam sfs
1. Wajib mematuhi rules utama
2. Bertanggung jawab dengan pekerjaan
3. Paham cara kerja sfs
4. Mempunyai akun sfs
5. Sfs seminggu minimal 15 subs
6. Siap meramaikan gc
7. Siap membantu admin lain jika dibutuhkan
8. Tidak curang dalam sfs
RULES ADMIN EDIT DAN WORDING
1. Wajib mematuhi rules utama
2. Bertanggung jawab dengan pekerjaan
3. Siap membantu admin lain jika di butuhkan
4. Mengerti cara membuat wording ( untuk adm wording )
5. Mengerti cara editing
( untuk adm edit )
6. Memberikan 1 contoh hasil editan sendiri & tidak menyontek dari agency mana pun ( untuk adm edit )
7. Memberikan 1 contoh hasil wording sendiri & tidak menjiplak dari agency mana pun ( untuk adm wording )
1. Wajib mematuhi rules utama
2. Bertanggung jawab dengan pekerjaan
3. Siap membantu admin lain jika di butuhkan
4. Mengerti cara membuat wording ( untuk adm wording )
5. Mengerti cara editing
( untuk adm edit )
6. Memberikan 1 contoh hasil editan sendiri & tidak menyontek dari agency mana pun ( untuk adm edit )
7. Memberikan 1 contoh hasil wording sendiri & tidak menjiplak dari agency mana pun ( untuk adm wording )
FORMAT REMOVE AKUN
Kirim format ke @OFCHETHERAGC_bot
halo kak admin saya (nama kamu) admin bot (id bot mu) izin ganti akun (id acc mu yang lama) ke ( id acc mu yang baru)Kirim format ke @OFCHETHERAGC_bot
ALL FORMAT 𝐇𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐀𝐆𝐄𝐍𝐂𝐘
🄵🄾🅁🄼🄰🅃 🄹🄾🄸🄽 ::
https://t.me/HETHERINFO/42
𝐅𝐨𝐫𝐦𝐚𝐭 𝐋𝐞𝐟𝐭, 𝐃𝐞𝐚𝐤, 𝐑𝐞𝐬𝐭, 𝐇𝐢𝐚𝐭 ::
https://t.me/HETHERINFO/44
🄵🄾🅁🄼🄰🅃 🄴🄳🄸🅃 🄸🄳🄲 ::
https://t.me/HETHERINFO/53
𝐅𝐨𝐫𝐦𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐇𝐢𝐚𝐭/𝐑𝐞𝐬𝐭 ::
https://t.me/HETHERINFO/64
🄵🄾🅁🄼🄰🅃 🄶🄰🄽🅃🄸 🄸🄳 🄱🄾🅃 ::
https://t.me/HETHERINFO/69
𝐅𝐨𝐫𝐦𝐚𝐭 𝐑𝐞𝐦𝐨𝐯𝐞 𝐀𝐤𝐮𝐧 ::
https://t.me/HETHERINFO/110
🅻🅸🆂🆃 🅱🅾🆃 🅱🅾🆈🆂
⇢ https://t.me/HETHERINFO/48
🅻🅸🆂🆃 🅱🅾🆃 🅶🅸🆁🅻🆂
⇢ https://t.me/HETHERINFO/46
🄵🄾🅁🄼🄰🅃 🄹🄾🄸🄽 ::
https://t.me/HETHERINFO/42
𝐅𝐨𝐫𝐦𝐚𝐭 𝐋𝐞𝐟𝐭, 𝐃𝐞𝐚𝐤, 𝐑𝐞𝐬𝐭, 𝐇𝐢𝐚𝐭 ::
https://t.me/HETHERINFO/44
🄵🄾🅁🄼🄰🅃 🄴🄳🄸🅃 🄸🄳🄲 ::
https://t.me/HETHERINFO/53
𝐅𝐨𝐫𝐦𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐇𝐢𝐚𝐭/𝐑𝐞𝐬𝐭 ::
https://t.me/HETHERINFO/64
🄵🄾🅁🄼🄰🅃 🄶🄰🄽🅃🄸 🄸🄳 🄱🄾🅃 ::
https://t.me/HETHERINFO/69
𝐅𝐨𝐫𝐦𝐚𝐭 𝐑𝐞𝐦𝐨𝐯𝐞 𝐀𝐤𝐮𝐧 ::
https://t.me/HETHERINFO/110
🅻🅸🆂🆃 🅱🅾🆃 🅱🅾🆈🆂
⇢ https://t.me/HETHERINFO/48
🅻🅸🆂🆃 🅱🅾🆃 🅶🅸🆁🅻🆂
⇢ https://t.me/HETHERINFO/46