Forwarded from ๐๏ธ ๐๐ฎ๐ญ๐ฒ ๐๐๐๐ข๐๐ญ โ open!
Forwarded from life in the circus ๐ช
t.me/merebutkan
iji, kirdun, acca, adji, nanas
iji, kirdun, acca, adji, nanas
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from ููุฏุช ูู Texas
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from free unsubs
๐ฆ. Khaleeza
yaa, gua sama pcr gua khaleeza satu sekolah tapi beda kls awalnya gua mau pindah kls tapi gadibolehin sama dia yauda lah yaa, pas bel istirahat gua mampir ke kls dia ngajakin ke kantin bareng nah pas udah di kantin kaya biasa byk yg ngerumpi, ngejulid in kita biasalah netizen yg iri wkwk, akhirnya kita pindah tempat ke blkng sekolah dikit yg tau tmpt itu makanya kita kesana tiap sama dia gua sering salting gatau knp wkwk.
yaa, gua sama pcr gua khaleeza satu sekolah tapi beda kls awalnya gua mau pindah kls tapi gadibolehin sama dia yauda lah yaa, pas bel istirahat gua mampir ke kls dia ngajakin ke kantin bareng nah pas udah di kantin kaya biasa byk yg ngerumpi, ngejulid in kita biasalah netizen yg iri wkwk, akhirnya kita pindah tempat ke blkng sekolah dikit yg tau tmpt itu makanya kita kesana tiap sama dia gua sering salting gatau knp wkwk.
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Chaewo(l)n
@merebutkan tbh, dia pcalku! eza ini anaknya bawel banget terus sangat-sangat care. baik banget deh pokoknya, asik juga. anaknya penuh topik makanya aku sama dia engga pernah mati topik!
Forwarded from Nope.
@merebutkan
cool bgt kakak, avanya keren. kalo di liat liat dari ava kaya serem ywa, tapi gwe yakin 100 persen aslinya jamet, cantikk, humble juga, asikk, good listener dah, kalo mau curhat bisa ke di nder.
cool bgt kakak, avanya keren. kalo di liat liat dari ava kaya serem ywa, tapi gwe yakin 100 persen aslinya jamet, cantikk, humble juga, asikk, good listener dah, kalo mau curhat bisa ke di nder.
Forwarded from Nasi โ private place.
๐ฅปKhaleeza ๐ท : weyyy akdnwkdhskdj khaleeza ya? kurang akrab ๐ญ jadi kayanya bakal pendek banget deh, Nana lupa lupa inget gitu soalnya pernah jbjb apa ndak ya sama dia... so yups Nana bakal desc kamu dari apa yang Nana liat aja ya? jujurlieee.. khaleeza ini intimidating gitu vibesnya :))) dia cantik, kece juga, hmm kalo Nana liat2 juga anaknya tuh to the point gitu (?)
hehh susah descinnya ๐๐ peace ga khaleeza huhuuu, let's get closer sini biar Nana lebih banyak bisa descinnya ๐ฅตโค๏ธ!
bike, sekian.
hehh susah descinnya ๐๐ peace ga khaleeza huhuuu, let's get closer sini biar Nana lebih banyak bisa descinnya ๐ฅตโค๏ธ!
bike, sekian.
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Walk The Talk
t.me/merebutkan prompt, one random song
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Nuclear Fusion. via @MasterPoll_Bot
๐ yang ava nya halal drop @ coba
๐ค @iMarkTaun
๐ค @merebutkan
๐ค @oMinjou
๐ค @Hyevonz
๐ค @Antisciasn
๐ฅ 5 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...
๐ค @iMarkTaun
๐ค @merebutkan
๐ค @oMinjou
๐ค @Hyevonz
๐ค @Antisciasn
๐ฅ 5 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...