Memories
142 photos
8 videos
199 links
CW // HARSWORD, NFSW.
Connected to : @Genegenheid
Download Telegram
Forwarded from Lanterns via @whisperBot
🔒 A whisper message to merebutkan, Only he/she can open it.
Forwarded from Lanterns
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
MAKASIH ELIZZZ
Forwarded from 
@merebutkan

A: h km sp sh gak knl
S: lele, ncel, buncel, buntet, bantet
Forwarded from -
Forwarded from baca
Forwarded from Galea.
t.me/merebutkan

kodzuken
wm: ⬇️
rename as bf/gf: lele 🐰
kenma
date ideas: picnic and talk about random things
random song: ⬇️
Forwarded from Galea. via @whisperBot
🔒 A whisper message to merebutkan, Only he/she can open it.
Forwarded from shh... juicy goss alert!
@merebutkan
Short desc. Salah satu mutual aku yang muse Shuhua? Khaleeza, you have a beautiful name! Terus username kamu bagus, merebutkan. Kalau dilihat dari channel kamu anaknya cukup aktif, terus looks like a jamet tapi asik gitu. Fi kalian ke dia ini pasti ngira dia kalem, padahal lumayan berisikk dan kelihatan ceria juga
Rate setup. I'll give 9.1/10 for your setup
Rename as gf. Sweetie
Ship with idol. Lee Know!
Fmkkh. Marry then hug
Forwarded from shh... juicy goss alert!
@merebutkan
Raisa, Rangga, Rev, Revan, Sky.
Forwarded from @listboard
Forwarded from life in the circus 🎪
t.me/merebutkan
iji, kirdun, acca, adji, nanas
Forwarded from فقدت في Texas
http://t.me/merebutkan

fi : pretty & kalemm, adem ayem anaknya kayaknya
tbh : wording chnya keren
Forwarded from free unsubs
🦋. Khaleeza

yaa, gua sama pcr gua khaleeza satu sekolah tapi beda kls awalnya gua mau pindah kls tapi gadibolehin sama dia yauda lah yaa, pas bel istirahat gua mampir ke kls dia ngajakin ke kantin bareng nah pas udah di kantin kaya biasa byk yg ngerumpi, ngejulid in kita biasalah netizen yg iri wkwk, akhirnya kita pindah tempat ke blkng sekolah dikit yg tau tmpt itu makanya kita kesana tiap sama dia gua sering salting gatau knp wkwk.
Forwarded from Chaewo(l)n
@merebutkan tbh, dia pcalku! eza ini anaknya bawel banget terus sangat-sangat care. baik banget deh pokoknya, asik juga. anaknya penuh topik makanya aku sama dia engga pernah mati topik!