Forwarded from Chiku ‹3 Ahn Hyeongseop
Jujur dulu ya pertama sama ancel tuh gak suka, gara gara berisik banget, sekarang kalau kamu gak berisik ada yang kurang. Kayak tipe temen temen suka mancing emosi, terus tipe temen kalau dinistain seru
Forwarded from A.
Fi gue teh Atlana, orangnya humble banget, lucu. Fi gue ke teh Catha, galak bgt anjg. Fi gue ke teh Amara, sadgirl akut. Fi gue ke Joggas, apa ya? BOTI ANJIR TAPI GEMES 🥺🥺. Fi gue ke Khaleed, ngeselin. Fi gue ke teh Hanggia, gatau apa tapi teh Hanggia soft banget kalau gue pikir-pikir lagi. Fi gue ke Ansel, vibesnya dewasa karena make Yeri dan di panggil Buncel juga. Jadi gue dengernya kaya, “bu Ncel” LUCU GT. Taunya bocil gemes
Forwarded from Elizabeth
di ke Joggas, dulu ngelihat dia pakai usn jenopecel, langsung mikir kalau Jo orang Jawa dan pasti suka pecel, dan pasti suka pap makanan. dulu gue mikir Joggas buaya 💀💀, mana kalau di comsect beneran kayak buaya lepas kandang, sampai sekarang sih iya, fi gue ke lo sebenernya engga ada yang buruk. tambahan, pasti jamet karena gue sering lihat lo sama Adip. terus Ansel, beneran pas masuk gc langsung mikir Ansel ini kalem, pantesan pas itu banyak yang menfess in Ncel, mana di gc belum kelihatan jametnya. dulu kepikiran Ncel sombong, HAJSJSKSKS MAAF YAAA, lagian dulu lo jarang banget kelihatan, mana kita canggung, tapi ternyata enggaaakk, lo jamet, berisik, tapi kadang kalau Ncel diem gue jadi khawatir karena engga denger ocehan anak kecil gjls ini y. kalau Jiel apa ya, MAAF JIEL, dulu sempet mikir kalau Jiel jamet yang agak convkill dan asiknya ke temen yang deket aja. terus agak sadboy gitu.. hehe, tapi yang awal tadi sirna karena gue sampai sekarang kalau chattan sama lo topiknya ga pernah putus, bahkan lo yang sering nyari topik. last, kalian semua pendengar yang baik, apalagi kalau gue cerita gue galau.. mulai dari Ncel yang nyemangatin, Joggas dulu sampai kirim mf, terus Jiel yang ngechat panjang bgt. ily ga sih 🥴🤍
Forwarded from another side, Adriel
🗯🗯 khaleeza
first impression : you're SOOO BEAUTIFUL AND ADORABLE!! one of MOI MOOTS who is actively interacting here 😾♥️ aku suka sama tema channel nya fairy fairy gituuu 🕺🕺
random song : ⬇️⬇️⬇️
to be honest : aku suka ketinggalan kalo kamu open board 😤
salty : *aduh aku ga bisa salty D:* ga usah sok akrab deh kita cuma kenal akun KAMZSKLDDLLC sorrryyyyy aiskss ga enak
first impression : you're SOOO BEAUTIFUL AND ADORABLE!! one of MOI MOOTS who is actively interacting here 😾♥️ aku suka sama tema channel nya fairy fairy gituuu 🕺🕺
random song : ⬇️⬇️⬇️
to be honest : aku suka ketinggalan kalo kamu open board 😤
salty : *aduh aku ga bisa salty D:* ga usah sok akrab deh kita cuma kenal akun KAMZSKLDDLLC sorrryyyyy aiskss ga enak
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Elegi Rapi.
t.me/merebutkan Fischl Jean Rosaria
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Commander.
@merebutkan. Tbh chlu bagus deh. Khaleeza moots lama gua yagak? Ya dong. Asik sih pas interact gt. Tapi awal awal keliatan jutek cuek kayak bebek dah. Cuman lama lama gak juga. Hm saltyyah. Avalu kurang nyambung, rapiin lagi dah. Burem juga gitu. Akunlu juga sepi banget. Ramein lgyah. Random song lu cari ndiri ajah Cantik - Kahitna