Forwarded from Throught Out !
@ khaleeza
strawberry ; kamu nya aku suka 😍😍😍 bpr g ?
blueberry ; GEMES tp bawel + 10000 / 10 soalnya srh srh gwa
raspberry ; huggu dnk dd
cranberry ; seperti baling baling bambu
strawberry ; kamu nya aku suka 😍😍😍 bpr g ?
blueberry ; GEMES tp bawel + 10000 / 10 soalnya srh srh gwa
raspberry ; huggu dnk dd
cranberry ; seperti baling baling bambu
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Elegi Rapi.
★. Seina Winka Olif Deven
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Free unsubs
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from netnot
Your Name on my mind: NCELLL🥺🥺
What i like about you: kepolosan diri lo.
Three words for you: pagi pacar toger
Ship with anime character: ⬇️⬇️
What i like about you: kepolosan diri lo.
Three words for you: pagi pacar toger
Ship with anime character: ⬇️⬇️
Forwarded from ㅤ— 11.11 free unsubs
@merebutkan mau random meme, short desc, fi
Random meme : ⤵️⤵️
Short desc : jujurly, aku tidak tau bnyk soal khaleeza. But i guess khaleeza ini orangnya ramah, gemas, trus asik. Mhm kita ketemu dimana ya... Gue lupa. Khaleeza anaknya tuh lumayan berisik. Tapi berisik yang asik gitu, gak annoying.
Fi : fi gue ke khaleeza, gemes, soft, terus lucu gak banyak tingkah. Betul, jangan berekspektasi tinggi terhadap seseorang. Tapi gemesnya betulan sih
Random meme : ⤵️⤵️
Short desc : jujurly, aku tidak tau bnyk soal khaleeza. But i guess khaleeza ini orangnya ramah, gemas, trus asik. Mhm kita ketemu dimana ya... Gue lupa. Khaleeza anaknya tuh lumayan berisik. Tapi berisik yang asik gitu, gak annoying.
Fi : fi gue ke khaleeza, gemes, soft, terus lucu gak banyak tingkah. Betul, jangan berekspektasi tinggi terhadap seseorang. Tapi gemesnya betulan sih
Telegram
Oh
You can contact @merebutkan right away.
Forwarded from Chiku ‹3 Ahn Hyeongseop
Jujur dulu ya pertama sama ancel tuh gak suka, gara gara berisik banget, sekarang kalau kamu gak berisik ada yang kurang. Kayak tipe temen temen suka mancing emosi, terus tipe temen kalau dinistain seru
Forwarded from A.
Fi gue teh Atlana, orangnya humble banget, lucu. Fi gue ke teh Catha, galak bgt anjg. Fi gue ke teh Amara, sadgirl akut. Fi gue ke Joggas, apa ya? BOTI ANJIR TAPI GEMES 🥺🥺. Fi gue ke Khaleed, ngeselin. Fi gue ke teh Hanggia, gatau apa tapi teh Hanggia soft banget kalau gue pikir-pikir lagi. Fi gue ke Ansel, vibesnya dewasa karena make Yeri dan di panggil Buncel juga. Jadi gue dengernya kaya, “bu Ncel” LUCU GT. Taunya bocil gemes