Memories
142 photos
8 videos
199 links
CW // HARSWORD, NFSW.
Connected to : @Genegenheid
Download Telegram
Forwarded from Throught Out !
@ khaleeza

strawberry ; kamu nya aku suka 😍😍😍 bpr g ?
blueberry ; GEMES tp bawel + 10000 / 10 soalnya srh srh gwa
raspberry ; huggu dnk dd
cranberry ; seperti baling baling bambu
Forwarded from @listboard
Forwarded from Free unsubs
Forwarded from Free unsubs
#Ophelia : Jiya, Marlos, Vincent, Yuki, Macaya, Sachi
Forwarded from Free unsubs
#Anzel : arche, harsey, jiya, redza, shin, rasen
Forwarded from netnot
Your Name on my mind: NCELLL🥺🥺
What i like about you: kepolosan diri lo.
Three words for you: pagi pacar toger
Ship with anime character: ⬇️⬇️
Forwarded from netnot
Pika pika:33
Forwarded from Free Unsubs
2S2A ; я и أفضل صديق لي, zonder uitzondering.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ㅤ— 11.11 free unsubs
@merebutkan mau random meme, short desc, fi

Random meme : ⤵️⤵️

Short desc : jujurly, aku tidak tau bnyk soal khaleeza. But i guess khaleeza ini orangnya ramah, gemas, trus asik. Mhm kita ketemu dimana ya... Gue lupa. Khaleeza anaknya tuh lumayan berisik. Tapi berisik yang asik gitu, gak annoying.

Fi : fi gue ke khaleeza, gemes, soft, terus lucu gak banyak tingkah. Betul, jangan berekspektasi tinggi terhadap seseorang. Tapi gemesnya betulan sih
Forwarded from ㅤ— 11.11 free unsubs
Forwarded from Chiku ‹3 Ahn Hyeongseop
Jujur dulu ya pertama sama ancel tuh gak suka, gara gara berisik banget, sekarang kalau kamu gak berisik ada yang kurang. Kayak tipe temen temen suka mancing emosi, terus tipe temen kalau dinistain seru
Forwarded from Free Unsubs
INI TUH GEMES BNGT!!!!
Forwarded from Free Unsubs
GA KUAT
Forwarded from A.
Fi gue teh Atlana, orangnya humble banget, lucu. Fi gue ke teh Catha, galak bgt anjg. Fi gue ke teh Amara, sadgirl akut. Fi gue ke Joggas, apa ya? BOTI ANJIR TAPI GEMES 🥺🥺. Fi gue ke Khaleed, ngeselin. Fi gue ke teh Hanggia, gatau apa tapi teh Hanggia soft banget kalau gue pikir-pikir lagi. Fi gue ke Ansel, vibesnya dewasa karena make Yeri dan di panggil Buncel juga. Jadi gue dengernya kaya, “bu Ncel” LUCU GT. Taunya bocil gemes
Forwarded from Free Unsubs
IEL AAAAA, GEMASS 🥺🥺🥺🥺