Forwarded from Rhythm and Blues
t.me/fvkngjean
butter: ⬇️ + kurang kenal, cuma ava chnya aja sih yang bikin engeh. keliatannya friendly && humble
fly: tbh gua suka ch lo + ⬇️
butter: ⬇️ + kurang kenal, cuma ava chnya aja sih yang bikin engeh. keliatannya friendly && humble
fly: tbh gua suka ch lo + ⬇️
Forwarded from Rhythm and Blues via @nnbbot
🔒 A whisper message to fvkngjean, Only he/she can open it.
Forwarded from ㅤParis In The Rain
𝓙éanne εϊз
𝐀damar : aku suka kata kata yang ada di channel kamuuu + 9/10 cutee
𝐏anduraka : to be honest you look sooooo pretty 😮💓 + ⬇️
𝐉anuara : fi aku ke jéanne ituu friendly & humble + ⬇️
𝐀damar : aku suka kata kata yang ada di channel kamuuu + 9/10 cutee
𝐏anduraka : to be honest you look sooooo pretty 😮💓 + ⬇️
𝐉anuara : fi aku ke jéanne ituu friendly & humble + ⬇️
Telegram
jéanne @fvkngjean
𝐉ÈANNE its 𝐵𝘦α𝑢t𝘪fυl 𝗴𝗶𝗿𝗹 💯 and 𝑴𝑬 its #haruto gf💥 @xxrjje
Forwarded from ㅤParis In The Rain via @whisperBot
🔒 A whisper message to fvkngjean, Only he/she can open it.
Forwarded from .
jéanne
✰ Harry Potter : tbh dena suka muse mu, cantik trs kalem gt
✰ Hermione Granger : suka coloring nya, 9/10 for rate
✰ Ronald Weasley : ⤵️
✰ Draco Malfoy : ⤵️
✰ Harry Potter : tbh dena suka muse mu, cantik trs kalem gt
✰ Hermione Granger : suka coloring nya, 9/10 for rate
✰ Ronald Weasley : ⤵️
✰ Draco Malfoy : ⤵️
Forwarded from . via @whisperBot
🔒 A whisper message to fvkngjean, Only he/she can open it.
Forwarded from archive !¡
@
fi : kalem g banyak omong gt.
short desc:
ok ini jeje. moots baru aku tapi udh aktip bet🤗 ku kira kamu anaknya kalem🙏 tp ternyata saya ketipu okh🗿 jeje nih easy going gtu anaknya. kl ditnya jamet apa ga.. keknya enggak sihhh cuma bawel aj dia mah🤝😺. cwok nya haruto🤗 (baik kn gue?!😎 y soalnya kl mark pny gue ya je😏) terus kekny jeje tipikal klo diajak gibah/julid dia bakal paling semangat ?🤔
fi : kalem g banyak omong gt.
short desc:
ok ini jeje. moots baru aku tapi udh aktip bet🤗 ku kira kamu anaknya kalem🙏 tp ternyata saya ketipu okh🗿 jeje nih easy going gtu anaknya. kl ditnya jamet apa ga.. keknya enggak sihhh cuma bawel aj dia mah🤝😺. cwok nya haruto🤗 (baik kn gue?!😎 y soalnya kl mark pny gue ya je😏) terus kekny jeje tipikal klo diajak gibah/julid dia bakal paling semangat ?🤔
Forwarded from ㅤ1997’Man VIP lounge
@. Fvkngjean
☆ to be honest ::
mau jujur nih? jujur aing teh udah bosan kasih mneh board demi alek. sia tiap aing open board engga pernah absen buat isi but thank u for that jeje, oh yeah one more. jangan terlalu baik ke org ya nnti di manfaatin oke and I'll hug you
☆ to be honest ::
mau jujur nih? jujur aing teh udah bosan kasih mneh board demi alek. sia tiap aing open board engga pernah absen buat isi but thank u for that jeje, oh yeah one more. jangan terlalu baik ke org ya nnti di manfaatin oke and I'll hug you
Telegram
jéanne @fvkngjean
𝐉ÈANNE its 𝐵𝘦α𝑢t𝘪fυl 𝗴𝗶𝗿𝗹 💯 and 𝑴𝑬 its #haruto gf💥 @xxrjje