Forwarded from DISC♡NSOLATE! LONG REST.
Halooo! Moodboard aku masih open yaaa. Aku juga udah up beberapa result terbaru aku ada di @Rzesult.
Akuu baik baik ajaa, cuma sekarang lagi super duper megamondo sibuk banget. Sampai sampai gabisa urus Disconsolates beberapa minggu. Aku usahain bakal buat hidupin lagi, Amin. Terima kasih sudah mau nungguin DS hehe
Disini aku resmi untuk REST ya teman teman. Lagi dan lagi, aku bakalan tetap nge-BA hanya aja aku ga urus DS untuk sementara sampai nanti waktu yang diinfokan lagi. Terima kasih, buat moots tolong jangan unsubs ya. Yang keberatan karena channel aku lagi rest, bisa remove aja aku @HpwangYejii dari channel kalian lalu channel aku diunsubs. Terima kasih sekali lagi.