૮₍ ´𖦹 ˕ ×` ₎ა
2 subscribers
775 photos
5 videos
24 files
800 links
୨୧ connected to @BeauteousMe
Download Telegram
Forwarded from #GatotViral_20Detik
Forwarded from #GatotViral_20Detik via @whisperBot
🔒 A whisper message to ppkrizt, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Eve (t.me/ppkrizt).

🦁. To be honest + random song.
--> sejujurnya gue minta maaf karena udah mulai ghosting lo.. + ⬇️⬇️
🦁. What i like about you + fmkkh.
--> gue suka username akun punya eve ini, ch nya. Apalagi kebucinan eve.
--> kill ajh, mapia soalnyh.
🦁. First impression + rate setup.
--> lucu, berisik klo udah dekat bgt sih, bucin parah apalagi.
--> krn pp itu pcr w jdi 10/10 ajh. 😏
🦁. 3 word description you + ship with idol.
--> kiyowok, berisik, lucu.
--> ship dengan billkin pp krit mau ga?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
💭. eveee

tbh: EVEE SANGAT SANGAT MENGGEMASKAN DAN JUGAA TALKACTIVE SKSJSKS, jadii seruu gituu kalo chattan. evee jugaa seperti anakk kicikk🤏🏻
what i like about you: everything about youu
rate ava/setup: 1000/10 wucuuu gemass adaa mpuss nyaa
random emoji: 😼👶🏻🐇
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Epe.

Bukan temen sih awalnya, sebatas moots doang, iya moots an diakun lama nya. Ch epe nih kalau diliat-liat bucin gitu isinya, lucu kadang mau berisik. Sekarang gak lagi, ya karena ch nya udah gak ada sih

Terus pas saya ngirim mf sfs, epe lat dengan akun barunya. Nah pas itu dia bilang " btw ternyata kamu udah subs ch aku jugaa." Saya kaget, pas saya cek ch nya "loh iya juga sih, ini udah disubs.." AHAHAHA. Jujur males keluar dari ch yang free unsubs, gomen. 🙏🏻 Saya pernah buat board yang lagi kayak marahan gitu, terus epe juga lagi kesel gitu jadinya saya datang ke rc dia dan bukan berantem sih malahan cerita gitu dia. 😁

Epe ini juga anaknya happy virus kalau dilihat-lihat, humble dan lucu sih wkwk. Bawel gitu bawaan jadi pengen buat kesungai.g, tbh jangan sering nungguin dia karena itu juga bisa memberikan efek yang gak baik buat pikiran mu. Oh ya, ini kita twin kan epe? Gak tau deh, intinya sayang epe banyak-banyak dah. Be happy ya. 😁
AKHIRNYA DAPET BOARD KALA YEYA
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Deleted Account
T.

Fi = lu sepertinya lucu ya keith. namanya juga bagus banget, gua suka namanya.
3 words = pertahankan kelucuanmu keith.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM