Forwarded from #GatotViral_20Detik via @whisperBot
🔒 A whisper message to ppkrizt, Only he/she can open it.
Forwarded from Adoxography, free unsubs.
Eve (t.me/ppkrizt).
🦁. To be honest + random song.
--> sejujurnya gue minta maaf karena udah mulai ghosting lo.. + ⬇️⬇️
🦁. What i like about you + fmkkh.
--> gue suka username akun punya eve ini, ch nya. Apalagi kebucinan eve.
--> kill ajh, mapia soalnyh.
🦁. First impression + rate setup.
--> lucu, berisik klo udah dekat bgt sih, bucin parah apalagi.
--> krn pp itu pcr w jdi 10/10 ajh. 😏
🦁. 3 word description you + ship with idol.
--> kiyowok, berisik, lucu.
--> ship dengan billkin pp krit mau ga?
🦁. To be honest + random song.
--> sejujurnya gue minta maaf karena udah mulai ghosting lo.. + ⬇️⬇️
🦁. What i like about you + fmkkh.
--> gue suka username akun punya eve ini, ch nya. Apalagi kebucinan eve.
--> kill ajh, mapia soalnyh.
🦁. First impression + rate setup.
--> lucu, berisik klo udah dekat bgt sih, bucin parah apalagi.
--> krn pp itu pcr w jdi 10/10 ajh. 😏
🦁. 3 word description you + ship with idol.
--> kiyowok, berisik, lucu.
--> ship dengan billkin pp krit mau ga?
Forwarded from astrophile || free unsubs
💭. eveee
tbh: EVEE SANGAT SANGAT MENGGEMASKAN DAN JUGAA TALKACTIVE SKSJSKS, jadii seruu gituu kalo chattan. evee jugaa seperti anakk kicikk🤏🏻
what i like about you: everything about youu
rate ava/setup: 1000/10 wucuuu gemass adaa mpuss nyaa
random emoji: 😼👶🏻🐇
tbh: EVEE SANGAT SANGAT MENGGEMASKAN DAN JUGAA TALKACTIVE SKSJSKS, jadii seruu gituu kalo chattan. evee jugaa seperti anakk kicikk🤏🏻
what i like about you: everything about youu
rate ava/setup: 1000/10 wucuuu gemass adaa mpuss nyaa
random emoji: 😼👶🏻🐇
Forwarded from Adoxography, free unsubs.
Epe.
Bukan temen sih awalnya, sebatas moots doang, iya moots an diakun lama nya. Ch epe nih kalau diliat-liat bucin gitu isinya, lucu kadang mau berisik. Sekarang gak lagi, ya karena ch nya udah gak ada sih
Terus pas saya ngirim mf sfs, epe lat dengan akun barunya. Nah pas itu dia bilang " btw ternyata kamu udah subs ch aku jugaa." Saya kaget, pas saya cek ch nya "loh iya juga sih, ini udah disubs.." AHAHAHA. Jujur males keluar dari ch yang free unsubs, gomen. 🙏🏻 Saya pernah buat board yang lagi kayak marahan gitu, terus epe juga lagi kesel gitu jadinya saya datang ke rc dia dan bukan berantem sih malahan cerita gitu dia. 😁
Epe ini juga anaknya happy virus kalau dilihat-lihat, humble dan lucu sih wkwk. Bawel gitu bawaan jadi pengen buat kesungai.g, tbh jangan sering nungguin dia karena itu juga bisa memberikan efek yang gak baik buat pikiran mu. Oh ya, ini kita twin kan epe? Gak tau deh, intinya sayang epe banyak-banyak dah. Be happy ya. 😁
Bukan temen sih awalnya, sebatas moots doang, iya moots an diakun lama nya. Ch epe nih kalau diliat-liat bucin gitu isinya, lucu kadang mau berisik. Sekarang gak lagi, ya karena ch nya udah gak ada sih
Terus pas saya ngirim mf sfs, epe lat dengan akun barunya. Nah pas itu dia bilang " btw ternyata kamu udah subs ch aku jugaa." Saya kaget, pas saya cek ch nya "loh iya juga sih, ini udah disubs.." AHAHAHA. Jujur males keluar dari ch yang free unsubs, gomen. 🙏🏻 Saya pernah buat board yang lagi kayak marahan gitu, terus epe juga lagi kesel gitu jadinya saya datang ke rc dia dan bukan berantem sih malahan cerita gitu dia. 😁
Epe ini juga anaknya happy virus kalau dilihat-lihat, humble dan lucu sih wkwk. Bawel gitu bawaan jadi pengen buat kesungai.g, tbh jangan sering nungguin dia karena itu juga bisa memberikan efek yang gak baik buat pikiran mu. Oh ya, ini kita twin kan epe? Gak tau deh, intinya sayang epe banyak-banyak dah. Be happy ya. 😁
Forwarded from Deleted Account
T.
Fi = lu sepertinya lucu ya keith. namanya juga bagus banget, gua suka namanya.
3 words = pertahankan kelucuanmu keith.
Fi = lu sepertinya lucu ya keith. namanya juga bagus banget, gua suka namanya.
3 words = pertahankan kelucuanmu keith.
Forwarded from Deleted Account
U.
Random song = https://open.spotify.com/track/2m6Ko3CY1qXNNja8AlugNc?si=M7kAsJR5QVO6gKaGNNAysg&utm_source=copy-link&context=spotify%3Aplaylist%3A37i9dQZF1DXa2EiKmMLhFD ini aja keith
Rename as gf/bf = si lucu
Random song = https://open.spotify.com/track/2m6Ko3CY1qXNNja8AlugNc?si=M7kAsJR5QVO6gKaGNNAysg&utm_source=copy-link&context=spotify%3Aplaylist%3A37i9dQZF1DXa2EiKmMLhFD ini aja keith
Rename as gf/bf = si lucu