Arthur Bella
10 subscribers
7 photos
3 links
Download Telegram
kalo lo lupa, gw megang kartu as lo
(Foto Chat Tele)
Ini chat L sama Arthur. Ngirim uang ke spay atas nama Bella, id shopee Bella @darkernight30. Tandain idnya ya.

(Foto plato)
Gua pernah main game bareng Arthur di Plato. Jadi gak mungkin dia pake Plato-nya Bella juga kan? Wkwk ini ceroboh.
😱17
bella, mau jelasin apa soal ini? ayo alasan apa lagi yang mau lo pake
🀑14
anonymous:
Bella pernah call-an sama arthur trus padahal arthur punya pacar disitu dan notabenenya juga arthur 'katanya' cinta mati sama bella. bella sebagai perempuan, kenapa bisa sejahat itu treat perempuan lain? (kalau mereka beneran beda owner. tapi kalau mereka seowner, gak heran kenapa bella bisa selicik itu)
πŸ‘15😱8
Arthur Bella
Photo
proof kalo darkernight beneran akun atlas/arthur (dan bella juga wkwk)
anonymous:
Haii, sorry ganggu malam malam tapi gua juga mau nambahin sesuatu. Bella/Bey itu bukannya punya pacar dulu tapi mereka pacaran tuh putus nyambung putus nyambung terus dan beberapa orang bilang mereka pacaran dua tahun. Which is the question , kalau arthur sama bella beda own nmkira kira kapan mereka pacaran? Kan mereka katanya mantan. Sus banget menurut gua, masa iya juga Arthur selalu tau detail masalah Bella dan sebaliknya. Sampai kalau Bella di hujat atau kena spill si Arthur pasti nyari info sama sini juga buat bela-belain Bella itu.
anonymous 2:
Soalnya gua inget banget bahkan dulu Bella sering spill sender menfess padahal setau gua dia bkn admin rf. Apakah arthur yang spill ke bella? Atau bella yang login akun arthur buat lihat sender menfess? Atau bahkan seperti yang telah diduga-duga? We never know πŸ™…
udahin drama mu bella arthur, ayo bayar utang mu
arthur arthur, ada ada aja alasannya. sampe alasan nggak masuk akal pun di pake, udah kehabisan ide ya?
https://t.me/arthurngapainnih/141 gw mau lurusin ini soal Kathleen interns RF yang berulah.

1. kathleen interns RF ga pernah ada masalah apapun sama interns lain, bahkan arthur/bella sekalipun
2. bella yang manfaatin kekuasaan arthur (diri dia sendiri) sebagai own RF untuk usik kathleen interns RF
3. bella yang usik kathleen duluan dengan menggiring opini banyak orang dan berakhir play victim dan menyeret kathleen
πŸ‘7
bella nih selain drama queen, pick me, ternyata playing victim juga dan suka giring opini. gw tegasin lagi, Kathleen interns RF nggak pernah nyari masalah sekalipun ke Bella/Arthur. gw gak tau otak jahat bella berkerja kaya apa sampe sampe libatin interns RF
kalo pun ada admin lain tau masalah kathleen sama bella/arthur, gw berani jamin semua kemakan omongan jahat bella.
ada beberapa hal yang gabisa gw spill soal permasalahan bella/arthur dengan kathleen RF karena masalah privasi kathleen. tapi gw bisa pastiin kalo circle lama bella tau soal ini dan kalian bisa pastiin ke mereka juga kalo emang bella yang mancing masalah
sorry ya helen, bahkan lo aja kegocek soal ktp awal arthur. gw gatau dia spill gimana ke lo, tapi yang pasti gw menjamin arthur adalah bella dan bella adalah arthur. ga ada perantara, ga ada ibrahim ibrahim. lo harus tau selicik apa otak bella kalo udah terpojokkan, segala hal dilakuin sama dia bahkan tadi sampe nyuri identitas orang lain dari twt. licik? banget. jadi kalo tadi lo bilang lo udah dapat identitas rl arthur dan lo pastiin itu bener, maka gw juga bisa pastiin kalo semuanya palsu.
πŸ‘29πŸ‘1
arthur/bella bahkan nyeritain hal yang bakal bikin orang iba ke dia dengan segala otak licik dia. aneh tapi faktanya gitu. semua cara jahat busuk bakal di lakuin buat bebas dari masalah yang dia ciptain sendiri
πŸ‘23❀4
https://t.me/KlarifikasiArthur/2

terakhir, gw akan menanggapi hal ini. setelah ini, gw akan stop tapi channel ini gak akan gw hapus sebagai bentuk sanksi sosial untuk pelaku

banyak hal yang belum bisa gw terima wkwkw tapi ywdhlah, ntah cerita apa yang lo kasih, gw dan beberapa pihak tetap meyakini kalo lo adalah bella. yang kemarin koar koar di bot gw dan bilang gw ngotot, sorry gw gak akan sengotot ini kalo gw ga ada bukti kuat (sayangnya gabisa gw post terkait privasi beberapa pihak)

arthur/bella/atlas, last dari gw, gw harap lo bisa lebih baik lagi kedepannya dan beneran menyesal atas segala kekacauan yng lo buat. gw harap gak ada lagi korban korban dari lo, bukan cuma korban soal utang, tapi korban dari pembullyan yang secara gak langsung lo lakuin wkwk. gw harap lo juga berhenti bertingkah layaknya lo dewa, nyatanya skrg lo jatoh sejatohnya. gw harap lo malu sama korban korban lama lo, kalo lo mau selesaiin masalah dulu, gw ga minat lagi wkwk.

gw ga membenarkan kelakuan gw dengan spill spill gini, tapi gw ga akan kaya gini kalo ga ada sebabnya kn? gw tegasin lagi, semua spillan yang gw atau anonymous mention disini, 97% benar. ada bbrp bukti kuat lagi tapi gw rasa gw akan keep, tapi gw berani jamin kalo gw akan bongkar semuanya kalo bella/arthur ngulangin hal jahat lgi.

sekian dri gw, semoga lo beneran tobat
πŸ‘12
lo pada mau percaya arthur bella seown atau bukan, terserah klian. tinggal lihat bukti bukti disini dan cocokin sama klarifikasi yang dibikin bella/arthur aja, kalo lo percaya klarif dia y ywdh wkwk
πŸ‘15πŸ”₯3πŸ‘Ž2
tapi jgn maksa gw buat percaya klarif bella/arthur terutama yng ngerusuh di bot gw. gw dan beberapa pihak udh pegang kartu as soal bella/arthur wkwk
πŸ‘17
segitu aja dri gw, unsubs aja channel ini tapi gw ga akan hapus channel ini
πŸ‘18