Forwarded from Igzasion
39. mau bljr ini gua bsk ujian
40. ๐ญ๐โบ๏ธ๐ก๐๐๐ฉ๐ณ๐ฑ๐คง๐
40. ๐ญ๐โบ๏ธ๐ก๐๐๐ฉ๐ณ๐ฑ๐คง๐
Forwarded from Deleted Account
PAREL IS OPEN LES JAMET PRIVATE
50RB / PERTEMUAN
๐ฅฐ๐๐
50RB / PERTEMUAN
๐ฅฐ๐๐
Forwarded from Igzasion
yok chat gua @yourdyg_kim niscaya klian akan mnjadi jametie๐ฅฐ
Forwarded from Igzasion
โ๐ทfarelโฟแตหข`แตสณหขแต๐ป๐ฎ@yourdyg_kim:
.soang
.siang
Ts) karin โบโบ ๐๐ฑ๐:
.soang to
๊ซ๊ช.'สณสฒ Ziaa - rest:
.soang too
BGST MNGKK๐ญ
.soang
.siang
Ts) karin โบโบ ๐๐ฑ๐:
.soang to
๊ซ๊ช.'สณสฒ Ziaa - rest:
.soang too
BGST MNGKK๐ญ
Forwarded from Igzasion
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
GUA JG KETAWA WKWK
Forwarded from Deleted Account
๐ค jujur aku takut sm kak adinn ๐ซ๐ซ๐ซ
Dia gk gigit๐ญ
Dia gk gigit๐ญ
Forwarded from Igzasion
โNAEKIDZY EVENT
โSPECIAL MENSIVE
โDESC MEMB/ADM
โ[ farel + @yourdyg_bot ]
nganu jd tudei adalah spesial mensip naekidzy yakan jd gua sbg salah satu memb kudu ikutan dong, nah skrg gua mau desc anakku reaaa . dia tu anu anak tersayang gua otokotok, dia kalem, pinter, banyak bisanya, biasalah multitalenan kyk bpknya yakan๐ yaa apa lg ya, pkokny mah kagum bnr da pny anak mcm rea walaupun anak pungut jg tp ttp kesayangan bpk ea. ya... sekian desc dri sy semoga suka ya nak๐
โSPECIAL MENSIVE
โDESC MEMB/ADM
โ[ farel + @yourdyg_bot ]
nganu jd tudei adalah spesial mensip naekidzy yakan jd gua sbg salah satu memb kudu ikutan dong, nah skrg gua mau desc anakku reaaa . dia tu anu anak tersayang gua otokotok, dia kalem, pinter, banyak bisanya, biasalah multitalenan kyk bpknya yakan๐ yaa apa lg ya, pkokny mah kagum bnr da pny anak mcm rea walaupun anak pungut jg tp ttp kesayangan bpk ea. ya... sekian desc dri sy semoga suka ya nak๐
Forwarded from Igzasion
โNAEKIDZY EVENT
โSPECIAL MENSIVE
โFIRST IMPRESSION & WISH FOR NAEKIDZY
โ[ farel + @yourdyg_bot ]
ya lanjut, jd ipen yg kedua iki adalah disuruh menulis fi dari naekidzy sm bikin wish. first impressionnya si.. seru ya ternyata ada jg yg kelakuanny miripยฒ kyk gua. trs jg membny 'unik' ygy spt gua ini. gua jg agak tekejut ko mereka bsa chattan lintas channel. keren si keren apa gua aja yg norak? ya gtu lah pkokny. wishnya.. semoga kedepanny semakin baik deh sm makin maju spt yamaha semakin didepan. sukses trs ya naekidzy๐ ya gtu aja kli ya gua jg gatau mau ngetik apa lg. sekian dan terima wendy๐
โSPECIAL MENSIVE
โFIRST IMPRESSION & WISH FOR NAEKIDZY
โ[ farel + @yourdyg_bot ]
ya lanjut, jd ipen yg kedua iki adalah disuruh menulis fi dari naekidzy sm bikin wish. first impressionnya si.. seru ya ternyata ada jg yg kelakuanny miripยฒ kyk gua. trs jg membny 'unik' ygy spt gua ini. gua jg agak tekejut ko mereka bsa chattan lintas channel. keren si keren apa gua aja yg norak? ya gtu lah pkokny. wishnya.. semoga kedepanny semakin baik deh sm makin maju spt yamaha semakin didepan. sukses trs ya naekidzy๐ ya gtu aja kli ya gua jg gatau mau ngetik apa lg. sekian dan terima wendy๐
Forwarded from Igzasion
โใ๐ป๐ฎ ARSTERS
โใ๐ป๐ฎ ARSTERS EVENT
โใ๐ป๐ฎ COSPLAY ADMIN NGAB
โใ๐ป๐ฎ farel
โใ๐ป๐ฎ ARSTERS EVENT
โใ๐ป๐ฎ COSPLAY ADMIN NGAB
โใ๐ป๐ฎ farel