Forwarded from Igzasion
≛NAEKIDZY EVENT
≛SPECIAL MENSIVE
≛DESC MEMB/ADM
≛[ farel + @yourdyg_bot ]
nganu jd tudei adalah spesial mensip naekidzy yakan jd gua sbg salah satu memb kudu ikutan dong, nah skrg gua mau desc anakku reaaa . dia tu anu anak tersayang gua otokotok, dia kalem, pinter, banyak bisanya, biasalah multitalenan kyk bpknya yakan😎 yaa apa lg ya, pkokny mah kagum bnr da pny anak mcm rea walaupun anak pungut jg tp ttp kesayangan bpk ea. ya... sekian desc dri sy semoga suka ya nak🙏
≛SPECIAL MENSIVE
≛DESC MEMB/ADM
≛[ farel + @yourdyg_bot ]
nganu jd tudei adalah spesial mensip naekidzy yakan jd gua sbg salah satu memb kudu ikutan dong, nah skrg gua mau desc anakku reaaa . dia tu anu anak tersayang gua otokotok, dia kalem, pinter, banyak bisanya, biasalah multitalenan kyk bpknya yakan😎 yaa apa lg ya, pkokny mah kagum bnr da pny anak mcm rea walaupun anak pungut jg tp ttp kesayangan bpk ea. ya... sekian desc dri sy semoga suka ya nak🙏
Forwarded from Igzasion
≛NAEKIDZY EVENT
≛SPECIAL MENSIVE
≛FIRST IMPRESSION & WISH FOR NAEKIDZY
≛[ farel + @yourdyg_bot ]
ya lanjut, jd ipen yg kedua iki adalah disuruh menulis fi dari naekidzy sm bikin wish. first impressionnya si.. seru ya ternyata ada jg yg kelakuanny mirip² kyk gua. trs jg membny 'unik' ygy spt gua ini. gua jg agak tekejut ko mereka bsa chattan lintas channel. keren si keren apa gua aja yg norak? ya gtu lah pkokny. wishnya.. semoga kedepanny semakin baik deh sm makin maju spt yamaha semakin didepan. sukses trs ya naekidzy😁 ya gtu aja kli ya gua jg gatau mau ngetik apa lg. sekian dan terima wendy🙏
≛SPECIAL MENSIVE
≛FIRST IMPRESSION & WISH FOR NAEKIDZY
≛[ farel + @yourdyg_bot ]
ya lanjut, jd ipen yg kedua iki adalah disuruh menulis fi dari naekidzy sm bikin wish. first impressionnya si.. seru ya ternyata ada jg yg kelakuanny mirip² kyk gua. trs jg membny 'unik' ygy spt gua ini. gua jg agak tekejut ko mereka bsa chattan lintas channel. keren si keren apa gua aja yg norak? ya gtu lah pkokny. wishnya.. semoga kedepanny semakin baik deh sm makin maju spt yamaha semakin didepan. sukses trs ya naekidzy😁 ya gtu aja kli ya gua jg gatau mau ngetik apa lg. sekian dan terima wendy🙏
Forwarded from MENFESS 'ˢᵗᵉ
❃.✮:▹ 𝐌𝐄𝐍𝐅𝐄𝐒𝐒 𝐒𝐓𝐄 ◃:✮.❃
pengirim : umi hanifa yg baiq
penerima : anak" Gw tercintahhh
(Caca,sipa,zeta,farel,gladis,melody,kyel,kheisiaa,dll)
pesan yang ingin disampaikan :
MAKASIH BANYAK SAYANGNYAA UMI😍😍😍😍sayang kalian banyak " Pokoknyaa muah muah muah💋💋💋💋
#MENFESSTE
pengirim : umi hanifa yg baiq
penerima : anak" Gw tercintahhh
(Caca,sipa,zeta,farel,gladis,melody,kyel,kheisiaa,dll)
pesan yang ingin disampaikan :
MAKASIH BANYAK SAYANGNYAA UMI😍😍😍😍sayang kalian banyak " Pokoknyaa muah muah muah💋💋💋💋
#MENFESSTE
Forwarded from MENFESS 'ˢᵗᵉ
❃.✮:▹ 𝐌𝐄𝐍𝐅𝐄𝐒𝐒 𝐒𝐓𝐄 ◃:✮.❃
pengirim : dd pie pacar jaemin
penerima : Abang ael
pesan yang ingin disampaikan : ABANG AEL JAGA KESEHATAN YA , makan jangan lupa , bingung nie mau bilang apa lagi , sayang Abang ael gocengan😍
#MENFESSTE
pengirim : dd pie pacar jaemin
penerima : Abang ael
pesan yang ingin disampaikan : ABANG AEL JAGA KESEHATAN YA , makan jangan lupa , bingung nie mau bilang apa lagi , sayang Abang ael gocengan😍
#MENFESSTE
Forwarded from MENFESS 'ˢᵗᵉ
❃.✮:▹ 𝐌𝐄𝐍𝐅𝐄𝐒𝐒 𝐒𝐓𝐄 ◃:✮.❃
pengirim : dd pie pacar jaemin
penerima : Abang ael
pesan yang ingin disampaikan : abang ael mau nya yg romantis yauda ni ulangi , Abang ael jangan gemes gemes ya nanti kita Abang Adek jon🥺
jaga kesehatan biar ngga sakit , kalo Abang sakit dd gaada temen bucin lagi di gc☹️
sayang Abang ael ceban
#MENFESSTE
pengirim : dd pie pacar jaemin
penerima : Abang ael
pesan yang ingin disampaikan : abang ael mau nya yg romantis yauda ni ulangi , Abang ael jangan gemes gemes ya nanti kita Abang Adek jon🥺
jaga kesehatan biar ngga sakit , kalo Abang sakit dd gaada temen bucin lagi di gc☹️
sayang Abang ael ceban
#MENFESSTE
Forwarded from MENFESS 'ˢᵗᵉ
❃.✮:▹ 𝐌𝐄𝐍𝐅𝐄𝐒𝐒 𝐒𝐓𝐄 ◃:✮.❃
pengirim : dede
penerima : abang parell
pesan yang ingin disampaikan : ALOO ABANG NYA DEDEE YG JAMET uppss 😋
JAGA KESEHATAN YAA,MAKASII UDAH BANTUIN DEDE KERJAIN TUGAS
MAKASIH JUGAA UDAH BULOL IN DEDE
uhm uhm . . .
sehat' nee nda bole sakitt,teruss nantii kalauu abangg ada masalahh teh ceritaa aja ke dede siapa tau dede bisa bantuu hehe
jaga pola makan nyaa,istirahat yg cukupp
LOPYUUUUUU BANYAK''
DEDE SAYANG ABANG 🤍
#MENFESSTE
pengirim : dede
penerima : abang parell
pesan yang ingin disampaikan : ALOO ABANG NYA DEDEE YG JAMET uppss 😋
JAGA KESEHATAN YAA,MAKASII UDAH BANTUIN DEDE KERJAIN TUGAS
MAKASIH JUGAA UDAH BULOL IN DEDE
uhm uhm . . .
sehat' nee nda bole sakitt,teruss nantii kalauu abangg ada masalahh teh ceritaa aja ke dede siapa tau dede bisa bantuu hehe
jaga pola makan nyaa,istirahat yg cukupp
LOPYUUUUUU BANYAK''
DEDE SAYANG ABANG 🤍
#MENFESSTE
Forwarded from MENFESS 'ˢᵗᵉ
❃.✮:▹ 𝐌𝐄𝐍𝐅𝐄𝐒𝐒 𝐒𝐓𝐄 ◃:✮.❃
pengirim : papadin
penerima : paparel
pesan yang ingin disampaikan :
paparel bagi istri dong, msa istri gue 4 yg 3 halu, kan ga seru.
btw, happy kiyowok terus ya, jaga kesehatan dan jgn skip makan. semangatt paparel 🐒💨
#MENFESSTE
pengirim : papadin
penerima : paparel
pesan yang ingin disampaikan :
paparel bagi istri dong, msa istri gue 4 yg 3 halu, kan ga seru.
btw, happy kiyowok terus ya, jaga kesehatan dan jgn skip makan. semangatt paparel 🐒💨
#MENFESSTE
Forwarded from NΞVΞSΙDΞNΤ ∆RCHIVΞ
ㅤㅤNΞVΞSΙDΞNΤ MΞNFΞSS
𖦥 From :: dante
𖦥 For :: dd ayel + @yourdyg_bot
𖦥 Messages :: dd ayel jgn gemes gemes bisaa?????? akansnbsnsbs gabisa ini gue gabisa diginiin hwikes😭🥺🥺😭😭😭🥺
lop u tu, btw sunghoon gtg skli it pacar w yh
#NEVESIDENTMENFESS
𖦥 From :: dante
𖦥 For :: dd ayel + @yourdyg_bot
𖦥 Messages :: dd ayel jgn gemes gemes bisaa?????? akansnbsnsbs gabisa ini gue gabisa diginiin hwikes😭🥺🥺😭😭😭🥺
lop u tu, btw sunghoon gtg skli it pacar w yh
#NEVESIDENTMENFESS