yeoniverse's point of view.
kami terpaksa untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan di kanal kami agar pihak tersebut mau berkomunikasi dengan kami secara baik
ini adalah beberapa bukti saat kami sedang berdiskusi untuk klarifikasi di channel utama kami yaitu @.yeooniverse yaa. waktu itu kami gaada bukti screenshoot saat memberikan klarifikasi di channel langsung karena udah ga kepikiran dengan adanya itu.
IMG_20251127_124158_474.jpg
130.6 KB
dan ini adalah tanggapan sender pada saat waktu itu. seperti apa yang sudah disampaikan di bukti diatas, we're not find validation, lacking affection or anything. kami di sini memberikan pembelaan untuk yeoniverse dan diri kami sendiri karena perihal yang sudah dibuat oleh sender. terlampir juga disitu bahwa si-sender langsung menonaktifkan anonnya.
IMG_20251127_125255_565.jpg
221.9 KB
setelah adanya spread hate tersebut, sebelum kami membuat klarifikasi di channel utama. kami juga sudah dan sering kali mengingatkan satu sama lain dan intropeksi diri masing-masing.
⚠️ CW//TW: False Accusations , Harassment , HW , Explicit Language
there's proof kalau si sender masih dan selalu mention kami sebagai ujaran kebencian. anon tersebut tidak benar, dan merupakan fitnah serta tuduhan palsu yang sama sekali tidak berasal dari kami. yeoniverse tidak pernah membuat, mengirim, atau membahas hal-hal berisi kata-kata kotor maupun tuduhan seperti itu. semua nama yang dicatut di dalam anon tersebut hanyalah usaha sender untuk memprovokasi dan menyebarkan kebencian.
kami mohon teman-teman untuk tidak percaya pada isi anon tersebut dan berhati-hati terhadap pesan anonim yang menggunakan bahasa kasar atau menyeret nama pengguna lain tanpa bukti.
there's proof kalau si sender masih dan selalu mention kami sebagai ujaran kebencian. anon tersebut tidak benar, dan merupakan fitnah serta tuduhan palsu yang sama sekali tidak berasal dari kami. yeoniverse tidak pernah membuat, mengirim, atau membahas hal-hal berisi kata-kata kotor maupun tuduhan seperti itu. semua nama yang dicatut di dalam anon tersebut hanyalah usaha sender untuk memprovokasi dan menyebarkan kebencian.
kami mohon teman-teman untuk tidak percaya pada isi anon tersebut dan berhati-hati terhadap pesan anonim yang menggunakan bahasa kasar atau menyeret nama pengguna lain tanpa bukti.
ini adalah bukti bahwa sender selalu menonaktifkan anonnya sehingga kami tidak pernah bisa berbicara dengan sender tersebut.
terlampir juga diatas (foto pertama) bahwa sender sama sekali tidak menginginkan apapun. yang di mana sender hanya ingin kami pecah dan juga dendam pribadi dengan salah satu teman kami.
terlampir juga diatas (foto pertama) bahwa sender sama sekali tidak menginginkan apapun. yang di mana sender hanya ingin kami pecah dan juga dendam pribadi dengan salah satu teman kami.
dan untuk hal ini, info yang beredar ini tidak benar ya. itu adalah tuduhan palsu yang sama sekali ngga sesuai dengan kenyataan. kami tegaskan lagi: tidak pernah sekalipun yeoniverse membahas, menyinggung, ataupun mengatakan hal seperti yang ditulis di anon tersebut. semua isi pesan itu bukan dari kami dan bukan bagian dari yeoniverse.