yeoniverse's point of view.
9 subscribers
20 photos
4 files
Download Telegram
TW // ABUSE HW

hello, this is @yeooniverse speaking. terlepas dari beredarnya banyak sekali anon jelek yang mengatasnamakan member @yeooniverse, di sini kami ingin meluruskan hal tersebut dan memberikan beberapa bukti serta pembelaan kami dari beberapa anon yang menyebarkan spread hate tentang kami.
sebelumnya, di klarifikasi ini akan banyak kata-kata yang kurang mengenakkan ya guys. jadi, mohon maaf apabila kalian merasa kurang nyaman saat membacanya. kami sudah memberikan warning diatas yaa.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
IMG_20251127_120538_565.jpg
188.9 KB
i.  awal mula kami kena spread hate itu berawal dari tanggal 16/14 November. sebelumnya, di malam hari kami lagi ngadain anon session seperti biasa lalu salah satu member kami sesily atau ghe— sesuai dengan proof diatas. mengirim forward anon messages yang memberikan perkataan kurang pantas kepada kami.

yeoniverse sama sekali tidak pernah membahas topik atau jokes yang berbau nsfw. sekalipun ada, kami masih mengetahui batas yang ditentukan dan kami-pun tidak pernah membawa hal tersebut ke dalam ranah publik karena kami tau, hal tersebut tidak terlalu pantas dan apabila ada juga, kami meminta maaf karena telah membuat beberapa orang tidak nyaman dengan cara kami bercanda, ataupun kata-kata kami yang kurang mengenakkan untuk beberapa pihak.

juga, kami di group pun masih membahas hal-hal yang wajar dan tidak pernah berperilaku seperti apa yang sender tersebut katakan. di ranah publik pun, seperti di channel dan lain sebagainya kami masih mengatahui batas kami dalam berbicara dan bercanda dengan siapapun itu.
ii. perihal, "we’re just lacking for affection"
kami sangat membatah terkait tuduhan tersebut, yang sender katakan bahwa kami hanya mencari atau kekurangan perhatian dari seseorang, kami tidak merasakan atau menyadari hal tersebut sama sekali. jelas bahwa kalimat yang dilontarkan kepada kami itu adalah kalimat kebencian.
iii. kami pun sudah pernah memberikan pernyataan, bahwa kami tidak diberi akses untuk menghubungi pihak yang bersangkutan untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi dan tidak merugikan pihak manapun. kami terpaksa untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan di kanal kami agar pihak tersebut mau berkomunikasi dengan kami secara baik, tetapi pihak tersebut sama sekali tidak memberikan kami kesempatan untuk menghubunginya, menjelaskan, dan juga mempertanyakan tujuannya. setiap kali anon yang dikirimkan kepada kami, tidak bisa kami balas karena pihak yang bersangkutan tidak mau mengaktifkan tautan mereka sendiri. kami akan melampirkan beberapa bukti bahwa pihak bersangkutan selalu mem-block akses kami untuk berkomunikasi dengan mereka.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
yeoniverse's point of view.
kami terpaksa untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan di kanal kami agar pihak tersebut mau berkomunikasi dengan kami secara baik
ini adalah beberapa bukti saat kami sedang berdiskusi untuk klarifikasi di channel utama kami yaitu @.yeooniverse yaa. waktu itu kami gaada bukti screenshoot saat memberikan klarifikasi di channel langsung karena udah ga kepikiran dengan adanya itu.
IMG_20251127_124158_474.jpg
130.6 KB
dan ini adalah tanggapan sender pada saat waktu itu. seperti apa yang sudah disampaikan di bukti diatas, we're not find validation, lacking affection or anything. kami di sini memberikan pembelaan untuk yeoniverse dan diri kami sendiri karena perihal yang sudah dibuat oleh sender. terlampir juga disitu bahwa si-sender langsung menonaktifkan anonnya.
IMG_20251127_125255_565.jpg
221.9 KB
setelah adanya spread hate tersebut, sebelum kami membuat klarifikasi di channel utama. kami juga sudah dan sering kali mengingatkan satu sama lain dan intropeksi diri masing-masing.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM