yeoniverse's point of view.
9 subscribers
20 photos
4 files
Download Telegram
can you just give us the proof without basa basi, that shasa has done the things like you said to us? i know right, ga bisa ngebuktiin ketikan lu kan? ego lu cuman mau temen kita terpojok dengan semua tuduhan palsu, tuduhan sampah, tuduhan hina, tuduhan jahat, tuduhan kotor lu. grew up dumbass teknologi udah canggih gini, jangan keliatan kayak bocah ingusan dengan nyebarin fitnah ke orang orang yang ga ada sangkut pautnya sama sekali, gausah caper dan berlagak lu paling punya power disini, lu lemah karena lu cuman bisa rage bait orang orang tanpa bukti yang valid.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
dengan ini kami tegaskan kembali bahwa:
• informasi yang disampaikan oleh sender tidak benar.
• nama-nama yang dicatut dalam anon tersebut tidak terlibat dalam hal yang dituduhkan.
• upaya provokasi ini murni bertujuan merusak hubungan dan menciptakan kesalahpahaman di antara kami.

kami harap teman-teman dapat lebih berhati-hati dan tidak langsung mempercayai pesan anonim tanpa verifikasi yang jelas.
terima kasih kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktu untuk membaca klarifikasi ini. we really appreciate your open heart, understanding, and willingness to look at things with a cool head. semoga penjelasan ini dapat meluruskan kesalahpahaman yang ada, dan kami berterima kasih atas dukungan serta empati yang telah diberikan.
sender and to whoever sent those bad messages. semoga kamu gapernah merasakan apa yang kita rasakan saat ini ya. aku dan temanku semua gatau maksud kamu dibalik ini apa dan mau kamu apa. aku cuman berharap semoga kamu baik di sana dan terhindar dari semua masalah and i want to say thank you sou much for everything your kind words yaa guyss. they really mean a lot to us. may happiness, warmth and  good people always surround you teman-teman. jangan lupa bahagia untuk hari ini, esok dan selamanya 🫶🏻
yeoniverse's point of view.
can you just give us the proof without basa basi, that shasa has done the things like you said to us? i know right, ga bisa ngebuktiin ketikan lu kan? ego lu cuman mau temen kita terpojok dengan semua tuduhan palsu, tuduhan sampah, tuduhan hina, tuduhan jahat…
hello, sender. it’s me shasa. aku sudah berusaha membuktikan apa yang aku punya, bahkan aku membuat pengakuan dan permintaan maaf yang sudah terlampir disini @klarifshasa dan @yeohnju untuk penyesalan diriku atas ketidakadilan yang didapatkan oleh sang pengirim dan bantahan atas beredarkan anon buruk yang kamu terus lakukan kepada orang orang disekitarku.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
to whoever which is still sent anonymous message to everyone not related this problem, GET SOME BREATH &. GET PEACE LIFE, being a bad root like that; not make you most feared and edgy anymore, it’s seems you’re downage yourself, you gotta find another job or business (if you’ve it) rather than behaving like a loser and pathetic person.
tolong untuk tidak membawa masalah yang tidak ada kaitannya dengan ini ya guys.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
sender thankyou for reach anon temen aku lagi. aku cuma butuh proof ya, proof yang kamu kasih ga pernah aku tolak kebenarannya jika memang benar terbukti aku salah. aku bakalan minta maaf sepenuh hatiku sender, bisa kamu liat sendiri di klarif aku if kamu lupa <3 and maaf aku lupa unlock anon kamu, lagian bot aku terbuka kok. aku ga block bot kamu, bisa chat aku lagi ya sender di bot aku. @withloveshasabot kalo kamu lupa, be wise! ✌🏻💕
stop spreading those indecent things sender. makin ke sini kamu malah makin ngelunjak dan lebih ga beretika. spread hate ga senonoh yang kamu sebarin ke semua orang itu jatuhnya juga ngerugiin diri kamu sendiri.
kami ga akan mendoakan hal buruk, cs kamu sendiri yang menabur hal seburuk itu dijalanmu sendiri. aku cuma berharap semua Tuhan selalu memberikan balasan yang setimpal, entah itu sama atau lebih buruk. semoga hal ini ga menjadi hal yang akan kamu tuai dikemudian hari ya sender, may god always bless us! ✌🏻💕
semoga dengan liat ini pintu hati kamu lebih terbuka ya sender dan lebih bijak lagi dalam berkata dan beretika. balasan itu pasti ada sender, be wise.
stop crossing your boundaries, that’s so fucked me up, we really don’t have any clue about you, semakin lu ditanyain permasalahan apa yang sebenernya lu chaos in disini, omongan lu semakin kemana mana, you always bring masalah lain yang ga ada kaitannya sama sekali dengan masalah awal, you always avoid us every time we ask, attack – out of the topic – blocking us, on repeat. itu yang cuman lu lakuin, we talk to properly now, and stop being a loser, turn on your link anony and stop block our bot every time you’re reach we out. ikr you’re mature enough, we clearly this all without involving people who have nothing to do, stop using your bad root sender anony or whoever you’re, kita ga tone deaf, sekali lagi kita mau make it clear semua tanda tanya ini.

and also, buat semua orang yang kena imbas sama masalah ini, we genuinely sorry ya. semua nya bener bener diluar kendali kita, kita bahkan gatau what the steps they’ll take kedepannya. maaf yang sebesar besarnya untuk semua orang probably benar benar dirugikan sama ini ya, we spreading kindness to you, and we always hope that happiness will always be with you guys. thank you
Forwarded from shasa’s
halo, dengan shasa disini. aku ingin menyampaikan permintaan maafku sebesar-besarnya kepada siapapun yang dirugikan dalam spread hate ini. aku dan teman-temanku juga sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menangani dan mencari solusi agar permasalahan ini selesai. bisa dilihat dari klarifikasi kami di @yeonispeaking yang sudah tercantum beberapa bukti dan usaha kami untuk menyelesaikan persoalan ini. dan sender tolong digaris bawahi, aku tidak mengenal mereka maupun punya hubungan pertemanan dengan usn yang kamu seret dalam permasalahan ini selain anak-anak yeoni. whatever you do today, will be the reap you get later.
Forwarded from shasa’s
be wise, i wish kindness always find us.
yeoniverse's point of view.
dendam pribadi
this. aku juga udah reach out pihak tersebut dan mengakui kesalahanku. sender stop cari pembenaran atas tindakanmu, karena mau sekeras apapun kamu ingin memecah belah kami dan membuat salah satu pihak disalahkan—semua itu hanya percuma. karena yang bersangkutan sama sekali tidak mengenalmu.
sender, tolong stop mainin usn kita. lu pengganguran apa gimana sih heran deh