𝒯estimonial — @ dAuguse
𓏲࣪ . 𝓤psubs 𝓜a ( main acc ) via 𝕺ana / 𝕺vo / 𝕾pay / 𝕼ris : ⤿ 050 𝒮ubs — 1.000 ⤿ 060 𝒮ubs — 1.200 ⤿ 070 𝒮ubs — 2.400 ⤿ 080 𝒮ubs — 1.600 ⤿ 090 𝒮ubs — 1.800 ⤿ 100 𝒮ubs — 2.000 max. via Coin nitroseen : ⤿ 050 𝒮ubs — 10kc ⤿ 060 𝒮ubs — 12kc ⤿ 070 𝒮ubs — 14kc…
kiw, udah bisa trade coin nitroseen yaa
Forwarded from Dionne😪 open 12:00 PM - 12:00 AM
1000/10 cepett, aku kira bakal 2 harian gituu, ternyata beberapa jam udh selesai, inimahh recomend banget, kk nya juga ramah + fsr
Forwarded from shelley as motherfucker. lmfao 💀
Hai! untuk rate-nya 1000000/10 pengerjaannya emang bener bener cepet banget 💯💯. owner nya juga baik banget, sabar, humble jugaa, ngga galak, sukaa banget deh ☝🏻☝🏻. price nya pun murce banget ajsksnm \(^o^), cocok buat yang mau jajan mini upsubs main acc mending jajan disini aja deh, apalagi trusted banget ( >__< ) terimakasih banyak buat owner nya, suskes selalu ya, semangat nge ba nya juga! 🤍🤍
dan untuk kritsar nya ga ada, cuz udah perfectly ~
dan untuk kritsar nya ga ada, cuz udah perfectly ~