EyyOw! let's trade w/me 💨
mau trade cnit ke followers Instagram? tapi cari yg ga kaleng-kaleng ⁉️ sinii trade sama aku ka!
- aku follow acc ig kalian pakai 3 acc
- 3 acc ku masing" sudah mempunyai lbih dr 100 followers yoo, jdi gaakan ketara semisal ini hasil trade🤩
⚠️ keuntungan yang diperoleh ⚠️
anti unfoll ✅
insyaallah bkl sering liat sg ✅
acc ini beda usn/profil ya! ✅
acc trde sdh ad pengikut nya, lbih dri 100 ✅
ga akan ketara semisal hasil trade ✅
free like post, min 2 postingan ✅
timbal balik kalian kasii aku cnit sebesar 100c ya! yuk langsung kontak akuu 😋
kontak : @dAuguse
testi : @xOthers [ #𝘁𝗿𝗮𝗱𝗲 ]
DON'T PLAGIARIZE MY LIST
mau trade cnit ke followers Instagram? tapi cari yg ga kaleng-kaleng ⁉️ sinii trade sama aku ka!
- aku follow acc ig kalian pakai 3 acc
- 3 acc ku masing" sudah mempunyai lbih dr 100 followers yoo, jdi gaakan ketara semisal ini hasil trade🤩
⚠️ keuntungan yang diperoleh ⚠️
anti unfoll ✅
insyaallah bkl sering liat sg ✅
acc ini beda usn/profil ya! ✅
acc trde sdh ad pengikut nya, lbih dri 100 ✅
ga akan ketara semisal hasil trade ✅
free like post, min 2 postingan ✅
timbal balik kalian kasii aku cnit sebesar 100c ya! yuk langsung kontak akuu 😋
kontak : @dAuguse
testi : @xOthers [ #𝘁𝗿𝗮𝗱𝗲 ]
DON'T PLAGIARIZE MY LIST
mau usn hyewon/jisoo dong atau usn mulchar yg cocok dipake buat id ch juga sabii tawarin ya