Forwarded from Deleted Account
Hai everyone maaf atas menganggu waktu nya saya saran kalau ada @Dahyun_twicey org ini masuk lngsng di ban aja yaa diitu udh nipu bawa"alat vital dia ngaku ngaku order nokos atau apa kita di warung warkocit @warkocit dia itu penipuan yg sangat parah banget kalau ada yg ditawarin nokos atau apapun jangan mau saya ada ss an yg sangat jelas bahwa dia penipuan tolong sebar kan yaa !!
EyyOw! let's trade w/me 💨
mau trade cnit ke followers Instagram? tapi cari yg ga kaleng-kaleng ⁉️ sinii trade sama aku ka!
- aku follow acc ig kalian pakai 3 acc
- 3 acc ku masing" sudah mempunyai lbih dr 100 followers yoo, jdi gaakan ketara semisal ini hasil trade🤩
⚠️ keuntungan yang diperoleh ⚠️
anti unfoll ✅
insyaallah bkl sering liat sg ✅
acc ini beda usn/profil ya! ✅
acc trde sdh ad pengikut nya, lbih dri 100 ✅
ga akan ketara semisal hasil trade ✅
free like post, min 2 postingan ✅
timbal balik kalian kasii aku cnit sebesar 100c ya! yuk langsung kontak akuu 😋
kontak : @dAuguse
testi : @xOthers [ #𝘁𝗿𝗮𝗱𝗲 ]
DON'T PLAGIARIZE MY LIST
mau trade cnit ke followers Instagram? tapi cari yg ga kaleng-kaleng ⁉️ sinii trade sama aku ka!
- aku follow acc ig kalian pakai 3 acc
- 3 acc ku masing" sudah mempunyai lbih dr 100 followers yoo, jdi gaakan ketara semisal ini hasil trade🤩
⚠️ keuntungan yang diperoleh ⚠️
anti unfoll ✅
insyaallah bkl sering liat sg ✅
acc ini beda usn/profil ya! ✅
acc trde sdh ad pengikut nya, lbih dri 100 ✅
ga akan ketara semisal hasil trade ✅
free like post, min 2 postingan ✅
timbal balik kalian kasii aku cnit sebesar 100c ya! yuk langsung kontak akuu 😋
kontak : @dAuguse
testi : @xOthers [ #𝘁𝗿𝗮𝗱𝗲 ]
DON'T PLAGIARIZE MY LIST