aku close ya. kemungkinan jam 4 sore aku baru open karena, besok aku sekolah dan pulang sore alias full day. thank u buat yang udah order hari ini 💟
aku close ya. kemungkinan besok aku baru open karena, skrg mau istirahat dulu. thank u buat yang udah order hari ini 💟