guys, kalo ga sabaran kalian bisa chat aku ulang ya 'ka maaf, aku cancel aja ya' jangan pas aku udah sebar list nya baru bilang 'gajadi ka, udh pesen sama yg lain' sakit hati lho aku
𝒯estimonial — @ dAuguse pinned «guys, kalo ga sabaran kalian bisa chat aku ulang ya 'ka maaf, aku cancel aja ya' jangan pas aku udah sebar list nya baru bilang 'gajadi ka, udh pesen sama yg lain' sakit hati lho aku»
Lagi Sebar Duit lewat DANA Kaget nih! Cuma buat kamu yang paling gesit, sikat sekarang https://link.dana.id/kaget?c=serauz4b3&r=grreG6
link.dana.id
DANA Kaget buatmu
DANA Kaget cuma buat kamu yang paling gesit! Sikat sekarang!
buat yang orderan nya belum ku kerjain, nanti pagi ku kerjain ya. soalnya aku mau istirahat dulu ehehe. good night 🤍