aku close ya. kemungkinan jam 4 sore aku baru open karena, besok aku sekolah dan pulang sore alias full day. thank u buat yang udah order hari ini 💟
𝒯estimonial — @ dAuguse pinned «aku close ya. kemungkinan jam 4 sore aku baru open karena, besok aku sekolah dan pulang sore alias full day. thank u buat yang udah order hari ini 💟»
𝒯estimonial — @ dAuguse
𓏲࣪ . 𝓤psubs 𝓜a ( main acc ) via 𝕺ana / 𝕺vo / 𝕾pay / 𝕼ris : ⤿ 050 𝒮ubs — 1.000 ⤿ 100 𝒮ubs — 2.000 max. trade 𝕹okos : ⤿ 45 𝒮ubs — 1 nokos ⤿ 90 𝒮ubs — 2 nokos max. trade 𝓒oin n : ⤿ 10 𝒮ubs — 1kc ⤿ 20 𝒮ubs — 2kc ⤿ 30 𝒮ubs — 3kc ⤿ 40 𝒮ubs — 4kc ⤿ 50 𝒮ubs…
READ PLEASE ‼️
AKU GA NERIMA CHANNEL DIATAS 1K MEM
AKU GA NERIMA CHANNEL DIATAS 1K MEM