๐ first impressions for @ryxujinshin
๐ค ๐งโโ. Cool, humble and pretty
๐ค .%๐ฆฉ badass, kinda intimidating, pretty af
๐ค cool
๐ค โ๏ธ. COOLL
๐ค โณ. Cool
๐ค #awa. so cool omg๐
๐ค #W keren
๐ค So cool!1!1!1!
๐ค ๐ญ. Cool.
๐ค ๐ฝ. Cool
๐ค ๐ช. Pretty and cool
๐ค ๐.๐ข cool asf
๐ค ๐ฉ. cool and badass
๐ค ๐. cool
๐ค ๐คพ๐ป. Handsome girl (Idk if this words exist) and cool
๐ค You looks so cool and pretty in the same time
๐ค ๊ฐ๐๊ฑ Cool
๐ค โง. so cool
๐ค โงโฆ. Cool and pretty af!
๐ค #Sวค๊ข. pretty and cool at the same time
๐ค COOL SEKALIII
๐ค ๐ชก. cool
๐ค COOL GRGRGR
๐ค แฎแฎแฎชแฎ. Keren.
๐ค cool
๐ค Cool and baddass!
๐ค ๐ง๐ผโโ. C00L! ๐ฑ๐ vibes vibes sugar mommyyy
๐ค Pretty, Cool, humble
๐ค ์ค. Cool
๐ค โฉฉ๐๐ธ. cool๐
๐ค โ. Terlihat cantik namun juga keren.
๐ค COOL AND SOOOO ELEGANT
๐ค #์ฌ๋โก. AKAHDHSHDH GILA CANTIK BGT TP GANTENG ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
๐ค ๐ฆญ. Cool but look pretty at the same time!
๐ค ๐น. Dang, fcking hot
๐ค #jepa SRM TP CAKEP
๐ค ets cakepp bener ni (bin)
๐ค ๐งโโ๏ธ. coolllll dingin dingin
๐ค ๐ Cool & kinda intimidating
๐ค ๐๐ pretty vibes, sedikit cuek tp yang penting humble ko ๐คฉ
๐ค ๐ฏ. Pretty
๐ค #ํด๐ป Cool! Girl boss vibe
๐ค [ ๐ฆ ] badass, kinda intimidating, pretty af
๐ค KERENNN
๐ค cool
๐ค โฎ. ๐ฆแธแธ Kerenn & swag!
๐ค ๐คบ. COOLLL
๐ค ๐ฉ๐ปโโ. pretty
๐ค โพ so COOL, idk what to say but you are so cool
๐ค serem tapi tetep keren
๐ค ๐. intimidating
๐ค cool asf
๐ค ๐. Cool!
๐ค Cool
๐ค cool bangeettt, kinda intimidating but seems friendly
๐ค ๐ฟ๐ถ. Orang sama usnnya sama-sama kecee, suka banget sama setupnya
๐ค cakeppppp
๐ค cool asf
๐ค ๐ฎ. Cool
๐ค cool
๐ค โฉ. i love ur usn, aku gila usn soalnya
๐ค cool
๐ค Kece
๐ค KJ. Cool.
๐ค ๐ฒ . serem tpi cool ๐๐
๐ค badass
๐ฅ 66 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ค ๐งโโ. Cool, humble and pretty
๐ค .%๐ฆฉ badass, kinda intimidating, pretty af
๐ค cool
๐ค โ๏ธ. COOLL
๐ค โณ. Cool
๐ค #awa. so cool omg๐
๐ค #W keren
๐ค So cool!1!1!1!
๐ค ๐ญ. Cool.
๐ค ๐ฝ. Cool
๐ค ๐ช. Pretty and cool
๐ค ๐.๐ข cool asf
๐ค ๐ฉ. cool and badass
๐ค ๐. cool
๐ค ๐คพ๐ป. Handsome girl (Idk if this words exist) and cool
๐ค You looks so cool and pretty in the same time
๐ค ๊ฐ๐๊ฑ Cool
๐ค โง. so cool
๐ค โงโฆ. Cool and pretty af!
๐ค #Sวค๊ข. pretty and cool at the same time
๐ค COOL SEKALIII
๐ค ๐ชก. cool
๐ค COOL GRGRGR
๐ค แฎแฎแฎชแฎ. Keren.
๐ค cool
๐ค Cool and baddass!
๐ค ๐ง๐ผโโ. C00L! ๐ฑ๐ vibes vibes sugar mommyyy
๐ค Pretty, Cool, humble
๐ค ์ค. Cool
๐ค โฉฉ๐๐ธ. cool๐
๐ค โ. Terlihat cantik namun juga keren.
๐ค COOL AND SOOOO ELEGANT
๐ค #์ฌ๋โก. AKAHDHSHDH GILA CANTIK BGT TP GANTENG ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
๐ค ๐ฆญ. Cool but look pretty at the same time!
๐ค ๐น. Dang, fcking hot
๐ค #jepa SRM TP CAKEP
๐ค ets cakepp bener ni (bin)
๐ค ๐งโโ๏ธ. coolllll dingin dingin
๐ค ๐ Cool & kinda intimidating
๐ค ๐๐ pretty vibes, sedikit cuek tp yang penting humble ko ๐คฉ
๐ค ๐ฏ. Pretty
๐ค #ํด๐ป Cool! Girl boss vibe
๐ค [ ๐ฆ ] badass, kinda intimidating, pretty af
๐ค KERENNN
๐ค cool
๐ค โฎ. ๐ฆแธแธ Kerenn & swag!
๐ค ๐คบ. COOLLL
๐ค ๐ฉ๐ปโโ. pretty
๐ค โพ so COOL, idk what to say but you are so cool
๐ค serem tapi tetep keren
๐ค ๐. intimidating
๐ค cool asf
๐ค ๐. Cool!
๐ค Cool
๐ค cool bangeettt, kinda intimidating but seems friendly
๐ค ๐ฟ๐ถ. Orang sama usnnya sama-sama kecee, suka banget sama setupnya
๐ค cakeppppp
๐ค cool asf
๐ค ๐ฎ. Cool
๐ค cool
๐ค โฉ. i love ur usn, aku gila usn soalnya
๐ค cool
๐ค Kece
๐ค KJ. Cool.
๐ค ๐ฒ . serem tpi cool ๐๐
๐ค badass
๐ฅ 66 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
ใ
ค
ใ คใ คใ คใ คใ คใ ค๐๐๐ญ๐๐ค, ๐๐๐ญ๐ข๐ค ๐๐๐ง ๐๐๐ค๐ญ๐ข๐ค.ใ ค
ใ ค
ใ คใ คใ คใ คใ คใ ค๐๐๐ญ๐๐ค, ๐๐๐ญ๐ข๐ค ๐๐๐ง ๐๐๐ค๐ญ๐ข๐ค.ใ ค
ใ ค
Telegraph
Detak, detik dan taktik.
Detak jantung yang mengiringi setiap langkah kini kian melemah, merasakan lelah yang terasa amat. Detik demi detik berlalu dengan cepat, hingga tak terasa sudah bertahun-tahun lamanya raga ini berdiri kokoh dengan kedua kaki yang dipaksa untuk terus berjalanโฆ
Subs for subs main account:
With Chaeyoung
With Taehyung
Absent:
Seulgi rp-ers
Rosรฉanne Park & Jung Jaehyun rp-ers
Kim Minju & Park Jisung rp-ers
With Chaeyoung
With Taehyung
Absent:
Seulgi rp-ers
Rosรฉanne Park & Jung Jaehyun rp-ers
Kim Minju & Park Jisung rp-ers
Forwarded from Why khalil still alive?
HFW. Hallo moots gua yg cantik dan ganteng, baik dan murah senyum wkwkwk gua baru aja kecolongan usn @jeonjungpkook awalnya karna gua pengen rest dan lepas usn dan bakal gua keep di ch. emang kaga seberapa dah harganya tp ya ada alasan tertentu. So, buat kalian atau kamu sendiri yg keep usn itu tolong balikin ke gua ya @Sevrebot gua bakal kasih bukti bahwa itu adalah usn gua, gua tau lu orang baik. Thank a lot, oh ya buat kalian tolong bantu sub ya atau
return @ di dn kalian, makasih sekali lagi ๐ฅบ๐๐ i love u banyak banyakHello moots, sudah lama rasanya kita tidak berinteraksi. Saya ingin minta tolong drop @.id & @.id channel kalian ke sini, untuk pembersihan. Dikarenakan banyak sekali yang unsubs channel ini, dan untuk menghindari kecurangan.