Forwarded from Deleted Account
happy national bestfriend day eja. kamu masi anggap aku bestie ga ya?🤔 kalo aku si yess ofc HEHEHE intinya kamu punya tempat spesial di hidup aku. kita uda hampir 4 tahun sama sama ga kerasa yaa . aku beruntung banget bisa kenal sama kamuu🤍. ih aku uda gatau mau ngomong apa☹️ padahal tadi uda siapin kalimat banyakk nanti kalo uda inget aku kasi tau dehh intinya sayang eja banyak banyak semoga kita bisa sama sama terus yaa, ily.
Forwarded from Deleted Account
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
eca gabut
saya pikir saya sudah menjadi lebih baik, saya benar benar melakukan tapi ada satu malam yang membuat saya terbarik dan menatap langit kamar, kenapa saya ga pernah cukup? apa yg salah? saya tersadar bahwa saya ga tau caranya berkomunikasi yang baik
Forwarded from Annoying Thing
manusia emng ga boleh di jadiin rumah , but kalo sama bang aksa rasanya kyk di rumah 💘❤️🔥
Forwarded from Annoying Thing
mau deskripsi in seseorang
haii , kenalin nama dia Langitra Dinata temen nya biasa manggil dia aksa ya gua suka sama namanya kek orang nya suka kepdan tingkat tinggi , menurut gua dia abng yang bikin gua betah di dunia virtual ini. Gua suka sama sikap dia yang dewasa klo dia suruh nyari abang lagi gua siaap ayo yg mau jadi abng aku , aku open nyari abang bercanda. Intinya ECA SANGAT SANGAT SAYANG ABANG WUFYUUUU ❤️💘
haii , kenalin nama dia Langitra Dinata temen nya biasa manggil dia aksa ya gua suka sama namanya kek orang nya suka kepdan tingkat tinggi , menurut gua dia abng yang bikin gua betah di dunia virtual ini. Gua suka sama sikap dia yang dewasa klo dia suruh nyari abang lagi gua siaap ayo yg mau jadi abng aku , aku open nyari abang bercanda. Intinya ECA SANGAT SANGAT SAYANG ABANG WUFYUUUU ❤️💘
Forwarded from Annoying Thing
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM