Forwarded from [] Toxicomane
Happy 8th Mensiversary, my beloved Atmadeva.
semoga solid terus, kece terus, gada ribut ribut, makin bisa bikin member membernya seneng. all of my best wishes is for Atmadeva, love atma till' die end. 🤍
semoga solid terus, kece terus, gada ribut ribut, makin bisa bikin member membernya seneng. all of my best wishes is for Atmadeva, love atma till' die end. 🤍
🗣 : Lo gpp kalo dia sama yang lain?
Saya, merasa saya berhasil move on ketika saya sadar bahwa ternyata gk ada dia ya gpp. Ternyata saya gk sama dia tuh ya justru saya bisa jadi lebih baik. Karena saya tau, tujuan baik memang kadang jalannya susah. Selama ini saya bertahan untuk hal yang menyakitkan buat saya, itu terasa mudah. Sampai saya lupa bahwa yang terpenting itu jalan ke depan bukan jalan ditempat. Itu kenapa saya move on, karena dia baik tapi belum cukup jadi yang terbaik.
Saya, merasa saya berhasil move on ketika saya sadar bahwa ternyata gk ada dia ya gpp. Ternyata saya gk sama dia tuh ya justru saya bisa jadi lebih baik. Karena saya tau, tujuan baik memang kadang jalannya susah. Selama ini saya bertahan untuk hal yang menyakitkan buat saya, itu terasa mudah. Sampai saya lupa bahwa yang terpenting itu jalan ke depan bukan jalan ditempat. Itu kenapa saya move on, karena dia baik tapi belum cukup jadi yang terbaik.
Hi ! maaf ya kalau aku selalu ke kamu, selalu pengen kamu di sampingku terus, maaf. Padahal sebenernya kamu tuh berhak milih. Sorry I always force you to always be with me
yang namanya perasaan itu gk ada yang salah. gua sakit karena gua gk tau, gimana caranya buat berhenti. Lo baik, gua pun akan selalu begitu ke lo. Tapi kita gk bisa sama sama aja.
Forwarded from Deleted Account
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
sorry i don't know how to express my feelings through words, because i'm not that type of person haha. but atma have an important place in my life and no one can change my mind. I keep an eye on you, you are my only favorite people I want to have in my life forever. I don't talk much, I don't know how to say. you're the best person. you're such a devil that everyone wants to kill, jk. I'm the luckiest person on earth to have you guys. sometimes i feel that you don't deserve me. you are the people i always talk to god every night, to tell how lucky i am. you mean a lot to me. I only can say it through every moment i spend with atma. tapi gua ga mau nyebutin tar ga muat. and i'm the one who feel very lucky to have you.
Best regards,
Aksa Ganteng
Best regards,
Aksa Ganteng
Forwarded from Deleted Account
happy national bestfriend day eja. kamu masi anggap aku bestie ga ya?🤔 kalo aku si yess ofc HEHEHE intinya kamu punya tempat spesial di hidup aku. kita uda hampir 4 tahun sama sama ga kerasa yaa . aku beruntung banget bisa kenal sama kamuu🤍. ih aku uda gatau mau ngomong apa☹️ padahal tadi uda siapin kalimat banyakk nanti kalo uda inget aku kasi tau dehh intinya sayang eja banyak banyak semoga kita bisa sama sama terus yaa, ily.
Forwarded from Deleted Account
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
eca gabut