ssup, happy 3rd years for buah cherry alias teteh gue yang masih bertahan selama ini. gada kataΒ² yang bisa diutarain gimana gedenya rasa sayang gue ke dia, fambest yang benerΒ² langgeng sampe hari ini yang walaupun ngeselin kaya kon tapi selalu ada saat gua butuh arah.
big thanks for u teh, kalau engga ada lu mungkin gue bakal kesepian betull walaupun punya banyak temen. makasih sebanyakΒ²nya karena udah bertahan sama manusia kaya gue yang mungkin menurut lu gue ngeselin pake banget, hehe.
big thanks for u teh, kalau engga ada lu mungkin gue bakal kesepian betull walaupun punya banyak temen. makasih sebanyakΒ²nya karena udah bertahan sama manusia kaya gue yang mungkin menurut lu gue ngeselin pake banget, hehe.
