📝 konsep pertemanan yg baik dan ga toxic gmn menurutlu
👤 inti dri teman itu gda rsa curiga,trma tmn lo ap adnya,krna yg plng bnyk dngrin crita lo itu tmn,kluarga pun g mnjamin
👤 yang ga bermuka dua, dan bisa saling memahami satu sama lain
👤 yang sharing makanan dan minuman 1 wadah, saling manggil sayang, cuddling platonically
👤 sahabat cowo yang gak confess
👤 yg ga banya komen
👤 yang mau saling mendengarkan, saling terbuka, ga ngerasa sungkan 1 sama lain
👤 Yg mengerti satu sama lain
👤 #rispek
👤 yang jarang ketemu
👤 yang tau diri
👤 YANG GA KALKULATORAN🤑
👤 klo ada mslh diomongin baik2, denger dan respect pov masing2, bkn menghindar dan nyindir2, disenggol balik mlh playvict
👤 yg ngga ngatur berlebihan sampe gaslighting kl ga diturutin
👤 saling terbuka
👤 yang paling penting ga datang pas lagi butuh aja, kalo ga butuh hilang
👤 dtg pas btuh, dn g perlu berbagi curhatan, yu brtmn @eltaeyong
👤 kaya sender yg bawah
👤 temenan cuma ada maunya
👤 setuju semua
👤 bisa menghargai, saling mengisi kekurangan masing masing, bisa menjadi tumpuan disaat sedih itu aja sih
👤 yg tiap kali lu sama dia, lu ngerasa nyaman dan gaada beban
👤 yg ga ngatur berkedok perhatian dan melindungi
👤 Yang dirilu ngerasa bebas sama dia
👤 yang gak posesif berlebihan
👤 yang ga ngatur
👤 yang ga ngehasut buat benci orang yang ga dia suka dan ga cemburu berlebihan
👤 Yang kaga ngadu soang
👤 yang ga nikung temen si
👤 yang gak cepuin aja si kata gw ya pokoknya yang bikin kita percaya sama dia setiap kita cerita apapun itu
👤 #Sjavone. Seperti pohon beringin. Mengayomi, melindungi; melindungi aib satu sama lain
👤 cukup tau aja
👤 yang ngga bermuka dua udah cukup
👥 32 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 inti dri teman itu gda rsa curiga,trma tmn lo ap adnya,krna yg plng bnyk dngrin crita lo itu tmn,kluarga pun g mnjamin
👤 yang ga bermuka dua, dan bisa saling memahami satu sama lain
👤 yang sharing makanan dan minuman 1 wadah, saling manggil sayang, cuddling platonically
👤 sahabat cowo yang gak confess
👤 yg ga banya komen
👤 yang mau saling mendengarkan, saling terbuka, ga ngerasa sungkan 1 sama lain
👤 Yg mengerti satu sama lain
👤 #rispek
👤 yang jarang ketemu
👤 yang tau diri
👤 YANG GA KALKULATORAN🤑
👤 klo ada mslh diomongin baik2, denger dan respect pov masing2, bkn menghindar dan nyindir2, disenggol balik mlh playvict
👤 yg ngga ngatur berlebihan sampe gaslighting kl ga diturutin
👤 saling terbuka
👤 yang paling penting ga datang pas lagi butuh aja, kalo ga butuh hilang
👤 dtg pas btuh, dn g perlu berbagi curhatan, yu brtmn @eltaeyong
👤 kaya sender yg bawah
👤 temenan cuma ada maunya
👤 setuju semua
👤 bisa menghargai, saling mengisi kekurangan masing masing, bisa menjadi tumpuan disaat sedih itu aja sih
👤 yg tiap kali lu sama dia, lu ngerasa nyaman dan gaada beban
👤 yg ga ngatur berkedok perhatian dan melindungi
👤 Yang dirilu ngerasa bebas sama dia
👤 yang gak posesif berlebihan
👤 yang ga ngatur
👤 yang ga ngehasut buat benci orang yang ga dia suka dan ga cemburu berlebihan
👤 Yang kaga ngadu soang
👤 yang ga nikung temen si
👤 yang gak cepuin aja si kata gw ya pokoknya yang bikin kita percaya sama dia setiap kita cerita apapun itu
👤 #Sjavone. Seperti pohon beringin. Mengayomi, melindungi; melindungi aib satu sama lain
👤 cukup tau aja
👤 yang ngga bermuka dua udah cukup
👥 32 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
❤1
📝 cewe/cowo attractive itu gmn menurutlu
👤 cwo yg bisa nyabarin cwenya. dan royal g perhitungan
👤 yang public speakingnya bagus 😣
👤 yang kaya kakel ku wkwkw
👤 yg sangean
👤 jelas yang kayak roronoa zoro
👤 Cem alula jelas
👤 yang kaya pacarku
👤 kek om gojo🗿
👤 kayak Renjun<3
👤 yg seru aja, ga banyak drama
👤 temen gue wkwkkw
👤 yg kaya cewe gua doongg
👤 wawasanya diluar sepengatahuan gua
👤 menurut saya semua nya attractive pada awalnya, harus dijalanin baru tau deh attractive apa ngga
👤 yang ngisi "ga gampang luluh" kaya kontol. tipikal tembak lari pasti wkwk
👤 ihacoyy
👤 yang bisa trobos hidden lovelang gua sih,
👤 yang cita cita nya jadi raja bajak laut, trs punya 2 abang ganteng.
👤 pokonya wangii
👤 yang bisa cari banyak topik
👤 gilang ojol
👤 Yg kaya park jeongwoo
👤 yg kayak radeya si pastinya
👤 cowo kayak woozi sihh wkwk
👤 kaya fabio lah
👤 ky cwe ku
👤 cowonya spek Mark n Haechan. cewenya spek Yunjin atau ngga Ningning plzzz
👤 yang senyumnya manis, trus cerdas sm humoris, and know how to treat people
👤 Mature, bisa bersikap dengan baik di publik, kharismanya kuat. Smart and genius (beneren Isa)
👤 Yang kaya sergio -isa
👤 yg kaya park jisung kalo kata gue sih
👤 yg gasuka aku🥺🥺🥺🥺
👤 yang jago bikin sambel. SUMPAH GUE AKAN NAKSIR BERAT
👤 kayak sadaruu attractive abissss
👤 yg ngerespom semua orang
👤 kyk lee heeseunggg
👤 Yg kaya Na Jaemin :D
👤 Wangi
👤 gmn ya.. bingung uga wakakakak
👤 kaya lu, irisha.
👤 yang ga bucin2 banget bikin penasaran, ga cepet luluh kek dia sbnrnya peduli tp ga nunjukin
👤 kayak saga
👤 yang wawasannya luas, ngga pick me, humble
👤 banyak perspektif sebenarnya si
tapi yang paling menonjol semestinya ialah how they talk
👤 ya gitu
👥 45 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 cwo yg bisa nyabarin cwenya. dan royal g perhitungan
👤 yang public speakingnya bagus 😣
👤 yang kaya kakel ku wkwkw
👤 yg sangean
👤 jelas yang kayak roronoa zoro
👤 Cem alula jelas
👤 yang kaya pacarku
👤 kek om gojo🗿
👤 kayak Renjun<3
👤 yg seru aja, ga banyak drama
👤 temen gue wkwkkw
👤 yg kaya cewe gua doongg
👤 wawasanya diluar sepengatahuan gua
👤 menurut saya semua nya attractive pada awalnya, harus dijalanin baru tau deh attractive apa ngga
👤 yang ngisi "ga gampang luluh" kaya kontol. tipikal tembak lari pasti wkwk
👤 ihacoyy
👤 yang bisa trobos hidden lovelang gua sih,
👤 yang cita cita nya jadi raja bajak laut, trs punya 2 abang ganteng.
👤 pokonya wangii
👤 yang bisa cari banyak topik
👤 gilang ojol
👤 Yg kaya park jeongwoo
👤 yg kayak radeya si pastinya
👤 cowo kayak woozi sihh wkwk
👤 kaya fabio lah
👤 ky cwe ku
👤 cowonya spek Mark n Haechan. cewenya spek Yunjin atau ngga Ningning plzzz
👤 yang senyumnya manis, trus cerdas sm humoris, and know how to treat people
👤 Mature, bisa bersikap dengan baik di publik, kharismanya kuat. Smart and genius (beneren Isa)
👤 Yang kaya sergio -isa
👤 yg kaya park jisung kalo kata gue sih
👤 yg gasuka aku🥺🥺🥺🥺
👤 yang jago bikin sambel. SUMPAH GUE AKAN NAKSIR BERAT
👤 kayak sadaruu attractive abissss
👤 yg ngerespom semua orang
👤 kyk lee heeseunggg
👤 Yg kaya Na Jaemin :D
👤 Wangi
👤 gmn ya.. bingung uga wakakakak
👤 kaya lu, irisha.
👤 yang ga bucin2 banget bikin penasaran, ga cepet luluh kek dia sbnrnya peduli tp ga nunjukin
👤 kayak saga
👤 yang wawasannya luas, ngga pick me, humble
👤 banyak perspektif sebenarnya si
tapi yang paling menonjol semestinya ialah how they talk
👤 ya gitu
👥 45 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👍5