cara ss disney yang benar. ss dibagian yang ke-4 nya aja yaa biar aku tau device kalian yang mana, sisanya itu cuman step biar kalian ga bingung
chatgpt team.
1. cek email kamu, klik bagian bergabung ke ruang kerja.
2. kalau udah klik, bakalan muncul notif kea di pict.
3. kalau udah, buka chatgpt dan klik bagian pengaturan. untuk switch bagian team bisa tekan yang aku lingkarin di pict, terus muncul 2 opsi dan switch ke bagian workspace aja.
1. cek email kamu, klik bagian bergabung ke ruang kerja.
2. kalau udah klik, bakalan muncul notif kea di pict.
3. kalau udah, buka chatgpt dan klik bagian pengaturan. untuk switch bagian team bisa tekan yang aku lingkarin di pict, terus muncul 2 opsi dan switch ke bagian workspace aja.
ini contoh disney traffic yaa, akhir akhir ini disney lagi sering high demand makanya gini. solusi kalau begini:
1. buka link ini http://hotstar.com/id/activate di browser dan login pakai akun yang dikasih.
2. kalau udah berhasil langsung paste ini hotstar.com/id buat nonton.
3. apabila masih traffic, bisa ganti device dan kabari seller terlebih dahulu.
1. buka link ini http://hotstar.com/id/activate di browser dan login pakai akun yang dikasih.
2. kalau udah berhasil langsung paste ini hotstar.com/id buat nonton.
3. apabila masih traffic, bisa ganti device dan kabari seller terlebih dahulu.