Forwarded from Javi
alright hnr buat nala (lagi ) 1000/10 ni kalo bisa mau kasih infiniti kalo bisa ( haha lebay ). ini gua udah yg kedua kalinya sama dia, tapi tetep puas banget sama kinerja nya nala, mulai dari kenceng promosi, kejametannya di ch, komunikatif yg baik dan membantu banget intinya. gaada kritsar karna se worth it itu, pokoknya recommended bangett deh. well, makasih ya nal atas bantuannya, sukses terus yaa, have a pleasant day 🤍
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Javi
overall supeeeer good, aktif banget di ch nyaa jadi bikin rame. terus promosinyaa juga kenceng, dan tepat waktu, aku sukaaa sih, mungkin bakalan repeat order. terima kasih ya, udah bantu offer dan promosiin usn aku
Forwarded from Deleted Account
hii kak Nala!! beklah, terimakasih ya kakk nalaa. first impression buat kak nalaa! raji'un banget promosi nya namuun maaf yaa huhu , kak Nala kurang ngeramein channelnya, mungkin karna sibuk atau bulan puasa kali yaahhh?? aku gatauu hehehe but aku bangga banget bisa offer di @ngeoffer dan di kak nala😁😁😁 thankyou so much kak nalaa sudah megang offeran akuuu beberapa harii hehee
Forwarded from Wisky
sebenernya selama kerja sama offer bareng @ngeoffer gak ada keluhan apa apa, adminnya juga selalu laporan jadi yang semisal kalian sibuk jangan khawatir adminnya selalu ngabarin progres kerjanya kok, mungkin dari aku ini aja flish @ngeoffer pertahankan kinerja kalian yang aktif dan fast respon kaya gini yaahhh aku suka banget! kalo aku punya jempol 10 udah buat kalian semua! sukses selalu pokoknya buat @ngeoffer ya, terima kasih banyak atas 5 hari nge offer bareng😉❤️
Forwarded from Rhyshe
Ohhh, kinerja kakaknya bagussss terlalu semangat kalo kata aku mah, pokoknya disini udah bagusss banget👍👍
Forwarded from Deleted Account
10000/10000 suka order jastip disini,next order lgii😘❕❕
Forwarded from ois. @jGiselle on offer
akuuu sukaaaa banget jastip offer di @ngeoffer adminnya superrr ramah, oke banget deh pokoknyaaa. humble banget jugaaa, jadi enak buat komunikasi. chnya juga selalu ramee suka bangettt, 100000/10 pokoknyaaa! THANK YOU YAAAA!! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Forwarded from Javi
terima kasih banget mau handle offeran usn akuuu, terimakasih udah banyak bantu, terus rajin jugaa promosiin usn aku juga biar makin rame, ga males malesan promosi nya. ramah and and and baik banget, selalu cepet kalau info sesuatu, kritik saran nya belum adaa, karena aku puas banget pakai jasa nya
Forwarded from chelsea
boleh doonggnngngnng first of all terimakaish banyak yaa nalaa for your service 100182639/10 buat ngeoffer naksir banget sama kinerjanyaa rajin + gampang komunikasimyaaaa senneg bangettt POKOKNYA KEREN NGEPFFER DAPET 5 JEMPOL 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 dari aku SUKSES TERUS DEH POKOKNYA YEYYEYE