18. spill sifat buruk kamu
π. prenless, suka ovt, sama gampang nyerah sih
19. spill pernah gibahin admin skzvill ke orang luar?
π. kagak, kenal deket aja kagak hwhwhw
20. spill pernah gibahin sq skzvill ke orang luar?
π. kagak hmzzz
21. spill perasaanmu waktu pertama kali masuk skzvill.
π. jantung berdebar debar ~
22. spill admin ter heboh.
π. evan gak sih
23. spill admin ter gaje/aneh.
π. gatau
24. spill admin ter buaya.
π. hm sapa ya, evan kayanya
25. spill admin ter ngeselin.
π. gatau nih
26. spill admin ter alay.
π. arsa deh kayanya sama achan
27. spill admin ter ceria.
π. arsa
28. spill admin ter bijaksana.
π. achan
29. spill admin ter menggemaskan.
π. gak ada
30. spill admin yang kalian suka sertakan alasannya.
π. arsa soalnya anaknya random, evan soalnya enak di sokabin, achan keliatan galak tapi asik πͺ
31. spill admin yang ingin diajak kenalan lebih jauh.
π. semua deh gw maruk soalnya
32.spill admin yang ingin diajak baywan.
π. hm evan ayo baywan.g mending makan bakwan
33. spill member ter heboh.
π. siapa ya, gatau
34. spill member yang kalian suka sertakan alasannya.
π. gak ada soalnya saya udah punya pacar mff ya π
35. spill pesan untuk para admin & member.
π. solid solid deh, jangan ngacangin gw pliss sokabin gw bisa?! gw prenless neh ayo temenan π
π. prenless, suka ovt, sama gampang nyerah sih
19. spill pernah gibahin admin skzvill ke orang luar?
π. kagak, kenal deket aja kagak hwhwhw
20. spill pernah gibahin sq skzvill ke orang luar?
π. kagak hmzzz
21. spill perasaanmu waktu pertama kali masuk skzvill.
π. jantung berdebar debar ~
22. spill admin ter heboh.
π. evan gak sih
23. spill admin ter gaje/aneh.
π. gatau
24. spill admin ter buaya.
π. hm sapa ya, evan kayanya
25. spill admin ter ngeselin.
π. gatau nih
26. spill admin ter alay.
π. arsa deh kayanya sama achan
27. spill admin ter ceria.
π. arsa
28. spill admin ter bijaksana.
π. achan
29. spill admin ter menggemaskan.
π. gak ada
30. spill admin yang kalian suka sertakan alasannya.
π. arsa soalnya anaknya random, evan soalnya enak di sokabin, achan keliatan galak tapi asik πͺ
31. spill admin yang ingin diajak kenalan lebih jauh.
π. semua deh gw maruk soalnya
32.spill admin yang ingin diajak baywan.
π. hm evan ayo baywan.g mending makan bakwan
33. spill member ter heboh.
π. siapa ya, gatau
34. spill member yang kalian suka sertakan alasannya.
π. gak ada soalnya saya udah punya pacar mff ya π
35. spill pesan untuk para admin & member.
π. solid solid deh, jangan ngacangin gw pliss sokabin gw bisa?! gw prenless neh ayo temenan π
36. your opinion about hubungan yang toxic?
π. just imo ya, toxic relationship itu ga bagus banget serius soalnya gw pernah ada di posisi ini dan gw paling gedeg kalo ada yang udah tau hubungan dia sama pacarnya toxic tapi masih mau ngelanjutin kayak plis deh ga baik banget serius yang ada lu sakit sendiri, jadi better tinggalin aja daripada ngelanjutin.
37. your opinion about hubungan beda agama?
π. sebenernya ini gak salah sih, namanya juga cinta, kita ga bakal tau kita suka sama siapa, tapi kalau udah tau beda agama ya mau di usahain gimana pun juga ga bakal bersama, tuhan aja beda.
38. your opinion about hubungan jarak jauh / virtual?
π. mau hubungan virtual/engga namanya cinta ya tetep cinta, mau lu sayang walau virtual ya tetep namanya sayang, virtual sama ga virtual sama aja sebenernya, cuma beda penyampaian cintanya doang.
39. definisi "mengikhlaskan" dalam cinta?
π. gw gatau kalo ini soalnya gw juga kadang ga ikhlas kalo misal diajak putus or pacar gw diambil orang or anything, tapi menurut gw ikhlas ya merelakan, merelakan juga bukan kaya omongan doang kaya ngetik or bilang "gw ikhlas kok dia ini ini blabla" ikhlas itu tindakan.
40. apa yang akan kalian lakukan jika ada seseorang yang bercerita bahwa dia sedang berada di titik terendah?
π. give him support ofc, encouraging and calming π
π. just imo ya, toxic relationship itu ga bagus banget serius soalnya gw pernah ada di posisi ini dan gw paling gedeg kalo ada yang udah tau hubungan dia sama pacarnya toxic tapi masih mau ngelanjutin kayak plis deh ga baik banget serius yang ada lu sakit sendiri, jadi better tinggalin aja daripada ngelanjutin.
37. your opinion about hubungan beda agama?
π. sebenernya ini gak salah sih, namanya juga cinta, kita ga bakal tau kita suka sama siapa, tapi kalau udah tau beda agama ya mau di usahain gimana pun juga ga bakal bersama, tuhan aja beda.
38. your opinion about hubungan jarak jauh / virtual?
π. mau hubungan virtual/engga namanya cinta ya tetep cinta, mau lu sayang walau virtual ya tetep namanya sayang, virtual sama ga virtual sama aja sebenernya, cuma beda penyampaian cintanya doang.
39. definisi "mengikhlaskan" dalam cinta?
π. gw gatau kalo ini soalnya gw juga kadang ga ikhlas kalo misal diajak putus or pacar gw diambil orang or anything, tapi menurut gw ikhlas ya merelakan, merelakan juga bukan kaya omongan doang kaya ngetik or bilang "gw ikhlas kok dia ini ini blabla" ikhlas itu tindakan.
40. apa yang akan kalian lakukan jika ada seseorang yang bercerita bahwa dia sedang berada di titik terendah?
π. give him support ofc, encouraging and calming π
Selamat sore. Hari ini kami mengadakan event spesial mengisi kegabutan seluruh anggota beserta team. Event ini diikuti oleh seluruh bagian dari NeoKidz termasuk anggota dan team. Kami akan menjelaskan lebih lanjut di dorm. Sekian dari kami yang dapat disampaikan, terima kasih dan sampai jumpa di event selanjutnya.
Κ¬Κ¬ : NGIPEN TRUTH W/ NKZ ΰ£ͺ β βΉ
1. Lagu terakhir yang didengar ?
#LG. Sisa rasa - Mahalini
2. Masih nyimpen fotbar sama mantan?
#LG. tidak
3. Kebohongan terakhir ke pacar/fambest ?
#LG. pura pura mau leaving padahal cuma mau caper π
4. Sehari kissing berapa kali ?
#LG. 2-3 maybe?
5. Kalau kamu jadi admin pengen mute siapa ?
#LG. gak tau
6. Hal tersia sia yang pernah dilakuin di rp ?
#LG. galauin ex
7. Takut sama apa ?
#LG. tuhan
8. Apa kelakuan konyolmu ?
#LG. gak tau T^T
9. Emot favorit ?
#LG. ππ
10. 3 hal yang buat kamu inget mantan ?
#LG. na jaemin
11. Pernah nolak waktu dijedor ?
#LG. pernah
12. Fambest kesayanganmu siapa ? Tag !
#LG. @kjenoncit @kittyleeknow @ijjvngjaehyun @cchoiyeonjunz @kkimdeonu @KkiiMCHie
13. Suka dimanjain atau manjain ?
#LG. dimanjain
14. Di nkz pengen deket sama siapa ?
#LG. semua penghuni
15. Fi kalian di nkz ?
#LG. asik, baik sama ramah juga member dan adminΒ²nya
Chara : Lee Felix
Nickname : Icy
#TRUTHORTRUTH
#NKZEVENT
#EVENTKUY
#EVENTBERSAMANKZ
#NEOKIDZ
Κ¬Κ¬ : NGIPEN TRUTH W/ NKZ ΰ£ͺ β βΉ
1. Lagu terakhir yang didengar ?
#LG. Sisa rasa - Mahalini
2. Masih nyimpen fotbar sama mantan?
#LG. tidak
3. Kebohongan terakhir ke pacar/fambest ?
#LG. pura pura mau leaving padahal cuma mau caper π
4. Sehari kissing berapa kali ?
#LG. 2-3 maybe?
5. Kalau kamu jadi admin pengen mute siapa ?
#LG. gak tau
6. Hal tersia sia yang pernah dilakuin di rp ?
#LG. galauin ex
7. Takut sama apa ?
#LG. tuhan
8. Apa kelakuan konyolmu ?
#LG. gak tau T^T
9. Emot favorit ?
#LG. ππ
10. 3 hal yang buat kamu inget mantan ?
#LG. na jaemin
11. Pernah nolak waktu dijedor ?
#LG. pernah
12. Fambest kesayanganmu siapa ? Tag !
#LG. @kjenoncit @kittyleeknow @ijjvngjaehyun @cchoiyeonjunz @kkimdeonu @KkiiMCHie
13. Suka dimanjain atau manjain ?
#LG. dimanjain
14. Di nkz pengen deket sama siapa ?
#LG. semua penghuni
15. Fi kalian di nkz ?
#LG. asik, baik sama ramah juga member dan adminΒ²nya
Chara : Lee Felix
Nickname : Icy
#TRUTHORTRUTH
#NKZEVENT
#EVENTKUY
#EVENTBERSAMANKZ
#NEOKIDZ
Forwarded from heal.
Forwarded from heal.