𐀔. atribut & event
1 subscriber
43 photos
1 video
8 files
2 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Screenshot_2021-12-14-07-24-48-37.jpg
259.4 KB
10. spill ch yg kalian subs. ( ada 3 folder gw spill 1 aja ya )
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
18. spill sifat buruk kamu

🎞.
prenless, suka ovt, sama gampang nyerah sih

19. spill pernah gibahin admin skzvill ke orang luar?

🎞.
kagak, kenal deket aja kagak hwhwhw

20. spill pernah gibahin sq skzvill ke orang luar?

🎞.
kagak hmzzz

21. spill perasaanmu waktu pertama kali masuk skzvill.

🎞.
jantung berdebar debar ~

22. spill admin ter heboh.

🎞.
evan gak sih

23. spill admin ter gaje/aneh.

🎞.
gatau

24. spill admin ter buaya.

🎞.
hm sapa ya, evan kayanya

25. spill admin ter ngeselin.

🎞.
gatau nih

26. spill admin ter alay.

🎞.
arsa deh kayanya sama achan

27. spill admin ter ceria.

🎞.
arsa

28. spill admin ter bijaksana.

🎞.
achan

29. spill admin ter menggemaskan.

🎞.
gak ada

30. spill admin yang kalian suka sertakan alasannya.

🎞.
arsa soalnya anaknya random, evan soalnya enak di sokabin, achan keliatan galak tapi asik πŸ’ͺ

31. spill admin yang ingin diajak kenalan lebih jauh.

🎞.
semua deh gw maruk soalnya

32.spill admin yang ingin diajak baywan.

🎞.
hm evan ayo baywan.g mending makan bakwan

33. spill member ter heboh.

🎞.
siapa ya, gatau

34. spill member yang kalian suka sertakan alasannya.

🎞.
gak ada soalnya saya udah punya pacar mff ya πŸ˜”

35. spill pesan untuk para admin & member.


🎞. solid solid deh, jangan ngacangin gw pliss sokabin gw bisa?! gw prenless neh ayo temenan 😏
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
36. your opinion about hubungan yang toxic?

🎞. just imo ya, toxic relationship itu ga bagus banget serius soalnya gw pernah ada di posisi ini dan gw paling gedeg kalo ada yang udah tau hubungan dia sama pacarnya toxic tapi masih mau ngelanjutin kayak plis deh ga baik banget serius yang ada lu sakit sendiri, jadi better tinggalin aja daripada ngelanjutin.

37. your opinion about hubungan beda agama?

🎞. sebenernya ini gak salah sih, namanya juga cinta, kita ga bakal tau kita suka sama siapa, tapi kalau udah tau beda agama ya mau di usahain gimana pun juga ga bakal bersama, tuhan aja beda.

38. your opinion about hubungan jarak jauh / virtual?

🎞. mau hubungan virtual/engga namanya cinta ya tetep cinta, mau lu sayang walau virtual ya tetep namanya sayang, virtual sama ga virtual sama aja sebenernya, cuma beda penyampaian cintanya doang.

39. definisi "mengikhlaskan" dalam cinta?

🎞. gw gatau kalo ini soalnya gw juga kadang ga ikhlas kalo misal diajak putus or pacar gw diambil orang or anything, tapi menurut gw ikhlas ya merelakan, merelakan juga bukan kaya omongan doang kaya ngetik or bilang "gw ikhlas kok dia ini ini blabla" ikhlas itu tindakan.

40. apa yang akan kalian lakukan jika ada seseorang yang bercerita bahwa dia sedang berada di titik terendah?

🎞. give him support ofc, encouraging and calming πŸ˜‰
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
put dn : NkΕΊ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM