Luella
Ini Namanya Luella, temen aku yang cantiktapi dan galak baik, temen aku yang paling kalem pas tidur. Tapi, dia kalo lagi sama aku cerewet banget. Bawell. Paling suka pas dia lagi cerita, exited BANGET. Lucu liatnya, wkwk. Luella, hai. Gimana hari ini? Semoga baik baik aja ya. You should be happy.
Ini Namanya Luella, temen aku yang cantik
Seddam
Kenalin ini namanya Seddam, keliatan banget jomblonya. Eh ngga keliatan banget coolnya, kaya kulkas. Ngga becandaaaaa. Ini ma bespren foevve yg sangat baik, ya. Emang semua temanku baik, sangat baik. Saking baiknya dia suka ngirim duit kalo lagi gabut. Nah loh, cepet kaya gak aku. HoOho buat kamu Seddam, kalo ada apa apa cerita aja ya teman. Anggap aku adalah temanmu 🤝
Kenalin ini namanya Seddam, keliatan banget jomblonya. Eh ngga keliatan banget coolnya, kaya kulkas. Ngga becandaaaaa. Ini ma bespren foevve yg sangat baik, ya. Emang semua temanku baik, sangat baik. Saking baiknya dia suka ngirim duit kalo lagi gabut. Nah loh, cepet kaya gak aku. HoOho buat kamu Seddam, kalo ada apa apa cerita aja ya teman. Anggap aku adalah temanmu 🤝
Telegram
Ed.
Blessed by the King, عيسى
To be honest : gue suka deh liat channel lo, fresh vibes, KErennn deh.
Rename as bf : pic (r: patner in crime)
What i like about Denan : i like your vibes, channel, n musee.
Rate setup : 10/10 kerenn, rapih.
3 random emoji : 🐣🤩😋
ㅤㅤ
Rename as bf : pic (r: patner in crime)
What i like about Denan : i like your vibes, channel, n musee.
Rate setup : 10/10 kerenn, rapih.
3 random emoji : 🐣🤩😋
ㅤㅤ
Telegram
R
@penchannt.
@.seeunyuonn
The first time I saw you, lo anaknya keliatan kalem, kind of friendly extrovert person GTT. Tapi gataunya, emang kalem.
To be honest, lo random banget aslian. Sekali aja normal di base ya, biar gue ga kaget.
Tetep jadi diri sendiri, semangattt dan jangan lupa bersyukur Loraaaa cu.
The first time I saw you, lo anaknya keliatan kalem, kind of friendly extrovert person GTT. Tapi gataunya, emang kalem.
To be honest, lo random banget aslian. Sekali aja normal di base ya, biar gue ga kaget.
Tetep jadi diri sendiri, semangattt dan jangan lupa bersyukur Loraaaa cu.