cnprimé
39 photos
5 files
111 links
@.SkitSoulmate property.
Download Telegram
Forwarded from [soul-mate]-n.
e : fi
t : tbh
h : you're a my
a : fake desk
n : wm/fmkhk
Forwarded from [soul-mate]-n. via @MasterPoll_Bot
🗳 Spezial pake z

- @AeSunghoon, Zanv.
- 🎐💭 Réndu M. @pwettyuna

👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Rendu, the first time I saw you, OMG you look so cute. Namanya unik.

Karena belum lama mutualan ya, sejam belum ada kayanya. Tapi U Seems kind of friendly extrovert person.

You're my new mutual.



Kenalin, ini Namanya Rendu. Si anak senja, yang suka manis. Kalo denger namanya pasti mikir, 'ini pasti orangnya kalem' padahal aslinya kaya toa berjalan. Hobi banget teriak teriak, sama julid. Tapi julid begini tapi pinter silat, makanya kl dia julid in orang, yg dia gituin gk berani bales. takut di sat set katanya. ada ada aja emang kelakuan anak komplek pondok reot.

Fake desk inspired by @HanJihoon.
🔒 A whisper message to pwettyuna, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Ini dulu namanya Gilzar bukan sih? Pertama liat lo, keliatan cuek dingin gitu.

To be honest, lo tuh keren amat dah. Suka deh sama Channel lo.

You're my Mutual.



Zanv, anak kece yg sayangnya jametie. eh tapi gk papa sih jametie, yg penting manusia. kenapa gue bilang kece? ni anak soalnya kece banget mau nemenin mamanya ke posyandu, asli jaman sekarang siapa sih yg mau di suruh nganterin ke posyandu, apalagi dia cowo. gk cuma itu sih, dia juga mau aja disuruh beli sayur pas pagi pagi banyak emak emak tukang gossip. pertahankan sikapmu bro, anw hari ini gimana?
🔒 A whisper message to aesunghoon, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🗳 Part 2

- sl. rion

👥 1 people of 1 have voted so far.
📖 Personal Participation
The first time I saw you, you looked so cool, keliatan ramah asik gitu.

Tbh, gue gatau Channel lo yang mana...



Rion, si anak kalem kalem tapi aneh. aneh banget, masa dia pernah menggambar burung sedang berenang? ANEH KAN? tapi aneh aneh gini dia tu besti gue 😏 gue harap lo gk berhenti bersikap aneh, lo keren dengan gaya lo sendiri. kalo ada apa-apa bisa hubungi pak polisi, soalnya gue gk jago dalam berkelahi dengan kenyataan.

Fake desk inspired by @HanJihoon.
🔒 A whisper message to leefnlix, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Timo.
hai, mau ini boleh ga?
The first time I saw you, you Seems kind of friendly extrovert person. Hug ya sista.

What i like about you? Your Channel.

If we're on a date, I'll take you to an art exhibition! I will show you how beautiful and precious you are, like art we see. 

Date or pass? Pass ya sista.

Your prompt : Naila tracing their names together in the sand.
🔒 A whisper message to jeniniesrubyjane, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Deleted Account
@yningyizhiuo yaya mau ini
Pass or date? Pass ya sista.

2 song for you, Got my number by Monsta X and Smiley by Yena feat Bibi.

I ship u w/Chenle.

3 words that describe you, friendly, lovely, cutie.
🔒 A whisper message to yningyizhiuo, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM