Forwarded from [soul-mate]-n. via @MasterPoll_Bot
🗳 Spezial pake z
- @AeSunghoon, Zanv.
- 🎐💭 Réndu M. @pwettyuna
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- @AeSunghoon, Zanv.
- 🎐💭 Réndu M. @pwettyuna
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Rendu, the first time I saw you, OMG you look so cute. Namanya unik.
Karena belum lama mutualan ya, sejam belum ada kayanya. Tapi U Seems kind of friendly extrovert person.
You're my new mutual.
⌁
Kenalin, ini Namanya Rendu. Si anak senja, yang suka manis. Kalo denger namanya pasti mikir, 'ini pasti orangnya kalem' padahal aslinya kaya toa berjalan. Hobi banget teriak teriak, sama julid. Tapi julid begini tapi pinter silat, makanya kl dia julid in orang, yg dia gituin gk berani bales. takut di sat set katanya. ada ada aja emang kelakuan anak komplek pondok reot.
Fake desk inspired by @HanJihoon.
Karena belum lama mutualan ya, sejam belum ada kayanya. Tapi U Seems kind of friendly extrovert person.
You're my new mutual.
⌁
Kenalin, ini Namanya Rendu. Si anak senja, yang suka manis. Kalo denger namanya pasti mikir, 'ini pasti orangnya kalem' padahal aslinya kaya toa berjalan. Hobi banget teriak teriak, sama julid. Tapi julid begini tapi pinter silat, makanya kl dia julid in orang, yg dia gituin gk berani bales. takut di sat set katanya. ada ada aja emang kelakuan anak komplek pondok reot.
Fake desk inspired by @HanJihoon.
Ini dulu namanya Gilzar bukan sih? Pertama liat lo, keliatan cuek dingin gitu.
To be honest, lo tuh keren amat dah. Suka deh sama Channel lo.
You're my Mutual.
⌁
Zanv, anak kece yg sayangnya jametie. eh tapi gk papa sih jametie, yg penting manusia. kenapa gue bilang kece? ni anak soalnya kece banget mau nemenin mamanya ke posyandu, asli jaman sekarang siapa sih yg mau di suruh nganterin ke posyandu, apalagi dia cowo. gk cuma itu sih, dia juga mau aja disuruh beli sayur pas pagi pagi banyak emak emak tukang gossip. pertahankan sikapmu bro, anw hari ini gimana?
To be honest, lo tuh keren amat dah. Suka deh sama Channel lo.
You're my Mutual.
⌁
Zanv, anak kece yg sayangnya jametie. eh tapi gk papa sih jametie, yg penting manusia. kenapa gue bilang kece? ni anak soalnya kece banget mau nemenin mamanya ke posyandu, asli jaman sekarang siapa sih yg mau di suruh nganterin ke posyandu, apalagi dia cowo. gk cuma itu sih, dia juga mau aja disuruh beli sayur pas pagi pagi banyak emak emak tukang gossip. pertahankan sikapmu bro, anw hari ini gimana?
🗳 Part 2
- sl. rion
👥 1 people of 1 have voted so far.
📖 Personal Participation
- sl. rion
👥 1 people of 1 have voted so far.
📖 Personal Participation
The first time I saw you, you looked so cool, keliatan ramah asik gitu.
Tbh, gue gatau Channel lo yang mana...
⌁
Rion, si anak kalem kalem tapi aneh. aneh banget, masa dia pernah menggambar burung sedang berenang? ANEH KAN? tapi aneh aneh gini dia tu besti gue 😏 gue harap lo gk berhenti bersikap aneh, lo keren dengan gaya lo sendiri. kalo ada apa-apa bisa hubungi pak polisi, soalnya gue gk jago dalam berkelahi dengan kenyataan.
Fake desk inspired by @HanJihoon.
Tbh, gue gatau Channel lo yang mana...
⌁
Rion, si anak kalem kalem tapi aneh. aneh banget, masa dia pernah menggambar burung sedang berenang? ANEH KAN? tapi aneh aneh gini dia tu besti gue 😏 gue harap lo gk berhenti bersikap aneh, lo keren dengan gaya lo sendiri. kalo ada apa-apa bisa hubungi pak polisi, soalnya gue gk jago dalam berkelahi dengan kenyataan.
Fake desk inspired by @HanJihoon.
The first time I saw you, you Seems kind of friendly extrovert person. Hug ya sista.
What i like about you? Your Channel.
If we're on a date, I'll take you to an art exhibition! I will show you how beautiful and precious you are, like art we see.
Date or pass? Pass ya sista.
Your prompt : Naila tracing their names together in the sand.
What i like about you? Your Channel.
If we're on a date, I'll take you to an art exhibition! I will show you how beautiful and precious you are, like art we see.
Date or pass? Pass ya sista.
Your prompt : Naila tracing their names together in the sand.