Haiden, ini mutual baru gue, U look cool but jujur ae lo auranya intimidating dah. Keliatan galak, tapi ngga tau nanti ya soalnya baru kenal. Have you had a good day so far? I hope so @iheeseungs.
Hazel, namanya keren. Channelnya juga sering naik turun di rc gue, anaknya keliatan friendly, asik, tipe tipe girlboss gitu auranya. Have you had a good day so far? I hope so @zimdayeon.
Forwarded from [soul-mate]-n. via @MasterPoll_Bot
🗳 Spezial pake z
- @AeSunghoon, Zanv.
- 🎐💭 Réndu M. @pwettyuna
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
- @AeSunghoon, Zanv.
- 🎐💭 Réndu M. @pwettyuna
👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Rendu, the first time I saw you, OMG you look so cute. Namanya unik.
Karena belum lama mutualan ya, sejam belum ada kayanya. Tapi U Seems kind of friendly extrovert person.
You're my new mutual.
⌁
Kenalin, ini Namanya Rendu. Si anak senja, yang suka manis. Kalo denger namanya pasti mikir, 'ini pasti orangnya kalem' padahal aslinya kaya toa berjalan. Hobi banget teriak teriak, sama julid. Tapi julid begini tapi pinter silat, makanya kl dia julid in orang, yg dia gituin gk berani bales. takut di sat set katanya. ada ada aja emang kelakuan anak komplek pondok reot.
Fake desk inspired by @HanJihoon.
Karena belum lama mutualan ya, sejam belum ada kayanya. Tapi U Seems kind of friendly extrovert person.
You're my new mutual.
⌁
Kenalin, ini Namanya Rendu. Si anak senja, yang suka manis. Kalo denger namanya pasti mikir, 'ini pasti orangnya kalem' padahal aslinya kaya toa berjalan. Hobi banget teriak teriak, sama julid. Tapi julid begini tapi pinter silat, makanya kl dia julid in orang, yg dia gituin gk berani bales. takut di sat set katanya. ada ada aja emang kelakuan anak komplek pondok reot.
Fake desk inspired by @HanJihoon.