cheesecake
3 words to describe you
1.cool
2.rock
3.badas
emojis based on your setup
☠🔞🏴☠
hazelnut
rename as girlfriend
mia/ami
date ideas
concert/movie date
t.me/ascndchoice
3 words to describe you
1.cool
2.rock
3.badas
emojis based on your setup
☠🔞🏴☠
hazelnut
rename as girlfriend
mia/ami
date ideas
concert/movie date
t.me/ascndchoice
Telegram
ninaaa
shhh
sugarplum
one sentence of praise
gue suka liat lo,soalnya lo random+talkactive
rate based on your setup acc
8.5/10 ada alam-alamnya,gue suka
cheesecake
3 words to describe you
1.cute
2.bucinnya jeno(?)
3.humble
emojid based om your setup
🤍🌷🕊
t.me/taeyongssie
one sentence of praise
gue suka liat lo,soalnya lo random+talkactive
rate based on your setup acc
8.5/10 ada alam-alamnya,gue suka
cheesecake
3 words to describe you
1.cute
2.bucinnya jeno(?)
3.humble
emojid based om your setup
🤍🌷🕊
t.me/taeyongssie
Forwarded from archive
Hello! Everyone who participated in the photo with @Yellouwju / @lovevstruck is finished ✊🏻✊🏻
𝗦𝗣𝗘𝗖𝗜𝗔𝗟 𝗧𝗔𝗚𝗦 [2/2]: @lovevstruck (me), @shihee, @murungnya, @cSkirmish, @djuyeaon, @detesktive, @mecrzyy, @SaiIorrrs, @pinkyblued, @JY0719, @mifnight, @CrocodilMan, @cerouville, @arinabluee, @cuteperiode, @teAmoline, @orchesdtra, @Arowndme, @ballerinazip, @ceritane, @ammryllsss, @connected97, @Bookwolm, @rouokiemonster, @KeynaraChissa, @yBleace, @Hqsaratma, @kkyitten, @cigrettesaftresex, @machzkiearea, @sunlitskies, @Lviousd, @sandt0odle, @kaleeyiz, @beautifulyLA, @MaiDchachi, @thvicctor, @sernjana, @GrantStreet, @cAlimboi, @Ngelems, @uuphold, @rockysmoke, @Dthvnz, @ohsehtn, @iCiCat, @peryiang, @XdizHeroes, @waifuyu, @qhyungwwon, @mingy9u_k, @pJelnniep, @abcdefghijklmnopacarmark, @lotumou, @DorkLowkey, @blavkcoffee, @tprivilage
𝗦𝗣𝗘𝗖𝗜𝗔𝗟 𝗧𝗔𝗚𝗦 [2/2]: @lovevstruck (me), @shihee, @murungnya, @cSkirmish, @djuyeaon, @detesktive, @mecrzyy, @SaiIorrrs, @pinkyblued, @JY0719, @mifnight, @CrocodilMan, @cerouville, @arinabluee, @cuteperiode, @teAmoline, @orchesdtra, @Arowndme, @ballerinazip, @ceritane, @ammryllsss, @connected97, @Bookwolm, @rouokiemonster, @KeynaraChissa, @yBleace, @Hqsaratma, @kkyitten, @cigrettesaftresex, @machzkiearea, @sunlitskies, @Lviousd, @sandt0odle, @kaleeyiz, @beautifulyLA, @MaiDchachi, @thvicctor, @sernjana, @GrantStreet, @cAlimboi, @Ngelems, @uuphold, @rockysmoke, @Dthvnz, @ohsehtn, @iCiCat, @peryiang, @XdizHeroes, @waifuyu, @qhyungwwon, @mingy9u_k, @pJelnniep, @abcdefghijklmnopacarmark, @lotumou, @DorkLowkey, @blavkcoffee, @tprivilage
Forwarded from rcive
Victor @thvicctor
JA : fi.
kesan pertama saya, victor ini terlihat kaku, cuek, dan tipikal orang yang sulit didekati. kayanya kamu ini bakalan lepas banget dengan orang terdekatmu, kaya berubah vibes nya jadi hangat dan seru.
RA : 3 emoticons + random song.
🐯😎🤩. 🎧🎧🎧.
bonus : fake desc as guru.
ini bapak victor, guru fisika paling rese. tiap pelajaran dia selalu ngasih banyak tugas, ngasih tugas semau hati kaya ga mikirin siswanya. bapak ini paling di takuti satu sekolah, pelajaran dia gaboleh telat walaupun sedetik, kalau telat pasti langsung dihukum. dibalik sifatnya yang galak dan ngeselin, bapak victor ini tampan dan banyak yang naksir.
JA : fi.
kesan pertama saya, victor ini terlihat kaku, cuek, dan tipikal orang yang sulit didekati. kayanya kamu ini bakalan lepas banget dengan orang terdekatmu, kaya berubah vibes nya jadi hangat dan seru.
RA : 3 emoticons + random song.
🐯😎🤩. 🎧🎧🎧.
bonus : fake desc as guru.
ini bapak victor, guru fisika paling rese. tiap pelajaran dia selalu ngasih banyak tugas, ngasih tugas semau hati kaya ga mikirin siswanya. bapak ini paling di takuti satu sekolah, pelajaran dia gaboleh telat walaupun sedetik, kalau telat pasti langsung dihukum. dibalik sifatnya yang galak dan ngeselin, bapak victor ini tampan dan banyak yang naksir.
Telegram
Victor
PA. "Bassist (&,) Guitarist" Club's fav BAND. (TYPE ──1986 🥁).
Fake desc for @auristellau as my crush
Ini bowie kathleen,namanya cantik bukan?orangnya juga ngga kalah cantik.dia adkel gue.pas gue lagi makan di kantin,tiba-tiba dia lewat di depan gue sama temennya.dari situ,gue langsung suka sama dia.gue cari tau kelasnya dengan bantuan temen gue juga hehe.setelah itu gue suka diem-diem ngeliatin dia.tapi bentar lagi gue mau lulus,ga bisa jumpa lagi dehh.rencana mau confess pas gue lulus,tapi kalo ga cukup mental,gue bakal pendem aja wkkwkw.
Ini bowie kathleen,namanya cantik bukan?orangnya juga ngga kalah cantik.dia adkel gue.pas gue lagi makan di kantin,tiba-tiba dia lewat di depan gue sama temennya.dari situ,gue langsung suka sama dia.gue cari tau kelasnya dengan bantuan temen gue juga hehe.setelah itu gue suka diem-diem ngeliatin dia.tapi bentar lagi gue mau lulus,ga bisa jumpa lagi dehh.rencana mau confess pas gue lulus,tapi kalo ga cukup mental,gue bakal pendem aja wkkwkw.