𝐕𝐢𝐜𝐭 𝐆
1 subscriber
16 photos
6 videos
1 file
9 links
Download Telegram
fi gue,lo itu keren,humble.kalo serem sih ngga,lebih ke keren
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
cheesecake
3 words to describe you
1.cool
2.rock
3.badas

emojis based on your setup
🔞🏴‍☠

hazelnut
rename as girlfriend
mia/ami

date ideas
concert/movie date

t.me/ascndchoice
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
sugarplum
one sentence of praise
gue suka liat lo,soalnya lo random+talkactive

rate based on your setup acc
8.5/10 ada alam-alamnya,gue suka

cheesecake
3 words to describe you
1.cute
2.bucinnya jeno(?)
3.humble

emojid based om your setup
🤍🌷🕊

t.me/taeyongssie
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from rcive
Victor @thvicctor

JA : fi.
kesan pertama saya, victor ini terlihat kaku, cuek, dan tipikal orang yang sulit didekati. kayanya kamu ini bakalan lepas banget dengan orang terdekatmu, kaya berubah vibes nya jadi hangat dan seru.

RA : 3 emoticons + random song.
🐯😎🤩. 🎧🎧🎧.

bonus : fake desc as guru.
ini bapak victor, guru fisika paling rese. tiap pelajaran dia selalu ngasih banyak tugas, ngasih tugas semau hati kaya ga mikirin siswanya. bapak ini paling di takuti satu sekolah, pelajaran dia gaboleh telat walaupun sedetik, kalau telat pasti langsung dihukum. dibalik sifatnya yang galak dan ngeselin, bapak victor ini tampan dan banyak yang naksir.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Fake desc for @auristellau as my crush

Ini bowie kathleen,namanya cantik bukan?orangnya juga ngga kalah cantik.dia adkel gue.pas gue lagi makan di kantin,tiba-tiba dia lewat di depan gue sama temennya.dari situ,gue langsung suka sama dia.gue cari tau kelasnya dengan bantuan temen gue juga hehe.setelah itu gue suka diem-diem ngeliatin dia.tapi bentar lagi gue mau lulus,ga bisa jumpa lagi dehh.rencana mau confess pas gue lulus,tapi kalo ga cukup mental,gue bakal pendem aja wkkwkw.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM