𝐕𝐢𝐜𝐭 𝐆
1 subscriber
16 photos
6 videos
1 file
9 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 𝗩𝐢𝐜𝐭.
𝗩𝗶𝗰𝘁𝗼𝗿 𝗙𝗮𝗻𝗷𝗶𝗲𝗿𝗼
ᴜsᴇ
𝗞𝗶𝗺 𝗧𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻𝗴 𝗳𝗰
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/Blondwe

Channie D'Lanisvitha.

Namanya kedengaran elegan,tapi kayaknya orangnya ngga.ngga karena terlalu elegan & rapi,kalo ngeliat ch nya ga bakal bosen.orangnya itu cantik dan lucu.cara typing nya juga halus sekali,jadi keliatan kayak humble gitu.pokoknya udah perfect deh
ship with suno cocok kayaknya,sama-sama lucu soalnya.tapi kalo lo suka ke yang lebih dominan gitu,ya ship with jeno/kai
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/Fckingxgrts

Juan

namanya simple tapi keren,orang juga keren bener.juan kayaknya di ajak balap seru wkwk.dari tampang nya sih introvert,terus kalo punya cewe bakal posesif.posesif emang harus sih,asal ga berlebihan aja.segitu aja deh,btw tutor keren dong wkwk
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@sexxtjenolee

Elio Ascala Hael

disingkat asc.namanya kece bener,singkatannya makin kece.dari tampangnya sih introvert,tapi kalo bareng temennya jadi jamet(gue liat di comset).tapi emang bener sih,di publik cool,kalo sama close friend bakal hilang cool nya.lo keren + rapi sih,tutor dong.beneran keren bet.gue suka liat chnya.
fi gue,lo itu keren,humble.kalo serem sih ngga,lebih ke keren
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM