Done diving timun
yang isi board ada yang gue pakein bc #vict, ada juga yang ngga pake, males nulis soalnya
dan ada yang bilang gue jarang diving, tiap saat gue diving cuy. apalagi waktu mau main sama timun, diving dulu baru main gue.
dulu kalo isi board, gue gaada bc, baru-baru ini gue pake bc #vict, itu juga jarang karena males
kalo isi board terus di suruh pake bc, gue pasti pake kok
yang isi board ada yang gue pakein bc #vict, ada juga yang ngga pake, males nulis soalnya
dan ada yang bilang gue jarang diving, tiap saat gue diving cuy. apalagi waktu mau main sama timun, diving dulu baru main gue.
dulu kalo isi board, gue gaada bc, baru-baru ini gue pake bc #vict, itu juga jarang karena males
kalo isi board terus di suruh pake bc, gue pasti pake kok
t.me/Blondwe
Channie D'Lanisvitha.
Namanya kedengaran elegan,tapi kayaknya orangnya ngga.ngga karena terlalu elegan & rapi,kalo ngeliat ch nya ga bakal bosen.orangnya itu cantik dan lucu.cara typing nya juga halus sekali,jadi keliatan kayak humble gitu.pokoknya udah perfect deh
Channie D'Lanisvitha.
Namanya kedengaran elegan,tapi kayaknya orangnya ngga.ngga karena terlalu elegan & rapi,kalo ngeliat ch nya ga bakal bosen.orangnya itu cantik dan lucu.cara typing nya juga halus sekali,jadi keliatan kayak humble gitu.pokoknya udah perfect deh
ship with suno cocok kayaknya,sama-sama lucu soalnya.tapi kalo lo suka ke yang lebih dominan gitu,ya ship with jeno/kai
t.me/Fckingxgrts
Juan
namanya simple tapi keren,orang juga keren bener.juan kayaknya di ajak balap seru wkwk.dari tampang nya sih introvert,terus kalo punya cewe bakal posesif.posesif emang harus sih,asal ga berlebihan aja.segitu aja deh,btw tutor keren dong wkwk
Juan
namanya simple tapi keren,orang juga keren bener.juan kayaknya di ajak balap seru wkwk.dari tampang nya sih introvert,terus kalo punya cewe bakal posesif.posesif emang harus sih,asal ga berlebihan aja.segitu aja deh,btw tutor keren dong wkwk
@sexxtjenolee
Elio Ascala Hael
disingkat asc.namanya kece bener,singkatannya makin kece.dari tampangnya sih introvert,tapi kalo bareng temennya jadi jamet(gue liat di comset).tapi emang bener sih,di publik cool,kalo sama close friend bakal hilang cool nya.lo keren + rapi sih,tutor dong.beneran keren bet.gue suka liat chnya.
Elio Ascala Hael
disingkat asc.namanya kece bener,singkatannya makin kece.dari tampangnya sih introvert,tapi kalo bareng temennya jadi jamet(gue liat di comset).tapi emang bener sih,di publik cool,kalo sama close friend bakal hilang cool nya.lo keren + rapi sih,tutor dong.beneran keren bet.gue suka liat chnya.