Done diving timun
yang isi board ada yang gue pakein bc #vict, ada juga yang ngga pake, males nulis soalnya
dan ada yang bilang gue jarang diving, tiap saat gue diving cuy. apalagi waktu mau main sama timun, diving dulu baru main gue.
dulu kalo isi board, gue gaada bc, baru-baru ini gue pake bc #vict, itu juga jarang karena males
kalo isi board terus di suruh pake bc, gue pasti pake kok
yang isi board ada yang gue pakein bc #vict, ada juga yang ngga pake, males nulis soalnya
dan ada yang bilang gue jarang diving, tiap saat gue diving cuy. apalagi waktu mau main sama timun, diving dulu baru main gue.
dulu kalo isi board, gue gaada bc, baru-baru ini gue pake bc #vict, itu juga jarang karena males
kalo isi board terus di suruh pake bc, gue pasti pake kok