Screenshot_20211214-213412_TurboTel.jpg
88.9 KB
moots di karnakan akun gw kayanya lagi ga waras jadi gw sepertinya akan memutuskan untuk move akun, ini ch nya free unsubs aja ya gw ga akan left dari ch kalian karna gw mager juga, jadi boleh di unsubs tapi kalau ga keberatan boleh keluarin @parkjihoonk kalau gamau yowes gapapa nanti kalau ada waktu gw lep sendiri 🫂
lagian nih akun pake acara segala kekunci mana gw lupa pw ck turbotel jug makin ngadi ngadi 😔